-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Tutorial Root Dan Pasang Twrp 3.0.2 Andromax R2 Terbaru

 Pada hari ini yang baik ini admin akan membagikan wacana Tutorial Root dan Pasang Twrp 3.0.2 Andromax R2 Terbaru

Halo anda andro semua, Pada hari ini yang baik ini admin akan membagikan tentang Tutorial Root dan Pasang Twrp 3.0.2 Andromax R2 Terbaru, Untuk root Andromax series utamanya seri 4G dan Utamanya lagi dari si hisense cukup agak sedikit rumit, Baik itu Andromax ES, Qi, R dan R2 tidak mengecewakan rumitlah, Kadang di root dan sukses 100℅ pas buka aplikasi yang membutuhkan saluran root akan tenamun gejala rooted tak ada sama sekali padahal sudah sukses dengam kingroot, Kemudian bagaimana caranya agar sukses rooted 100%? Simak tutorial nya di bawah ini.

Andromax Seri hisense agak rewel dengan kingroot, jadi sahabat semua harus di melaksanakan root berulang-ulang! Maksudnya root berulang ? Simak saja sekompleksnya step by stepnya Beriku ini.
http://yabs69.com/

Silahkan Download Bahan-bahan Untuk Root dan Pasang Twrp Andromax R2 di Bawah Ini.
(Bahan embel-embel dan WAJIB koneksi yang stabil, TIDAK RECOMENDED root via kingroot memakai saluran paket limitles (gak akan selesai), Saran admin gunakan jaringan wifi yang bagus)

Berikut ini Fungsi dan kegunaan dari setiap materi Root dan Pasang TWRP 3.0.2 Andromax R2 I56D2G :
  • Kingroot, Dipakai kepada temporary root (root sementara).
  • Rashr, Aplikasi yang membutuhkan saluran root kepada pemasangan TWRP.
  • Twrp V3, File bereksistensi img yang berfungsi sebagai recovery pengganti recovery bawaan.
  • Supersu2.7.9, File zip yang berisi saluran su di system yang diflash melalui twrp kepada saluran rooted 100% alias permanen (Untuk yang ini boleh pakai versi terbaru)
Alasan kenapa Bahan di atas admin pakai.
kenapa Saya gunakan versi kingroot 5.0.1 alasannya ialah di versi ini walaupun gagal root setaknya ada sedikit saluran buat Rashr.
Saya gunakan Rashr alasannya ialah lebih baik berdasarkan admin di bandingkan Flashify (opini admin)
Saya gunakan Twrp versi 3 alasannya ialah fiturnya yang lebih kompleks dan interface yang lebih ringkas dan pas di admin.

Tutorial root pribadi pasang TWRP Andromax R2 I56D2G :
  1. Download dulu semua materi di atas.
  2. Instal Kingroot hingga ada notif tetap pasang tak kondusif (harus ada notif ini).
  3. Instal RASHR apk.
  4. Taruh File twrp dan File Supersu di internal, kenapa di internal? Agar lebih gampang pencarian ketika sanksi twrp via rashr.
  5. Taruh app kingroot dan RASHR di homescreen.
  6. Step root pertama di mulai, buka app kingroot dan root hingga ada notif gagal atau sukses atau reboot sendiri hingga tahap ini supayakan saja begitu. Jika sudah gagal, atau sudah reboot sendiri, saatnya buka lagi kingroot dan root lagi, tunggu hingga sekitar 30% keatas proses rootnya.
  7. Sambil root, buka rashr, belum ada tanda rooted? Tekan tombol recent, dan tutup (swipe) app rashr, dan buka app kingroot lagi (dalam keadaan lagi proses rooting), buka lagi rashr, belum ada saluran root? Tutup lagi rashr, buka kingroot lagi. Begini terus hingga ada notif (jendela ijinkan) di rashr biasanya di tandai dengan meminta saluran root (tulisan warna kuning) dan Ketika sudah ada saluran root, pribadi klik ijinkan!!!
  8. Ini sudah di step RASHR, di step ini harus cekatan! Reading device info? Warning? Pilih I know the risk! Update Available? Pilih saja Batal! Itu opsi yang di pilih ketika muncul notifikasi menyerupai yang admin sebutkan di urutan step ini.
  9. Lalu pilih recovery from storange, apabila sahabat semua menaruh file TWRP gres saja di internal sisa cari file twrp ke bawah dan pilih file TWRP.
  10. Nah di step ini akan ada jendela warning lagi menyerupai "Choosing twrpblablabla.img are you sure?" Pilih yes! Maka proses flash TWRP sudah di mulai di step ini.
  11. Jendela "partition finished" artinya TWRP di Andromax anda sudah terpasang kemudian akan ada 3 pilihan di jendela ini yaitu No, Never Show Again dan Yes. Pilih YES! Maka Andromax sahabat semua akan reboot ke TWRP versi 3.
  12. Pas di TWRP Versi 3 sudah terpasang, sisa Instal Supersu zip dan reboot, kemudian tada!!! Full rooted done.
[WARNING]
BAGI YANG BELUM SUKSES, ULANG LAGI DAN ULANG LAGI, PROSES ROOT TAK HARUS SUKSES SAMPAI 100%!!! BOLAK BALIK TERUS ANTARA KINGROOT DAN RASHR SAMPAI TULISAN MERAH DI RASHR JADI "reading root permisson" dan klik ijinkan.

ULANG DAN ULANG TERUS" SAMPAI SUKSES!

Tutorial ini sudah admin terapkan root Andromax Qi, Andromax R, Andromax R2 dan berhasil!!! ( admin juga sudah pernah lakukan cara ini di Andromax E2+)

Base Andromax sahabat semua lebih baik di versi 5.1.1, pernah admin lakukan root pada Andromax Qi di base 5.0.1 dan pada ketika reboot to recoveryterjadi bootlop.

Kenapa admin bahas Andromax lain di tutorial ini? Karena mereka juga dari hisense dan base Lollipop 5.1.1 dan utamanya lagi namanya Andromax seri 4G hisense, haiher? Beda lagi cara rootnya :v
Penting:

ASALKAN FILE TWRP yang di gunakan sesuai dengan TIPE Perangkat Anda.

Saya rasa ini cara termudah root dan pasang TWRP Andromax seri 4G dari si produsen hisense, di bandingkan cara lain yang harus inject ini itu bikin pusing.

Baikalah anda semua itulah postingan dari dari admin wacana Tutorial Root dan Pasang Twrp 3.0.2 Andromax R2 Terbaru, Semoga artikel ini bermanfaat dan mempunyai kegunaan buat anda semua, Apabila ada yang anda kurang paham silahkan bertanya ke admin di kotak komentar, Apabila admin tak sibuk akan pribadi admin balas, Terima Kasih.

0 Response to "Tutorial Root Dan Pasang Twrp 3.0.2 Andromax R2 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel