-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

3 Cara Jitu Menghilangkan File Sampah Di Whatsapp

3 Cara Jitu Menghilangkan File Sampah di Whatsapp - Whatsapp yang merupakan aplikasi chatting terpopuler didunia terdapat kaya keunggulan sesampai kemudian menjadikannya sebagai aplikasi terbaik untuk chatting yang dipakai oleh kaya orang. Whatsapp yang terdapat fitur utama untuk chatting tentu akan dianggap sangat simple dan penggunaannyapun gampang sesampai kemudian setiap pengguna yang menggunakan aplikasi ini tak akan terdapat kendala.

 Cara Jitu Menghilangkan File Sampah di Whatsapp 3 Cara Jitu Menghilangkan File Sampah di Whatsapp

Namun dibalik semua itu, ternyata Whatsapp terdapat sedikit kekurangan yang dianggap sedikit membuat pengguna keberatan dengan problem itu, adalah problem yang ada pada aplikasi whatsapp merupakan adanya file sampah yang disimpan secara otomatis dan file sampah tersebut tentu akan membuat penuh ruang penyimpanan telepon anda.

Ada bermacam macam cara yang sanggup anda gunakan untuk membasmi file sampah di smartphone, khusus untuk file sampah yang diberikan oleh aplikasi whatsapp, kali ini sihadi.com akan menawarkan 32 cara jitu untuk membersihkan file sampah pada aplikasi tersebut.

3 Cara Jitu Menghilangkan File Sampah di Whatsapp

1. Hapus Media Pada Kontak

Nahh ... hal pertama yang cukup membuat file sampah menjadi bertebaran akhir aplikasi whatsapp merupakan adanya file yang muncul akhir kerap berkirim data melalui chat whatsapp kepada rekan chatting lainnya, baik itu berupa foto, video, dokumen, musik, dan yang lainnya.

Sebenarnya ini akan lebih baik dilakukan pada kontak yang memang sudah tak memerlukan data file media tersebut, anda sanggup melaksanakan hal ini dengan cara menentukan kontak yang cukup kerap anda gunakan atau anda membuatkan file dengannya.

Hal berikutnya tentu dengan membuka chatting dengan teman chat tersebut, kemudian pilih nama profile nya, dan kemudian klik pada media, dan bersihkan secara keseluruhan jikalau perlu.

2. Hapus Riwayat Panggilan Whatsapp

Berikutnya yang cukup membuat penuh memori anda merupakan adanya log panggilan atau history dari panggilan telepon anda menggunakan whatsapp, hal ini tentu juga akan membuat sebuah file untuk sanggup membuat hostory yang ada, hal yang lebih baik anda lakukan untuk menghemat penyimpanan merupakan dengan cara menghapus log panggilan tersebut.

3. Matikan Fitur Unduh Otomatis Untuk File Dalam Chat

Selanjutnya merupakan dengan cara memenonaktifkan fitur unduh otomatis, hal ini biasanya pribadi diaktifkan oleh whatsapp dan tentunya akan membuat seluruh file yang dikirimkan ke anda akan selalu diunduh secara otomatis tanpa perlu menunggu persetujuan anda. Tentu hal ini akan membuat kuota dan penyimpanan anda terpakai, biasanya akan lebih memakan kuota dan penyimpanan apabila anda terdapat grup yang aktif dengan kebiasaan grup tersebut membuatkan media ibarat gambar, video, dan lainnya.

Cara untuk memenonaktifkan Fitur unduh otomatis ini merupakan dengan cara masuklah ke Setelan > Penggunaan data dan penyimpanan > Unduh otomatis media > Saat menggunakan data seluler : hilangkan semua tanda centang dengan cara mengetuknya > Saat tersambung ke Wi-Fi : hilangkan semua tanda centang > Saat roaming : hilangkan semua tanda centang.

Nahh ... Itulah 3 cara jitu yang sanggup anda manfaatkan untuk meringankan ataupun melegakan ruang penyimpanan pada smartphone anda alasannya file sampah yang disebabkan oleh aplikasi whatsapp, hal terpenting yang harus anda lakukan tentu dengan selalu membersihkan data media yang tak penting sesampai kemudian ruang penyimpanan tak terlalu padat alasannya aplikasi chatting satu ini.

0 Response to "3 Cara Jitu Menghilangkan File Sampah Di Whatsapp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel