-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Menciptakan Iklan Muncul Otomatis Di Tengah Postingan Blog

Haloo ...
Untuk mendapat penghasilan dari karya tulisnya seorang blogger tentu membutuhkan iklan pada situs yang dikelolanya, alasannya ialah dari iklanlah mereka akan mendapat bayaran untuk karya-karya yang disebarkan melalui internet.

Pengelolaan iklan dan penempatan iklan yang sempurna tentu mempengaruhi terhadap pendapatan dari seorang blogger, dengan posisi iklan yang sempurna tentunya sanggup memikat pengunjung untuk melihat dan memubuka iklan tersebut dan kemudian mendatangkan pundi-pundi uang kepada sang blogger.

Banyak kita temukan penempatan iklan yang berbeda-beda, contohnya saja penempatan iklan kotak dibawah judul dengan posisi rata kiri yang cukup rapi dan tentunya yummy untuk dipandang mata. Selain itu juga ada iklan yang terletak secara otomatis diakhir postingan blog, dan yang niscaya juga ada yang meletakan iklan dengan posisi yang sangat strategis yaitu ditengah-tengah artikel.

Setiap penempatan iklan tersebut akan dirasa memakan waktu apabila dilakukan secara manual dengan cara mengedit html dari postingan, dan akan lebih menghemat waktu apabila dilakukan secara otomatis dengan cara mengatur atau mengedit html template yang tentunya sangat kaya dipakai oleh para blogger.

Bagaimana cara membuat iklan otomatis ditengah postingan blog ? bebeginilah caranya

Cara Membuat Iklan Muncul Otomatis di Tengah Postingan Blog

1. Buka dashboard adsense anda terlebih dahulu, kemudian cari unit iklan yang akan ditampilkan ditengah-tengah postingan, dan ambil kodenya.

2. Selanjutnya lakukan Edit HTML pada template blogger anda dengan cara pilih tema dan Edit HTML.

3. Kemudian cari isyarat <data:post.body/>, biasanya isyarat tersebut akan terdapat lebih dari satu, anda sanggup menentukan isyarat tersebut yang berada pada posisi terakir dari isyarat lainnya.

4. Lalu silahkan copy isyarat berikut ini
<div expr:id='&quot;post1&quot; + data:post.id'/>
<div class='googlepublisherads' style='margin:20px 0'>
<center>
--Letakan isyarat unit adsense hasil parse disini--
</center>
</div>
<div expr:id='&quot;post2&quot; + data:post.id'><data:post.body/></div>
<script type='text/javascript'>
var obj0=document.getElementById(&quot;post1<data:post.id/>&quot;);
var obj1=document.getElementById(&quot;post2<data:post.id/>&quot;);
var s=obj1.innerHTML;
var t=s.substr(0,s.length/2);
var r=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;);
if(r&gt;0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+4);}
</script>
 5. Silahkan anda mengganti isyarat <data:post.body/> yang telah anda temukan gres saja dengan isyarat diatas, kemudian save atau simpan perubahan yang telah anda lakukan gres saja.

Dengan demikian maka iklan anda akan muncul otomatis ditengah-tengah postingan tanpa perlu melakukannya secara manual yang tentunya memakan waktu, cara tersebut sangatlah kaya dipakai oleh para blogger, dan sangat dianjurkan pula untuk memasang iklan ditengah postingan disebabkan akan lebih gampang untuk dilihat pengunjung dan tentunya sanggup meningkatkan rasio klik.

Sekian saja artikel tentang Cara Membuat Iklan Muncul Otomatis di Tengah Postingan Blog, supaya bermanfaat dan sanggup membantu ..
Terima Kasih sudah berkunjung ..

0 Response to "Cara Menciptakan Iklan Muncul Otomatis Di Tengah Postingan Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel