-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi Di Android Dan Pc

Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi di Android dan PC - Facebook yang merupakan media umum yang selalu ramai dipakai setiap harinya dan bahkan dalam sebulan facebook telah bisa untuk menembus total pengguna hingga kemudian 1 milyar lebih dari seluruh dunia. Maka tak salah apabila facebook selalu menjadi sosial media raksasa yang tak akan pernah punah dan selalu terdapat keunggulan tersendiri dibandingkan dengan sosial media lainnya.

Salah satu fitur yang tersedia pada sosial media raksasa ini merupakan berbagi status kepada orang kaya ataupun kepada orang-orang tertentu baik itu kepada teman akun facebook, ataupun orang khusus yang ditargetkan untuk melihat status tersebut. Dibalik status yang ada difacebook tentunya akan ada pula orang-orang yang akan membagikan bermacam video, video yang dibagikan tersebut tak terlepas dari sekedar untuk membagikan saja, atau juga sanggup dengan niat dengan sengaja disebar biar orang lain akan tahu dan menyebarkannya untuk menjadi viral.

Adapun bermacam video yang dibagikan difacebook ini, pastinya bermacam-macam jawaban akan muncul. Jika video tersebut tak disukai tentu orang akan merasa tak ingin untuk melihatnya, namun lain halnya dengan orang yang menyukai sebuah video yang dibagikan di facebook.

Video-video yang dirasa menyenangkan untuk dilihat tentunya ingin disimpan juga oleh orang lain untuk nantinya sanggup dinikmati secara offline tanpa harus ada susukan internet, oleh lantaran itu tentunya video yang ada harus di unduh terlebih dahulu, namun inilah salah satu kekurangan dari facebook. 

Tidak adanya fitur untuk mendownload video akan menjadi salah satu kelemahan facebook, fitur yang seharusnya berkhasiat untuk pengguna yang sangat kaya ini malah tak disediakan oleh perbisnisan sosial media satu ini, namun tentu setiap hambatan akan ada solusinya.

Jika kau mencari cara untuk mendownload video di facebook baik itu untuk perangkat android ataupun pc, kau sanggup memakai cara yang .com bahas pada artikel ini.

Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi di Android dan PC

Penting ! : Sebelum melaksanakan proses ini pastikan video yang akan kau download merupakan publik, selanjutnya jangan pernah aktifkan adblock pada situs downloader, lantaran tak akan membuat fungsi download berjalan secara normal ibarat seharusnya.

Oke, pribadi saja ke tahap download video di facebook tanpa aplikasi berikut ini :

1. Silahkan cari sasaran video yang akan di unduh terlebih dahulu.

2. Kemudian copy link dari video tersebut, hal ini sepertinya akan lebih mudah dilakukan apabila kau mengakses facebook memakai browser, bukan aplikasi. Url akan lebih gampang untuk dicopy lantaran berada pada bab atas yakni di address bar.

3. Setelah mengcopy link dari video tersebut, silahkan menuju ke link downloadernya pada link berikut ini : Klik Disini

4. Akan ada sebuah kolom yang disediakan, kau sanggup pribadi me pastekan link dari video yang akan kau downlaod gres saja pada kolom tersebut.

5. Kemudian tekan Download dan video siap untuk di unduh.

itulah sedikit tutorial yang simpel yang sanggup membantu kau untuk mendownload video di sosial media facebook tanpa software melalui browser, cukup copy link paste link dan download. 3 tahap utama yang menjadi cara gampang untuk mendownload video di facebook secara mudah bukan?.

Selanjutnya untuk kau yang suka mengakses facebook melalui pc, apalagi memakai browser chrome tentunya akan lebih gampang untuk melaksanakan unduh video facebook ini, berikut merupakan cara download video di facebook lewat pc dengan ekstensi chrome.

Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi di Browser Chrome PC

1. Pastikan kau memakai browser chrome ya!, selanjutnya pribadi saja unduh ekstensinya pada link berikut ini : Klik Disini

2. Kemudian tekan "Tambahkan", dan tunggu hingga kemudian proses pemasangan telah selesai.

3. Jika suka, kau sanggup melihat pada bab kafetaria chrome di sebelah kanan bab atas, lebih terangnya di bawah sajian close hidden browser.

4. Untuk menggunakannya kau sanggup pribadi saja membuka facebook dan mencari video yang akan didownload, dan akan ada notif dari ekstensi bahwa terdeteksi video yang sanggup didownload, dan juga pada video tersedia sebuah tombol untuk mengunduhnya langsung.

5. Lebih mudah apabila menekan tombol pada video, dan unduhan videomu akan berjalan segera.

Nah .. sekian saja sepertinya artikel kali ini, dari sekian cara yang ditemukan, tentunya yang sanggup kau manfaatkan lebih mudah dan irit waktu merupakan cara penggunaan untuk chrome lewat pc diatas, hanya dengan membuka videonya saja kau sudah mendapat tombol unduh secara pribadi disudut atas kiri video.

0 Response to "Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi Di Android Dan Pc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel