-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Menghapus Data Aplikasi di HP Samsung

Cara hapus data aplikasi di HP Android - Sebagian besar pengguna smartphone pasti mengetahui apa yang disebut "aplikasi". Aplikasi sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk menamai bermacam jenis fitur yang ada di smartphone yang tempatnya berada di menu. Aplikasi juga dapat disebut sebagai perangkat lunak smartphone sebab berbentuk data yang diformat, dan disimpan secara digital di smartphone dengan bermacam fungsi dan fitur.

Secara default, saat kita membeli sebuah smartphone baru, pasti sudah tersedia sedikit aplikasi di dalamnya, sebab memang aplikasi tersebut untuk membantu penggunaan fitur yang ada di smartphone. Selain fitur default smartphone, kita juga dapat mendownload sedikit aplikasi lainnya, seperti game aplikasi sosial media, aplikasi pengolah kata, dan lain sebagainya.

Aplikasi secara keseluruhan cukup berbeda-beda menurut fungsi dan kegunaan, namun aplikasi juga mempunyai fitur hampir sama, yakni fitur Uninstall, paksa berhenti dan hapus data. Ketiga fitur tersebut sudah pasti ada di dalam aplikasi walaupun berbeda-beda soal merek smartphone. Nah pada hari ini kali ini admin akan membahas seputar fitur "Hapus Data" aplikasi yang letaknya di smartphone.

Fitur hapus data di smartphone berguna untuk menghapus data pada aplikasi tertentu secara permanen, seperti akun, pengaturan, basis data, sampai kemudian file yang ada di dalamnya, singkatnya aplikasi yang sudah dihapus datanya akan seperti saat pertama kali diinstall. Jadi apabila kita ingin menghilangkan akun pada sebuah aplikasi, fitur hapus data sangat efektif digunakan sebab sekali tekan aplikasi akan tereset seperti baru di install.

Sebagaimana yang sudah admin terangkan diatas, fitur hapus data terdapat pada segala jenis merek smarphone, seperti samsung, xiaomi, advan, evercoss dan lain sebagainya. Nah apabila berhubung smartphone Anda merupakan Samsung, dapat diikuti contoh tutorial dibawah ini seputar cara hapus data aplikasi di HP Samsung.

Cara Menghapus Data Aplikasi di HP Samsung

1. Pertama silahkan masuk ke menu - Pengaturan - Aplikasi - Manajemen Aplikasi.
2. Kemudian pilih aplikasi yang ingin dihapus datanya, sebagai contoh disini admin terdapat aplikasi Facebook.


3. Setelah itu, untuk menghapus data pada aplikasi tersebut silahkan klik atau sentuh "Hapus Data", apabila terdapat pemberitahuan pilih "Hapus".


Jika sudah, maka aplikasi tersebut akan tereset seperti saat pertama kali diinstall, dan akun yang ada di dalamnya akan hilang. Nah, itulah tutorial seputar cara hapus data di HP Samsung dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

0 Response to "Cara Menghapus Data Aplikasi di HP Samsung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel