-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Packname Admob Terbaru Maret 2019 BPK Mahal

Kali ini admin akan berbagi packname admob terbaru bulan maret 2019. Packname dibawah ini memiliki harga BPK yang lumayan tinggi yaitu sekitar 20-60ribu per kliknya. Bagi kalian para pemain admob pasti sangat butuh packname mahal kan? Yuk langsung simak saja pembahasannya.

Apa Itu Admob?


Sebelum lanjut ke pembahasan packname Admob terbaru bulan maret, saya akan menguraikan sedikit tentang produk admob itu sendiri. Salah satu produk Google Adsense adalah Admob atau yang dikenal dengan iklan adsense yang tayang di aplikasi berbasis android atau IOS. Seperti yang kita ketahui bersama, banyak sekali produk Google Adsense dalam menayangkan iklan mereka.










Penghasilan Admob 2018

Penghasilan Youtube


Pertama adalah Youtube. Platform berbasis video satu ini memang sudah tidak asing ditelinga kita. Youtube merupakan tempat atau situs berbagi video yang sangat populer hingga saat ini. Nah, keuntungan menjadi Content Creator di Youtube adalah mendapatkan penghasilan dari Monetize Youtube Google Adsense. Banyak banget Youtubers yang sudah mendapat penghasilan Milyaran Rupiah, contohnya saja Pewdiepie yang memiliki Subscriber 64Juta lebih.

Penghasilan Blogger


Kedua adalah Blogger atau Situs Website. Nah, platform kedua ini adalah berbasis menulis sehingga nantinya kamu bisa mendaftarkan website kamu untuk di monetisasi sehingga menghasilkan uang. Caranya memang agak susah dibanding Youtube karena kamu harus konsisten untuk rajin menulis di Blog kamu sendiri. Tapi penghasilan yang didapatkan juga sebanding lho. Contohnya saja mas Dian Umbara yang berpenghasilan Ratusan Juta perbulannya.

Penghasilan Menggiurkan Admob


Ketiga adalah Admob. Ya, salah satu produk Google Adsense yang belakangan ini ramai diperbincangkan adalah Google Admob. Lewat aplikasi berbasis Android, kamu bisa menghasilkan uang ratusan juta dalam satu bulan atau bahkan satu hari. Karena sekarang ini banyak banget pengguna aplikasi Android sebanding dengan semakin banyaknya jumlah pengguna Smartphone di Dunia. Tersedianya Playstore sebagai tempat mengunduh aplikasi android juga mempermudah para developer aplikasi untuk membagikan aplikasi mereka secara besar-besaran.

Jadi tunggu apalagi, mari buat aplikasi berbasis android kamu dan raih penghasilan Ratusan Juta rupiah dari Admob. Nah dalam dunia admob, ada istilah Package Name yang harus kamu perhatikan. Packname atau Package Name adalah nama paket dalam suatu aplikasi android ketika kamu sedang membuat aplikasi tersebut. Packname sangat mempengaruhi BPK atau CPC penghasilan Admob kamu. Jadi buatlah packname yang memiliki nilai BPK yang mahal sehingga kamu dengan mudah bisa menghasilkan uang ratusan juta perbulan.









packname admob maret 2018

Untuk itu akan saya sediakan Packname Mahal dengan BPK atau CPC update setiap minggunya di blog Dunia HP. Nah untuk kali ini sudah saya sediakan Package name Admob Bulan Maret dengan BPK mahal 2019 hanya untuk kamu pengunjung setia blog ini. Yuk simak pembahasannya.

Video Youtube Package Name Admob Maret 2019




Packname Admob Terbaru Maret 2019 dengan BPK mahal



LIST Packname Maret 2019 dengan BPK atau CPC mahal adalah sebagai berikut:
com.university ==========> USA, Canada, Australia
com.blueshieldprod.ca =======> USA, Canada
com.mesotheliomacancer ======> USA
com.lawyerfirm ==============> Usa
com.app.investing ===========> Australia, German, UK
com.app.roberthalf ==========> UK, Usa
com.wgu.edu =================> Australia dan USA
com.icmarkets.ct -===========> Australia dan Germany, UK

1. BPK up to 20k
2. Iklan kesehatan sedang mahal di UK 20-30k per klik

Bagi kamu yang mencari update package name terbaru bulan mei 2019, kamu bisa klik link ini Packname Bulan MEI Terbaru 2019 BPK Mahal. Sudah saya sediakan update packname mahal bulan mei lengkap dan jos pastinya.

Terimakasih telah membaca Packname Admob Terbaru Maret 2019 BPK Mahal. Untuk update nanti akan ada terus di blog ini, jadi tetap kunjungi blog ini untuk update seputar Tools Admob Auto Impression

8 Responses to "Packname Admob Terbaru Maret 2019 BPK Mahal"

  1. terimakasih suhu ! ditunggu update terbarunya

    ReplyDelete
  2. gonta ganti packname apakah rawan banned?

    ReplyDelete
  3. biasanya ganti packname kalau iklan tdk keluar, jika banned kurang tau :(

    ReplyDelete
  4. Ada group w.a kah suhu. Mau ikut dong

    ReplyDelete
  5. buat nempelin di blogspot gimana mamang bisa gak admob?

    ReplyDelete
  6. sama bagi link apk editornya dong ,apk yg aku download gx bisa buat ngeganti packname nya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel