-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Bermain Game Di Android Memakai Joystick

Cara Bermain Game di Android Menggunakan JoyStick - Game yang merupakan kebutuhan utama bagi sedikit orang didunia ini menimbulkan game selalu dipandang lebih penting daripada sedikit hal lainnya. Salah satu yang kerap menjadi console untuk bermain game merupakan perangkat android, android yang memang merupakan sistem operasi populer yang dipasangi pada smartphone menciptakannya semakin terus berkembang, bukan hanya sistem operasinya saja, namun kaya sekali vendor smartphone terus mengupdate perangkat rilisan mereka setiap waktunya.
Game yang sanggup dimainkan di android tentunya bermacam-macam, sesuai dengan genre yang disukai oleh pengguna serta spesifikasi dari perangkat yang mereka gunakan. Untuk penggunaan game terbaru ketika ini akan ada bermacam ragamnya, ada pula yang membutuhkan sedikit perangkat tambahan menyerupai joy stick untuk membuat kualitas bermain game menjadi semakin menarik dan sangat baik untuk dinikmati.

Adapun pemanfaatan joystick untuk bermain game di android ini tentunya harus didukung oleh perangkat yang memang sudah support dengan OTG.

apa itu OTG ? OTG / USB On The Go merupakan suatu spesifikasi pada perangkat android yang mecukup android tersebut untuk terhubung dengan perangkat hardware tambahan lainnya yang memakai USB, misalnya merupakan android yang dihubungkan memakai USB OTG dengan Keyboard, mouse, speaker, bahkan joystick juga bisa terhubung dengan fitur OTG ini.

Lalu bagaimana sih semoga sanggup bermain game dengan joy stick ala console game populer playstation ataupun xbox dan pc ?

bebeginilah caranya ...

Cara Bermain Game di Android Menggunakan JoyStick

1. Pastikan android kau sudah support USB OTG, untuk mengetahui kau sanggup mengecek di dus pembelian android yang kau miliki.

2. Kemudian cari joy stick yang memakai penghubung USB, jika admin sendiri memakai stick biasa untuk pc. (Bisa juga memakai stick ps3 ataupun yang sudah support dengan connector hp kamu)

3. Pakai penghubung OTG, ini sanggup dibeli di bermacam toko hp, perangkat pc, ataupun aksesoris gadget lainnya. (Ini hanya untuk stick yang memakai penghubung USB)

4. Hubungkan OTG ke android kamu, kemudian hubungkan joy stick yang ada dengan OTG.

5. Mainkan game yang support dengan joystick (seperti PPSSPP)

6. Setting tombol kegunaan didalam game sesuai dengan tombol pada joystick.

7. Selamat bermain.

Nah.. dengan sedikit langkah di atas kau sudah sanggup memainkan game dengan memakai joy stick, tentunya hal tersebut harus didukung dengan fitur spesifikasi smartphone yang telah support OTG, serta perangkat tambahan menyerupai USB OTG dan juga Joy Stick yang menjadi controller untuk bermain nantinya.

0 Response to "Cara Bermain Game Di Android Memakai Joystick"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel