-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Benar Mengatasi Hp 4G Tapi Tidak Dapat 4G

Cara Benar Mengatasi HP 4G Tapi Tidak Bisa 4G - Permasalahan yang biasa terjadi pada setiap handphone merupakan dilema yang timbul dalam segi jaringan, secara umum hal yang terjadi pada segi jaringan tentu koneksi jaringan yang tak stabil, hilangnya koneksi jaringan, atau bahkan tak terdeteksinya satupun jaringan yang ada pada hp tersebut.

 Permasalahan yang biasa terjadi pada setiap handphone merupakan dilema yang timbul dalam se Cara Benar Mengatasi HP 4G Tapi Tidak Bisa 4G

Beberapa hp yang ketika ini sudah merata untuk support jaringan 4G di Indonesia juga kerap mengalami sebuah dilema yang cukup dirasa sangatlah merepotkan bagi orang awam, dilema tersebut merupakan tak dapatnya atau tak aktifnya jaringan 4G di HP tersebut padahal HP yang digunakan sudah 4G dan juga kartu SIM yang digunakan juga sudah memakai jaringan 4G.

Adapun permasalahan tersebut sanggup terjadi cukup disebabkan oleh sedikit hal berikut ini :

- Kuota Internet untuk 4G tak ada.

Makara sebelum melanjutkan mencari solusi pada artikel yang lagi anda baca ini, ada baiknya pastikan bahwa anda terdapat kuota untuk jaringan 4G, lantaran tak cukup kuota 3G dipaksakan untuk sanggup digunakan pada jaringan 4G.

- Settingan APN pada HP yang digunakan salah / tak sesuai dengan kartu SIM.

ini biasanya terjadi pada HP yang kerap gonta-mengganti kartu buat internetan, namun kekayaan hp tentunya akan otomatis mengmengganti APN mereka dengan yang support sesuai kartu SIM yang digunakan, namun tak ada salahnya juga apabila anda mencek terlebih dahulu apakah APN yang anda gunakan sudah sempurna atau tak sesampai kemudian jaringan yang anda dapatkan sesuai.

- Wilayah belum mendukung untuk jaringan 4G.

Untuk penyebab satu ini sangat perlu anda pahami, lantaran negara kita tercinta Indonesia belumlah terdapat saluran internet yang baik dan juga belum terdapat wilayah cakupan yang merata untuk setiap jaringan, ada wilayah yang hanya mendapat saluran jaringan maksimal di 3G yang biasanya di pinggiran kota, atau pedesaan, jadi pastikan apakah wilayah anda sudah meliputi wilayah yang mendapat saluran 4G atau belum.

Sebelum melanjutkan ke cara mengatasi dilema ini, pastikan bahwa anda memahami 3 penyebab diatas terlebih dahulu.

Selanjutnya, kita eksklusif saja menuju ke pemecahan dilema kali ini ... ialah bagaimana cara untuk mengatasi hp yang sudah support 4G namun tak sanggup 4G semoga sanggup memakai jaringan 4G ?

Cara Mengatasi HP 4G yang tak sanggup 4G

1. Lakukan dial ke instruksi berikut melalui panggilan telepon di HP 4G anda.
" *#*#4636#*#* "

2. Kemudian, pilih informasi telepon.

3. Pada "Setel Jenis Jaringan Yang Disukai", ubah menjadi "LTE/CDMA/UMTS auto (PRL)" atau juga sanggup "LTE/CDMA auto (PRL)".

4. Tekan tombol kembali di hp anda, dan tunggu jaringan pada hp tersebut merefresh otomatis.

5. selesai, jaringan 4G seharusnya sudah sanggup muncul dan sanggup digunakan untuk berinternet (Pastikan anda punya kuota 4G).

Itulah ulasan seputar Penyebab tak dapatnya hp 4G memakai jaringan 4G dan juga solusi untuk mengatasi HP 4G yang tak sanggup memakai jaringan 4G
supaya sanggup memakai jaringan 4G kembali.

Semoga bermanfaat dan sanggup membantu, silahkan tinggalkan komentar apabila merasa kurang paham atau permasalahan anda belum juga sanggup diatasi, admin akan membantu.

0 Response to "Cara Benar Mengatasi Hp 4G Tapi Tidak Dapat 4G"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel