-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo

Cara cek kuota IM3 Indosat Ooredoo - Bagi pengguna gadget inginpun laptop, apabila ingin berinternet selain menggunakan wifi pasti menggunakan apa yang namanya kuota data. Kuota data internet sangat diperlukan apabila ingin berinternet dengan jaringan private, berbeda dengan wifi yang notabene merupakan jaringan publik. Kuota data internet dapat didapat dari ISP atau provider layanan internet yang tersedia, di Indonesia sendiri cukup kaya provider internet, seperti Telkomsel, Indosat, 3 Tri, Axis, dan XL.

Dari semua provider tersebut dapat kita pilih dan gunakan, akan tenamun kekayaan orang cenderung memilih provider yang terdapat jaringan yang bagus disekitar tempat tinggal mereka. Kuota data dapat dibeli dengan menggunakan dua cara yakni membeli langsung berupa SIM Card yang di dalamnya sudah terdapat kuota data dengan batas tertentu, dan yang kedua dapat membeli dengan menggunakan pulsa sebagai alat tukar kuota.

Kembali ke topik, sebagai salah satu provider atau penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, tentunya Indosat Ooredoo tak main-main melayani komsumennya. Hasilnya pada tahun 2015 Indosat Ooredoo terdapat 68,5 juta pelanggan dengan presentasi naik 24,7%, dibandingkan periode tahun 2014 sebesar 54,9 juta pengguna.

Salah satu layanan terbaik yang diberikan Indosat Ooredoo kepada penggunannya merupakan cara cek kuota data yang cukup mudah, terdapat tiga cara untuk mengecek kuota data yang dapat dipilih, dapat menggunakan SMS, Via Telephone, dan Menggunakan Aplikasi (Khusus Android dan IOS). Nah bila Anda kesulitan mengecek kuota data internet Anda dapat menggunakan sedikit cera dibawah ini.

Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo Lewat SMS

  1. Pertama silahkan masuk ke menu pesan.
  2. Kemudian kirim pesan USAGE kirim ke 363.
  3. Secara otomatis Indosat Ooredoo akan mengirimi pesan berupa sisa kuota Anda.

Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo Lewat Panggilan

  1. Pertama silahkan masuk ke menu Panggilan Telephone.
  2. Kemudian Ketik *363# lalu Call.
  3. Selanjutnya pilih menu Internet,Nelp&SMS dengan memasukkan nomor yang tertera - Kirim.
  4. Pilih Status&Info - Kirim.
  5. Pilih Cek Kuota - Kirim.
  6. Dan Pilih Paket Internet - Kirim.
  7. Secara otomatis akan mendapatkan pesan berupa sisa kuota.

Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo Lewat Aplikasi MyIM3

  1. Pertamas silahkan download dan install MyIM3
  2. Kemudian buka Aplikasi MyIM3.
  3. Secara otomatis MyIM3 akan mendeteksi sisa kuota beserta informasi lainnya.

Nah silahkan dipilih cara yang paling mudah cek kuota data Indosat Ooredoo di HP Anda, kalau admin lebih suka menggunakan aplikasi MyIM3 sebab semua informasi seputar kuota dan lainnya ada disana. Demikian tips yang dapat admin bagikan dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..


0 Response to "Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel