-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Mengambil Screenshot Di Xiaomi Redmi Note 4X

Cara Screenshot Redmi Note 4x - Bagi Anda pemilik Xiaomi Redmi Note 4x dan mencari cara untuk screenshot tampilan layar, baik tampilan chat Anda bersama teman, tampilan aplikasi game dan lainnya. Kami akan membahas dalam post ini wacana cara screenshot di Xiaomi RedMi Note 4x.

Xiaomi Redmi Note 4x merupakan Smartphone yang diluncurkan dengan Hybrid Dual-Sim dan IPS LCD capacitive touchscreen, 16M warna dan ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi (1080 × 1920 Pixels) dan teknologi Multitouch yang didukung oleh Octa-Core 2.0 GHz Cortex- A53 Processor dengan baterai Li-Po 4100 mAh Non-removable. Itu dirilis pada 2019, Februari. Dalam tutorial ini admin akan memandu Anda wacana cara mengambil Screenshot di Xiaomi Redmi Note 4x.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4x

Xiaomi Redmi Note 4x merupakan ponsel Android dengan fitur-fitur canggih dan desain cantik. Ini terdapat berat 165g dan mendukung Hybrid Dual-Sim. Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna. Ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi (1080 × 1920 Pixel) dan teknologi Multitouch.

Ini memperlihatkan memori internal sebesar 64 GB dengan RAM 4 GB atau 16/32 GB dengan RAM 3 GB dan juga mendukung kartu micro-SD hingga lalu 256 GB. Spesifikasi kamera termasuk 13 MP kamera Primer dengan autofokus fase pendeteksian dan lampu kilat LED ganda termasuk fitur menyerupai Geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah, panaroma dan HDR. Ini merekam video dengan kualitas luar biasa dari 1080p @ 30fps dan 720p @ 120fps. Ini terdapat kamera 5 MP sekunder dengan resolusi 1080 Pixel.

Versi perangkat lunaknya merupakan Android 6.0 (Marshmallow), sanggup ditingkatkan hingga lalu 7.0 (Nougat) yang didukung oleh prosesor Cortex-A53 Octa-Core 2.0 GHz dengan baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh. Konektivitasnya termasuk WLAN, Bluetooth, GPS, Port inframerah, Radio dan USB.

Ia memperlihatkan lima kombinasi warna yang mengagumkan ialah Platinum Silver, Champagne Gold, Matte Black, Hatsune Miku, dan abu Sakura.


Panduan untuk Mengambil Screenshot di Xiaomi Redmi Note 4x

Tutorial ini akan mengajari Anda dua metode untuk mengambil screenshot pada Xiaomi Redmi Note 4x smartphone tercinta Anda.

x dan mencari cara untuk screenshot tampilan layar Cara Mengambil Screenshot di Xiaomi Redmi Note 4x

Metode Mengambil Screenshot memakai Physical Hard Keys

Sebagaimana kekayaan smartphone Android lainnya, mekanisme untuk menangkap screenshot Xiaomi Redmi Note 4x sama. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Pertama Anda harus berada di layar untuk mengambil screenshot. Cukup tekan tombol “Power” dan “Volume Down” tolong-menolong hingga Anda mendengar bunyi shutter.
  • Screenshot diambil dan akan disimpan di galeri.
  • Metode untuk Mengambil Screenshot dari Seluruh Halaman pada Menggunakan Soft Keys
Untuk mengambil screenshot pada Xiaomi Redmi Note 4x memakai soft key, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Buka halaman atau apa pun yang Anda perlukan untuk mengambil screenshot.
  • Tekan dan tahan tombol "Volume Naik" + "Daya" selama dua detik.
  • Cara Mengakses Screenshot Diambil pada Xiaomi Redmi Note 4x
  • Sederhananya, pergilah ke galeri. Di galeri akan ada folder berjulukan screenshot. Folder ini dibentuk secara otomatis ketika Anda mengambil tangkapan layar.
Beri tahu kami apabila Anda terdapat pertanyaan terkait Xiaomi Redmi Note 4x smartphone

0 Response to "Cara Mengambil Screenshot Di Xiaomi Redmi Note 4X"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel