-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Kumpulan Template Blog Unggulan Untuk Daftar Adsense ! Dijamin Eksklusif Approve

Kumpulan Template Blog Unggulan Untuk Daftar Adsense ! Dijamin Langsung Approve - Semakin kayanya penggila internet dikala ini membuat semakin kaya pula para blogger hadir untuk menawarkan konten-konten menarik setiap harinya, hal yang menjadi pola utama untuk para blogger tersebut merupakan biar sanggup menghasilkan uang dari aktifitas yang mereka lakukan. Namun untuk menghasilkan uang dengan blog tentu akan lebih baik apabila blog tersebut terhubung dengan salah satu Platform iklan terbesar dari Google ialah AdSense.

Banyak dari para blogger memakai AdSense untuk mendapat pundi-pundi uang, bahkan dari sinilah kekayaan kehidupan dari mereka berubah, hanya bermodalkan internet dan keseriusan untuk menulis para blogger sudah sanggup menghasilkan uang bahkan untuk setiap bulannya sanggup melebihi honor seorang karyawan kantoran.

Hal yang sangat diincar oleh blogger lainpun juga demikian, menjadi rekan dari Google AdSense untuk sanggup menghasilkan uang, namun kekayaan dari mereka akan mendapat dilema untuk diterima ketika melaksanakan pendaftarkan. Google akan melaksanakan review untuk setiap situs yang mendaftar menjadi rekan mereka, dan oleh lantaran itu sebelum mendaftar ke AdSense pastikan situs atau blog anda sudah memenuhi syarat yang diberikan.

Tidak hanya syarat-syarat tersebut yang harus dipenuhi, namun ada bermacam faktor lain yang juga sanggup mempengaruhi diterima atau taknya sebuah blog untuk bekerja sama dengan AdSense.

Template yang cocok untuk daftar AdSense biar cepat diterima bahkan full approve !

1. Vienna Lite 2
Vienna Lite 2 Responsive Blogger Template
Vienna Lite 2 merupakan template yang terlihat elegan, responsive, dan pastinya mobile friendly. Template dengan tampilan yang praktis namun terdapat fitur mobile friendly merupakan hal yang disukai oleh google. Semakin ringan template yang dipakai akan membuat blog anda disukai oleh google biar nantinya diterima sebagai rekan untuk penayangan iklan.
2. BroSense Template By Mas Sugeng
BroSense Blogger Template
BroSense ini merupakan template blog yang dibentuk oleh blogger populer mas sugeng, yang mana template ini sangat cocok dipakai untuk anda yang ingin mendaftar adsense ataupun sudah diterima adsense, lantaran template ini sangat simple dan responsinve, apabila dipakai pada situs tertaut AdSense, BroSense sanggup menawarkan high CTR untuk anda.
3. FastThink
Fasthink Minimalis Blogger Template
Template yang cocok untuk anda gunakan selanjutnya untuk daftar AdSense merupakan Fasthink, template yang sangat minimalis dan juga terlihat praktis ini sangat kaya dipakai oleh para blogger untuk mendaftar ke AdSense, sebagian dari mereka diterima oleh AdSense lantaran memakai template ini, jadi untuk anda yang ingin segera di approve AdSense, eksklusif saja gunakan template minimalis satu ini.
4. Faster Fast Loading Blogger Template
Faster Fast Loading Blogger Template
Dilihat dari namanya saja sudah terlihat jelas bahwa template blog satu ini merupakan template yang terdapat kelebihan fast loading, google akan sangat menyukai template dengan kecepatan susukan yang sedikit waktu, lantaran itu maka tak salah apabila template Faster Fast Loading ini akan menjadi salah satu template rekomendasi untuk anda yang ingin mendaftar ke AdSense.

Segera gunakan template ini secara gratis.
5. Adsenin SEO Blogger Template by CaraManual
Adsenin Seo Friendly Responsive Blogger Template
Template blog Adsenin ini dibentuk oleh dengan fitur loading yang cepat dan didesain dengan responsive, selain itu template Adsenin juga sangat cocok untuk dipakai untuk mendaftar AdSense. Adsenin blogger template merupakan theme blog dengan 2 kolom yang sudah didukung dengan desain yang responsive, selain itu loading yang super cepat dan desain yang praktis bisa membuat visitor Anda berlama-lama di blog Anda.
Dengan memakai template yang cocok dan juga ringan, serta derma fitur yang responsive dan mobile friendly, maka tak ada alasan lagi untuk anda ditolak oleh Google AdSense, namun jangan hanya terpaku pada template saja, faktor diterimanya situs anda oleh AdSense tentunya juga terdapat bermacam macam alasan, jadi persiapkan situs anda dengan sebaik-baiknya sebelum melaksanakan pendaftaran.

0 Response to "Kumpulan Template Blog Unggulan Untuk Daftar Adsense ! Dijamin Eksklusif Approve"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel