-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Menciptakan Facial Unlock Xiaomi Mi A1 Ala Iphone X Gampang Dan Tanpa Root

 Sebenarnya fitur Facial Unlock atau Face Lock ini memang sudah sangat usang ada di smartph Cara membuat Facial Unlock Xiaomi Mi A1 ala iPhone X gampang dan tanpa ROOT

Sebenarnya fitur Facial Unlock atau Face Lock ini memang sudah sangat usang ada di smartphone Android, jika tak salah fitur ini sudah muncul pada versi Android KitKat, tenamun baru-baru ini saja menjadi demam isu kembali, berkat iPhone X yang menghadirkan fitur Lock atau pengunci tesebut, tenamun teman semua tak perlu khwatir, lantaran device Xiaomi Mi A1 teman semua juga sanggup untuk menerapkan hal tersebut, bahkan lebih keren dari iPhone X.

Untuk hal pertama yang mesti teman semua ketahui merupakan, trik ini memakai fitur bawaan dari OS Android Murni Xiaomi Mi A1 dan sanggup berkerja pada versi Android Nougat dan juga Oreo, kemudian sebagai penunjang hasil akhirnya, disini kita akan memakai aplikasi pihak ke-3 berjulukan AutoInput, dan tutorial ini tak membutuhkan jalan masuk ROOT, berikut merupakan langkah-langkahnya :

1. Silahkan daftarkan dan set-up dahulu muka atau wajah teman semua pada device teman semua dengan melaksanakan jalan masuk ke Settings > Security > Smart lock , kemudian pilih Opsi Trusted Face, dan lakukan pemindaian wajah teman semua hingga kemudian selesai.

2. Saat ini teman semua sudah sanggup melaksanakan Facial Unlock, tenamun Lockscreen teman semua tetap tak sanggup terbuka secara otomatis, dan teman semua masih perlu melaksanakan swipe untuk membuka layar smartphone Xiaomi Mi A1 teman semua, maka dari itu disini kita membutuhkan aplikasi AutoInput yang sanggup teman semua download secara gratis dari Play Store, jika sanggup gunakan yang versi V2.5.bf2 , apabila tak juga tak apa-apa asalkan opsi yang sibutkan di bawah tersebut ada tersedia.
3. Segera install aplikasi tersebut dan buka, jangan khawatir saja aplikasi ini tak berbahaya dan tak membutuhkan jalan masuk ROOT.
4. Kalian akan melihat opsi "AUTO DISMISS KEYGUARD" lalu aktifkan atau centang "Enable", dan dikala ini fitur Facial Unlock pada device Xiaomi Mi A1 teman semua telah selesai dan bahkan lebih keren dari iPhone X!

5. Berikut merupakan demo dari tutorial ini :


Info Penting ! Perlu teman semua ketahui fitur Facial Unlock pada Xiaomi Mi A1 ini tak begitu besar lengan berkuasa dalam melaksanakan perlindungan pada smartphone teman semua, dan fitur ini sanggup dengan gampang di bohongi dengan cara meletakan foto wajah teman semua atau dengan saudara atau kembaran teman semua yang mirip, dengan demikian teman semua mesti tetap menerapkan fitur fingerprint atau pattern sebagai prioritas security pada smartphone teman semua.

Dengan demikian, di pastikan Xiaomi Mi A1 teman semua akan menjadi lebih keren dengan menerapkan tutorial di atas, hanya saja kecukupan tutorial ini akan membuat konsumsi baterai teman semua akan menajdi sedikit lebih boros dari biasanya, tenamun hal tersebut tak begitu terasa dan berarti, lakukan tutorial ini dengan bijaksana dan hati-hati.

sumber miui

0 Response to "Cara Menciptakan Facial Unlock Xiaomi Mi A1 Ala Iphone X Gampang Dan Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel