-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Lock Sinyal 4G LTE Only di HP Vivo Semua Type Work 100%

Cara Lock Sinyal 4G LTE Only di HP Vivo Semua Type Work 100% - Vivo merupakan salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yang cukup sukses penjualannya di tanah air, hal ini dibuktikan dengan menduduki peringkat 3 sebagai penguasa market sebesar 7.5% di Indonesia pada tahun lalu. Rata-rata smartphone Vivo sekarang sudah mendukung jaringan 4G LTE dan yang membuat Vivo diminati banyak konsumen adalah pada bagian kamera sebagai senjata utama penjualan.

Cara Lock Sinyal 4G LTE Only di HP Vivo Semua Type Work 100% - Nah, permasalahan yang akan kita bahas sekarang adalah jangkauan jaringan 4G LTE di Indonesia yang masih belum merata dan belum stabil, tidak semua operator seperti Indosat IM3 Ooredoo, Telkomsel, XL, Axis, Smartfren, dan 3 akan langsung memiliki sinyal 4G yang cukup kuat terkadang juga H+/3G kalau bagus syukur-syukur dapat jaringan 4G.

Lalu apa hubungannya dengan HP Vivo? Hmm mungkin sebagai kebanyakan pengguna smartphone Vivo 4G LTE pasti sudah menyadarinya. Ya, HP Vivo sekarang ini belum ada pengaturan untuk mengunci jaringan 4G LTE Only di setting jadi kamu harus menggunakan trik untuk mengunci / lock sinyal 4G di HP Vivo. Tenang saja trik untuk mengunci / lock sinyal 4G only di HP Vivo ini sangat aman dan mudah untuk kamu terapkan.

Cara Lock Sinyal 4G LTE Only di HP Vivo Semua Type Work 100%
Kamu bisa menggunakan trik lock sinyal 4G LTE only di Vivo ini untuk semua tipe, asalkan HP Vivo kamu sudah mendukung jaringan internet 4G seperti Vivo V9, Vivo Y53, Vivo Y55, Vivo V7, Vivo V5, Vivo Y51, dan Vivo Y71.. Kan, gak mungkin kalau HP Vivo kamu masih menggunakan jaringan 3G/HSDPA mau lock jaringan di 4G LTE hehehe. Sangat disayangkan memang kalau kamu tidak dapat memanfaatkan kuota internet 4G dengan baik sebab hampir semua provider menawarkan paket internet 4G lebih murah daripada kuota utama dan bonus kuota 4G juga lebih banyak.

Tak hanya itu saja, jika sinyal 4G di daerah kamu lemah dan mungkin terkadang pindah-pindah sendiri ke sinyal 2G/3G/HSDPA pasti membuat kamu jengkel bukan, apalagi kamu sedang bermain game yang membutuhkan sinyal yang sangat stabil seperti game Mobile Legends, Arena of Valor, PUBG Mobile, dan lain sebagainya. Maka dari itu kamu harus mengunci / lock sinyal 4G LTE Only di Vivo supaya tidak berpindah-pindah jaringan sendiri.

Baiklah, mungkin itu saja pembahasan sedikit mengenai jaringan di Vivo dan provider di Indonesia. Sekarang saatnya kita masuk ke trik atau tutorial untuk mengunci / lock jaringan sinyal 4G LTE Only di HP Vivo dengan dial-up.

Cara Lock Sinyal 4G LTE Only di HP Vivo Semua Type Work 100%

  1. Buka papan telepon / dial-up lalu ketik *#*#4838#*#*
  2. Nanti smartphone Vivo kamu akan diarahkan ke menu Menguji seperti dibawah ini dan pilih Informasi telepon.
  3. Setelah berada di menu Informasi telepon silahkan scroll kebawah dan cari tulisan "Setel jaringan yang disukai" dan klik lalu pilih LTE Only.
  4. Selesai, jaringan sinyal Vivo akan menjadi 4G Only.
Salah satu kelemahan saat kamu mengunci jaringan sinyal ke 4G LTE Only di Vivo adalah kamu tidak dapat melakukan panggilan ataupun SMS sebab tidak banyak provider di Indonesia yang sudah menggunakan teknologi VOLTE. Kalau kamu menggunakan Smartfren kemungkinan bisa karena untuk saat ini provider yang support VOLTE di Indonesia cuma Smartfren.

Cara Lock Sinyal 4G LTE Only di HP Vivo Semua Type Work 100%

Ketika provider yang kamu gunakan sedang gangguan di jaringan 4G LTE-nya atau kamu sedang berada di wilayah yang benar-benar tidak mendukung jaringan 4G kamu bisa mengubahnya ke jaringan 3G Only. Untuk caranya sama saja dengan yang diatas, hanya saja pada saat di "Setel jaringan yang disukai" kamu ganti sesuai yang kamu inginkan. Demikian tutorial Cara Lock Sinyal 4G LTE Only di HP Vivo V9, Vivo Y53, Vivo Y55, Vivo V7, Vivo V5, Vivo Y51, Vivo Y71, dan lain sebagainya yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

1 Response to "Cara Lock Sinyal 4G LTE Only di HP Vivo Semua Type Work 100%"

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel