-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Lengkap Hack Password Wifi Di Pc Dan Android Tanpa Root

Cara Lengkap Hack Password WiFi Sampai Connect 100% Sukses - Internet merupakan salah satu hal yang menjadi kebutuhan pokok bagi kekayaan orang didunia ketika ini, lantaran internet memang sangat sangat dibutuhkan, maka tak salah apabila cukup kaya orang yang rela keluar uang untuk mendapat kanal internet ini. Bagi sebagian orang yang tak ingin mengeluarkan uang saku, cukup akan terfikir untuk mendapat kanal wifi gratis dan tentunya bebas kanal unlimited.

Dari setiap hal yang diperlukan tersebut, wifi merupakan incaran yang selalu menjadi sasaran utama. Bagi wifi hunter, mendapat password dari wifi yang speednya sangat cepat merupakan primadona. Lalu untuk mendapat password wifi bagaimana caranya ? ada kaya orang yang berfikir untuk meng-hack wifi, membobolnya dengan cara pertolongan software dan sedikit perangkat. Dan adapula yang bermain cerdas dan santai ialah dengan eksklusif menanyakan password dari WiFi tersebut eksklusif ke si empunya.

Dari dua cara diatas, tentu dengan cara eksklusif bertanya password WiFi ke empunya admin rasa itu kurang mudah lantaran akan tak cukup orang yang membayar mahal bakal ingin kasi gratis ke orang yang entah siapa ia tak kenal sama sekali.

Dan cara yang lain ialah Hack WiFi tentu menjadi pilihan berikutnya.

Bagaimana Cara Meng-Hack atau Membobol Password WiFi ?

Hal yang sanggup anda lakukan tentunya sanggup saja dilaksanakan dengan mudah, cara untuk membobol password wifi tetangga, orang lain, dan bahkan wifi kanal entah siapa yang punya tentu caranya akan admin berikan pada tutorial kali ini.

Ada dua perangkat yang sanggup anda gunakan untuk membobol password WiFi, ialah dengan memakai PC atau dengan memakai perangkat Android.

Pertama kita akan membahas cara untuk membobol atau menghack password WiFi memakai PC.

Bagaimana Cara Meng-Hack atau membobol password WiFi dengan PC ?

Untuk membobol password wifi dengan pc hal yang harus anda persiapkan merupakan software pendukungnya, anda sanggup eksklusif saja mendownload software yang diperlukan dibawah ini (Windows Only).

Bahan
Cara Hack Wifi Menggunakan Dumpper di Windows

1. Extrach JumpStart dan WinPcap.rar terlebih dahulu, kemudian lakukan installasi kedua materi tersebut dengan mengklik Setup.exe pada folder JumpStart, dan Jalankan file pada folder WinPcap.

2. Setelah itu, extrach folder Dummpper pada salah satu folder yang kosong.

3. Jalankan Dummper.exe, dan tunggu sedikit ketika hingga kemudian aplikasi dijalankan.

4. Selanjutnya pilih adapter wifi yang anda gunakan, dan tekan tombol scan disebelah kanan.


5. Jika sudah, selanjutnya masuk pada sajian WPS pada bab sajian diatas.

6. Selanjutnya pada sajian WPS, tekan scan yang ada pada kolom bab bawah untuk mendeteksi WiFi mana yang berkecukupan untuk di bobol. Nah .. pada sasaran admin, admin menemukan satu sasaran yang terdapat kecukupan untuk dibobol.


7. Selanjutnya, pilih WiFi sasaran tersebut, dan pada kolom bab bawah tekan JumpStart, dan otomatis aplikasi tersebut akan mencari passwordnya.


8. Jika berhasil, maka Wifi otomatis terkoneksi dengan pc anda. Untuk melihat passwordnya, sanggup melalui Informasi disebelah kanan kolom bab bawah atau ke gosip Wireless di PC dan menuju ke properti security.

Cara Hack Wifi Menggunakan WPA/WPS Tester di Android

1. Download aplikasi WPA/WPS Tester di playstore, atau sanggup eksklusif menuju ke playstore dengan mengklik link berikut ini Klik Disini.

2. Install aplikasi tersebut, dan jalankan.

3. Kemudian aktifkan wifi pada android anda, kemudian scan di aplikasi WPA/WPS Tester hingga kemudian muncul list dari wifi tersebut.

4. Pilih salah satu wifi yang bergembok dengan warna hijau.

5. Untuk melaksanakan uji coba mendapat password dan membobol wifi tersebut, pilih automatic pin.

6. Tunggu sedikit ketika hingga kemudian Wifi sanggup terbobol dan password muncul dengan sendirinya, dan wifi terhubung secara otomatis.

Tips lain : Untuk kesalahan yang berulang dan error sanggup di coba ulangi sedikit kali, namun apabila automatic pin selalu gagal, sanggup memakai pin manual dengan memasukan pin berikut ini : 82585297.

Penutup

Yap .. kira-kira itulah dua cara yang sanggup admin bagikan kepada anda untuk cara meng-hack atau membobol wifi di pc dan android tanpa root. Untuk mendapat password dan kanal wifi tersebut perlu diketahui bahwa tak selalu cara tersebut berhasil pada semua hotspot wifi, lantaran setiap perangkat wifi akan terdapat kemanan yang berbeda.

0 Response to "Cara Lengkap Hack Password Wifi Di Pc Dan Android Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel