-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Simple Root Vivo V11+ Dan Pro Tanpa Pc Berhasil

 Pada Postingan admin kali ini akan membahas wacana Cara Simple Root Vivo V11+ Dan Pro Tanpa Pc Berhasil
Halo anda admin semua, Pada Postingan admin kali ini akan membahas tentang Cara Praktis Root Vivo V11 Dan Pro Tanpa Pc Berhasil, Tutorial ini kaya dicari oleh kau yang suka dan hobi dengan kebebasan kepada mengkustomisasi smartphone dengan sistem operasi android. VIVO yakni produsen smartphone yang berasal dari China yang sekarang mulai kaya dipakai oleh orang-orang diseluruh dunia.

Semenjak awal dirilis nya pada tahun ini VIVO V11 dan V11 Pro sudah dijual keseluruh dunia termasuk salah satu nya ya Indonesia dan menjadi salah satu merk smartphone yang paling kaya dibeli. Smartphone tipe ini yakni smartphone android kelas menengah dengan spesifikasi yang tangguh di kelas nya.

Buat anda yang suka fotografi memang cocok kepada menentukan Hp VIVO ini alasannya sesuai dengan tagline Selfie Expert yang dibekali kamera yang sangat keren dan canggih, Pada proses root kali ini admin akan memakai aplikasi yang berjulukan KingoRoot.dan Framaroot Aplikasi ini ada 2 versi yaitu versi PC dan juga versi mobile khusus android, jadi admin memakai yang versi mobile semoga gampang anda gunakan.

Harap Diperhatikan !
  • Melakukan root beresiko menghilangkan garansi pada smartphone android kamu.
  • Google Security cukup akan memblock dikala install aplikasi Kingoroot dan Framaroot, silahkan pergi ke “Setting” dan centang “Unkown source“.
  • Jika kau menghapus aplikasi Kingoroot inginpun Framaroot berarti kau akan kehilangan saluran root. Makara proses unroot itu menjadi sangat mudah.
  • Nah berikut inilah ulasan sekompleksnya wacana Cara Root Hp VIVO V11 dan V11 Pro Hanya 1 Menit: Tanpa PC, baca dibawah ini ya. Cekidot!!
1. Kingoroot




  • Pertama silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi Kingoroot Apk.
  • Selanjutnya masuk ke Pengaturan pilih Setelan Tambahan ➡ Keamanan dan Privasi ➡centang pada Izinkan penginstallan aplikasi pada sumber yang tak dikenal.
  • Setelah itu Install aplikasi Kingoroot apk yang sudah kau download gres saja.
  • Jika muncul pesan bertuliskan pemasangan diblokir, klik Detail dan pilih “Tetap Pasang”.
  • Tunggu hingga lalu proses install simpulan lalu buka aplikasinya.
  • Setelah itu klik “COBA” , pastikan android kau dalam keadaan terhubung internet.
  • Lalu silahkan tunggu proses root hingga lalu selesai, hingga muncul pesan “Root Berhasil”.
2. Framaroot


  • Pertama silahkan download dahulu Framaroot dari xda.
  • Jika sudah didownload maka eksklusif saja install ibarat biasa.
  • Sebelum aplikasi framaroot dibuka, sebaiknya kau matikan dulu data internetnya kepada memastikan tak ada gangguan dari koneksi kamu.
  • Kemudian aktifkan USB Debugging di VIVO kamu. Caranya masuk ke Setting > Pilih Developer Option > Centang USB Debugging. Jika pilihan developer option tak muncul. Silahkan pergi ke sajian Setting > Tentang Ponsel > Tap sedikit kali pada Nomor Bentukan/Build Number.
  • Sekarang silahkan buka aplikasi framaroot yang sudah diinstall gres saja.
  • Tekan pada Install Super Su dan Selesai.
Baiklah anda semua, Mungkin itu saja yang sanggup admin terangkan wacana Cara Praktis Root Vivo V11 Dan Pro Tanpa Pc Berhasil, Semoga artikel ini bermanfaat dan mempunyai kegunaan buat anda semua, Apabila ada yang anda kurang paham silahkan bertanya ke admin di kotak komentar, Apabila admin tak sibuk akan eksklusif admin balas, Terima Kasih.

0 Response to "Cara Simple Root Vivo V11+ Dan Pro Tanpa Pc Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel