-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Kelebihan Dan Kekurangan Memakai Custom Domain Tld

Kelebihan Dan Kekurangan Menggunakan Custom Domain TLD - Mendengar kata Domain, apa yang ada di benak anda? Ya domain yakni kata terakhir sehabis alamat URL blog kita misalnya http://tips-anas.blogspot.com tenamun itu masih memakai subdomain blogspot yang artinya blog masih belum berdomain custom TLD. Custom Domain TLD yakni domain yang bertingkat Top Level Domain atau domain yang bertaraf internasional menyerupai .com .org .net .biz dan masih kaya yang lain nya. Pada artikel kali ini kita akan membahas secara mendetail seputar Kelebihan Dan Kekurangan dalam memakai Custom Domain TLD pada blog.

Kelebihan Dan Kekurangan Menggunakan Custom Domain TLD Kelebihan Dan Kekurangan Menggunakan Custom Domain TLD

Oh iya, sebelumnya kepada mengganti alamat URL blog anda menjadi Custom Domain TLD tak lah gratis, anda harus terlebih dahulu memesan domain TLD yang diinginkan ke seller yang anda percaya menyerupai Idhostinger, atau yang lain nya. Masa aktif domain TLD sendiri berlaku pertahun artinya sehabis membeli nya maka anda harus memperpanjang nya tahun depan, apabila tak maka domain TLD tersebut akan hangus dan URL blog anda akan kembali memakai subdomain blogspot.com Oh iya dengan memakai domain TLD juga anda sanggup mendapat akun Google AdSense bertipe Non Hosted yang dimana aba-aba iklan nya sanggup ditempatkan ke semua blog anda.



Sebelum membeli domain TLD alangkah baiknya anda harus paham betul bagaimana cara kerja Custom Domain TLD terhadap blog anda dan apa saja kelebihan dan kekurang nya. Baiklah berikut Kelebihan Dan Kekurangan Menggunakan Custom Domain TLD


  • Kelebihan Menggunakan Domain TLD
1. Blog Menjadi Lebih SEO
Kelebihan pertama dalam memakai domain TLD adalah, alasannya yakni URL blog anda akan dipersingkat maka blog anda juga akan dianggap lebih SEO dan lebih diutamakan oleh Search Engine. Perubahan ini sendiri sudah admin rasakan selama lebih dari 2 bulan memakai domain TLD anastips.com

2. Lebih Praktis Diingat
Dengan memakai domain TLD tentunya alamat blog anda akan dipersingkat dan akan memperlihatkan dampak positif, yaitu visitor akan lebih gampang mengingat alamat domain anda dan visitor gres juga sanggup saja akan kembali mengunjungi blog anda tersebut.

3. Tampak Lebih Professional
Dengan memakai domain berbayar terutama berekstensi .com yang sudah kaya dipakai akan membuat blog anda terlihat lebih professional dan resmi sesampai kemudian visitorpun akan menganggap bahwa blog anda tersebut diurus dengan serius. Terutama apabila anda menjual sesuatu atau membuka jasa maka tentu domain TLD sangat diharapkan alasannya yakni gotong royong domain TLD juga sanggup menjamin keamanan suatu blog dari penipuan atau kasus yang lain nya.

Nah cukup itu saja yang sanggup admin terangkan seputar kelebihan dalam memakai custom domain TLD. Ya pada dasarnya dengan memakai domain TLD mencerminkan bahwa blog tersebut sudah professional dan resmi serta diurus dengan baik.

  • Kekurangan Menggunakan Domain TLD
1. Harus Beli
Ya zaman kini mana ada yang gratis, hehe.. Untuk mendapat domain TLD berekstensi .com .net .org .biz atau lain nya anda harus menyewa server terlebih dahulu atau istilah lain nya, beli. Sobat sanggup mencari seller domain TLD dengan gampang di Google atau sanggup tanya kepada sobat blogger anda seller rekomendasi kepada membeli domain TLD. Harga 1 tahun domain TLD pun bervariasi tergantung pelayanan nya. Berkisar antara Rp50.000-Rp120.000

2. Seperti Memulai Blog Dari 0
Kekurangan yang kedua sekaligus terakhir dalam memakai domain TLD yakni blog anda akan kembali dianggap berumur 0 artinya semua index di Search Engine akan kembali 0 dan anda akan mencicipi penurunan visitor yang drastis. Ini yakni hal yang masuk akal alasannya yakni perubahan alamat URL blog memang mempengaruhi. Ibarat sebuah rumah dimana sudah kaya orang yang tahu rumah anda kemudian anda pindah membeli rumah yang lebih anggun tentu anda harus kembali memperkenalkan rumah anda tersebut. Maka anda harus kembali memainkan SEO, berpromosi dan menanam backlink kembali. Tapi, ini tak akan berlangsung lama, sehabis sekitar 2 ahad - 1 bulan traffic akan normal kembali dan anda sanggup melanjutkan post lagi.

Nah itulah sedikit kelebihan dan kekurangan dalam memakai Domain TLD. Jika anda bertanya kepada admin maka admin akan sangat merekomendasikan anda kepada membeli domain TLD secepatnya biar proses indexing akan lebih gampang apabila blog anda masih baru. Soal seller admin tak sanggup merekomendasikan alasannya yakni kenyamanan serta rasa kondusif setiap orang pastinya berbeda.

Baikalah anda semua itulah postingan dari admin ihwal Kelebihan Dan Kekurangan Menggunakan Custom Domain TLD, Semoga artikel ini bermanfaat dan mempunyai kegunaan buat anda semua, Apabila ada yang anda kurang paham silahkan bertanya ke admin di kotak komentar, Apabila admin tak sibuk akan pribadi admin balas, Terima Kasih.

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Memakai Custom Domain Tld"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel