-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Menginstal Software Poweriso Dan Mount File Iso

Cara Menginstal Software PowerISO dan Mount File ISO  Cara Menginstal Software PowerISO dan Mount File ISO
Halo anda Yabs semua, Pada hari ini kali ini admin akan membahas perihal Software PowerISO ialah salah satu software yang wajib kita instal di pc inginpun laptop kita, alasannya ialah apabila anda seorang gamer sejati yang kerap mendownload dan main game di internet. Fungsinya buat apa? tentu saja yang paling utama ialah kepada mount game yang formatnya ISO.

Sebenarnya Tutorial Cara Menggunakan PowerISO sudah pernah admin bahas di blog lain, jadi biar lebih jelas lagi dan software pendukung game ini sanggup anda pakai selamanya secara free, jadi akan admin update kembali dengan Patch yang dangat gampang digunakan, sedikit kegunaan nya yaitu kepada kebutuhan mount ISO, PowerISO juga sanggup kita gunakan kepada Membuat file ISO.


Download PowerISO 6.1 Full Version: [Click here] Download tanpa Iklan

Tutorial Instal Software PowerISO

1.Hapus Power ISO versi usang apabila ada.
2.Matikan juga Antivirus biar prosesnya lancar.
3.Instal PowerISO 32-bit / 64-bit, sesuaikan dengan OS anda. Untuk mengetahuinya, klik Start atau logo Windows, kemudian klik kanan pada Computer dan pilih Properties. Silakan lihat pada System type.
4.Klik I Agree dan Skip.
5.Pilih custom installation dan hilangkan centang pada Install Baidu PC Faster > Next.


6.Ulangi nomor 5, dan jangan centang Install TuneUp Utilities 2014 atau I do not accept > Next.
7.Install > Next > dan Next.
8.Tentukan File Associations. Sebagai tumpuan admin mencentang iso, daa, bin, cue, nrg, img, mdf, uif dan isz. Atau Select All juga boleh, kemudian Close.


9.Jalankan Patch setup, kemudian klik tombol Patch dan Exit.
10.Jangan lupa hidupkan kembali Antivirus.
11.Restart PC atau Laptop anda dan PowerISO Siap di Gunakan.

"Cara Mount File ISO dengan PowerISO"

  • Klik kanan pada file ISO, kemudian arahkan kursor mouse pada PowerISO.
  • Pada Set number of drives pilih 1, atau 2 apabila file ISO terbagi dalam 2 bab / kaset.
  • Ulangi langkah nomor 1, sesudah itu klik Mount Image to Drive <No media>.
  • Menuju My Computer.
  • Klik kanan pada virtual drive yang sebelumnya telah anda tentukan, kemudian pilih Open.
  • Jalankan setup.exe atau file lainnya yang berfungsi kepada instal game.
Baiklah anda semua, Mungkin itu saja yang sanggup admin terangkan perihal Cara Menginstal Software PowerISO dan Mount File ISO, Semoga artikel ini bermanfaat dan berkhasiat buat anda semua, Apabila ada yang anda kurang paham silahkan bertanya ke admin di kotak komentar, Apabila admin tak sibuk akan eksklusif admin balas, Terima Kasih.

0 Response to "Cara Menginstal Software Poweriso Dan Mount File Iso"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel