-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Mengganti Bahasa di PUBG Mobile Menjadi Indonesia

Cara mengganti bahasa di PUBG Mobile - Pada postingan sebelumnya admin membagikan tips tutorial seputar cara top-up cash uc PUBG Mobile dengan pulsa. Nah, pada hari ini kali ini admin kembali akan membagikan tips seputar PUBG Mobile, namun kali ini seputar cara mengganti bahasa inggris di PUBG Mobile menjadi bahasa Indonesia. Tutorial ini admin buat untuk Anda yang cukup belum tahu bagaimana cara mengganti bahasa game di PUBG Mobile.

PUBG Mobile atau PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile merupakan game battle royal FPS yang dimainkan di perangkan Mobile atau smartphone. Melihat kesuksesan dari PlayerUnknown's Battlegrounds PC (Steam), perbisnisan asal China "Tencent" merilis PUBG versi Mobile pada tanggal 15 Maret 2018. Sejak keluncurannya, menjadikan PUBG Mobile sebagai game yang paling kaya di download dan dimainkan sampai kemudian sekarang ini.


Dari segi gameplay inginpun map, PUBG Mobile terdapat gameplay dan map yang sama persis seperti PUBG PC walaupun tak sekompleks versi PC. Di mana 100 orang+bot akan dikumpulkan di sebuah pulau bernama erangel atau miramar, yang sebelumnya sudah turun terlebih dahulu dari pesawat. Mengambil senjata dan perkompleksan, dan membunuh semua musuh untuk menjadi satu-satunya yang berhatan hidup. Di dalam PUBG Mobile kita juga dapat bermain secara Solo, Duo, dan Squad yang berjumlah maksimal 4 orang, plus mode arcade apabila ingin bermain dengan waktu yang lebih singkat.

Nah, pada tanggal 29 maret 2018 bulan lalu kalau tak salah, PUBG Mobile resmi tersedia dalam bahasa Indonesia atau sudah mendukung bahasa Indonesia. Jadi cukup memudahkan player untuk mengetahui sedikit fitur PUBG Mobile, terutama di menu pengaturan dan chatting. Bila Anda belum tahu bagaimana cara mengganti bahasa di PUBG Mobile, dapat dilihat tutorial dibawah ini.

Cara Mengganti Bahasa Inggris PUBG Mobile menjadi Indonesia

1. Pertama silahkan masuk ke menu pengaturan atau sentuh ikon gerigi dibagian pojok kanan bawah.


2. Kemudian masuk ke menu pengaturan bahasa atau menu "Language" dibagian bawah sendiri.


3. Selanjutnya tinggal pilih "Bahasa Indonesia".


4. Setelah itu akan muncul pemberitahuan "You will need to log in again if you switch languages. Continue?", atau disuruh merestart PUBG Mobile. Silahkan pilih "OK" lalu tunggu PUBG Mobile memuat ulang.


5. Setelah termuat ulang, otomatis bahasa di PUBG Mobile menjadi bahasa Indonesia.

Baca: Cara memainkan PUBG Mobile di Laptop/PC

Nah, dengan begitu bahasa PUBG Mobile Anda yang awal mulanya berbahasa Inggris sudah berubah menjadi bahasa Indonesia. Demikian artikel tutorial seputar tips PUBG Mobile, dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

0 Response to "Cara Mengganti Bahasa di PUBG Mobile Menjadi Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel