-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Membeli Barang di Elevenia Lengkap Dengan Gambar

Cara membeli barang d Elevenia via Aplikasi - Pada tutorial sebelumnya admin memberikan tutorial bagaimana cara menciptakan akun di Elevenia, sebab pada dasarnya sebelum membeli barang di toko online alangkah baiknya menciptakan akun lebih dahulu. Nah, pada hari ini kali ini admin akan membagikan tutorial yang dapat dibilang masih lanjutan dari tutorial sebelumnya, yaitu cara membeli barang di Toko Online Elevenia via Aplikasi.

Sekarang ini Ada dua pilihan apabila ingin berbelanja barang, yaitu bertransaksi secara langsung dengan penjual, atau secara Online. Jika bertransaksi secara langsung kita hanya perlu mendatangi penjual lalu melakukan serah terima, lagikan apabila secara Online kita hanya perlu membuka situs Online di komputer/laptop atau pada aplikasi di smarphone, pilih barang, bayar dan barang akan sampai dirumah.

Di Indonesia sendiri kaya sekali toko online yang cukup terpercaya. salah satunya yaitu Elevenia.com. Elevenia sendiri merupakan salah satu toko online terbesar di Indonesia, sekaligus paling terpercaya. Banyak barang disediakan di Elevenia dengan berbegai jenis, seperti pakaian, peralatan rumah tangga, barang elektronik, acsesoris dan masih kaya lagi. Bahkan, Elevenia menyediakan lebih dari 30.000 seller dan lebih dari 4 juta produk barang yang siap dibeli oleh konsumen.

Nah, dalam membeli barang di Elevenia dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu melalui browser web atau melalui Aplikasi Elevenia yang tersedia untuk IOS dan Android. Kedua cara tersebut hampir sama, namun untuk cara yang paling mudah yaitu melalui Aplikasi. Jika Anda ingin membeli barang di Elevenia admin sarankan melalui aplikasi, sebab mempunyai tampilan yang sudah Friendly dan untuk loadingnya tak terlalu berat. Untuk tutorial membeli barang di Elevenia via Aplikasi dapat dilihat dibawah ini.

Cara Membeli Barang di Elevenia via Aplikasi

1. Pertama silahkan download dan install aplikasi Elevenia
2. Kemudian silahkan buat dahulu akun Elevenia apabila belum punya, atau baca Cara Membuat Akun di Elevenia
3. Jika sudah cari barang yang ingin dibeli, kemudian klik "Beli sekarang" untuk mulai membeli. Selanjutnya pilih juga warna, ukuran, dan stoknya apabila ada. Jika sudah yakin, klik "Beli sekarang" untuk ke langkah berikutnya.


4. Nah, disini biasanya akan diberi rekomendasi produk lainnya, apabila tak tertarik langsung saja klik "Beli sekarang".


5. Selanjutnya, disini silahkan tambahkan alamat rumah anda yang akan dijadikan tujuan akhir pengiriman barang yang dibeli. Untuk caranya silahkan klik tanda [+] lalu masukan alamat Anda seperti kode pos, alamat rumah, dan nomor HP yang masih aktif. Jika sudah simpan, dan hasilnya seperti dibawah ini.


Dibawah alamat tersebut masukkan juga email yang masih aktif untuk pemberitahuan dan juga tulis memo atau pesan yang ditujukan kepada penjual seperti "Saya beli jaket nike parasut warna hitam-grey (#20)". Jika sudah semua klik "Lanjut".

6. Setelah itu akan muncul halaman yang berisi rangkuman pesanan dan total harga. Disini Anda juga dapat memasukkan voucher apabila punya, namun apabila tak dapat langsung klik "Lanjut" untuk memilih metode pembayaran.


7. Disini silahkan pilih metode pembayaran yang ingin Anda gunakan, sebagai contoh admin memilih "Bank Transfer". Kemudian pilih Bank yang digunakan untuk transfer pembayaran, disitu juga terdapat tutorial bagaimana cara dan proses pembayaran. Jika sudah klik "Lanjut".


8. Jika pesanan berhasil maka akan ada pemberitahaun "Terima Kasih" dan juga total harga yang harus dibayarkan. Kemudian cek Email dan HP Anda, sebab akan ada SMS seputar kode yang harus dibayarkan beserta petunjuknya.


9. Jika pembayaran sudah Anda lakukan, sedikit menit otomatis akan Ada notifikasi seputar pembayaran berhasil baik di Email inginpun di SMS.

Baca: Tips dan Panduan Beli Barang di Bukalapak Lewat Aplikasi

10. Jika sudah begitu, tinggal menunggu barang Anda sampai di rumah atau alamat tujuan.

Nah, itulah cara membeli barang di Elevenia lewat Aplikasi yang dapat admin bagikan untuk Anda, semoga tutorial diatas dapat membantu Anda, sekian dan terima kasih.

0 Response to "Cara Membeli Barang di Elevenia Lengkap Dengan Gambar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel