-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

3 Cara Jitu Root Semua Jenis Android Dengan Gampang dan Cepat tanpa Menggunakan Komputer

3 Cara Jitu Root Semua Jenis Android Dengan Mudah dan Cepat tanpa Menggunakan Komputer – Dulu apabila Anda ingin meroot hp android, maka harus dilakukan melalui PC. Tapi saat ini hal itu sudah tak di perlukan lagi sebab sekarang Anda dapat meroot hp android Anda dengan mudah dan cepat tanpa PC.

Namun untuk melakukan rooting dengan cara ini Anda memerlukan aplikasi pendukung lain yang dapat dikatakan cukup powerfull dalam melakukan rooting. Bahkan dengan aplikasi pendukung ini  Anda yang masih awam pun dapat menggunakannya.

 

Cara Root Semua Jenis Android Dengan Mudah

1. Root android dengan memakai framaroot


Untuk melakukan root hp android dengan aplikasi ini caranya cukup mudah. Yaitu langkah pertama yang harus Anda lakukan merupakan download dan buka aplikasi Framaroot, lalu pilih Instal Super User atau Instal SuperSU, tenamun Anda dsarankan pilih SuperSU saja.

Baca juga: Trik Jitu Agar Smartphone Murah Tidak Lemot

Jika sudah memilih, maka kemudian Anda akan di berikan  oleh 2 buah pilihan lagi yaitu Gandalf dan Aragorn. Setelah itu pilih saja gandalf. Tunggu sampai sedikit menit sampai kemudian proses selesai. Dan langkah yang  terakhir dan tak boleh tertinggal merupakan restart android kemudian Anda akan menemukan aplikasi SuperSU atau Super User yang sudah terinstal.

2. Root android dengan menggunakan Root Master

Cara root android yang selanjutnya merupakan dengan menggunakan Root Master. Caranya yaitu terlebih dahulu Anda download aplikasi Root Master yang kompatibel pada perangkat Anda. apabila sudah selesai mendownload silahkan langsung saja Anda klik tombol Root pada lingkaran.

Setelah itu akan muncul  sebuah notifikasi untuk menginstal speed booster, namun anda tak perlu melakukannya sesampai kemudian pilih batal saja. Tunggu sedikit saat sampai kemudian proses selesai, dan apabila sudah selesai maka akan ditampilkan sebuah pesan. Setelah itu, untuk langkah  terakhir silahkan restart smartphone android Anda dan selesai.

3. Root Android dengan memakai Kingroot

Cara terakhir untuk root android merupakan dengan memakai kingroot. Langkahnya yaitu instal aplikasi Kingroot. Lalu buka dan jalankan aplikasi, setelah itu anda akan dihadapkan pada sebuah lingkaran hijau yang bertuliskan ROOT, silahkan Anda klik lingkaran tersebut untuk memulai prosesnya. Ingat, untuk menjalankan proses root dengan aplikasi ini internet harus aktif.  lalu silahkan Anda tunggu sedikit saat sampai kemudian proses rooting selesai.

Dan apabila prosesnya sudah selesai maka pada layar hp android Anda akan muncul sebuah notifikasi berupa tanda centang dan tombol biru. Setelah tu, langkah terakhir silahkan restart android dan Anda akan melihat aplikasi Kinguser sudah terinstal yang akan mecukupkan bagi Anda untuk melakukan akses root dengan mudah. Namun saat ini tak disarankan lagi menggunakan aplikasi ini untuk meroot hp android Anda, sebab dalam aplikasi kingroot terdeteksi adanya virus.

Itulah 3 cara jitu yang dapat Anda pakai untuk proses root hp android Anda tanpa menggunakan PC dengan mudah dan cepat. Tapi apabila Anda ingin menggunkan PC untuk meroot android, Anda dapat menggunakan aplikasi KingoApp. Caranya, buka aplikasi KingoApp dan supayakan sampai kemudian proses pemasangan selesai.

Dan setelah itu, langsung saja hubungan USB Android Anda dengan mode USB Debungging sampai kemudian android anda terdeteksi oleh aplikasi ini. Untuk mengaktifkan mode USB debungging silahkan masuk ke Settings dan pilih Developer Options. Lalu tekan tombol Root dan tunggu sampai proses selesai dan restart android Anda. Nah, sangat mudah bukan? Selamat mencoba.

0 Response to "3 Cara Jitu Root Semua Jenis Android Dengan Gampang dan Cepat tanpa Menggunakan Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel