-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Mengatasi Banyak Sekali Bug Di Infinix Hot S3

Cara Mengatasi Berbagai Bug Di Infinix Hot S3 - Infinix yang menjadi merk hp terbaru yang hadir di Indonesia kali ini menghadirkan kembali produk unggulannya yang terbilang cukup anggun dan kaya membuat masyarakat Indonesia menginginkan untuk meminang smartphone keren satu ini.
Cara Mengatasi Berbagai Bug Di Infinix Hot S Cara Mengatasi Berbagai Bug Di Infinix Hot S3
Smartphone yang terdapat nama HOT S3 ini merupakan smartphone pertama Infinix yang menggunakan processor dengan chipset Qualcomm yakninya Snapdragon 430. Dengan performa yang didukung oleh chipset Qualcomm membuat infinix kembali dilirik oleh kaya pengguna sehabis sebelumnya menggunakan chipset Mediatek yang dinilai kurang menggiurkan dan meningkatkan kualitasnya.

Berikutnya pada hp ini ada dibekali juga dengan kamera yang tak main-main, dengan resolusi 13MP untuk kamera utama pada bab belakang, serta 20MP untuk kamera kedua pada bab depan sebagai keunggulan pada sektor Selfienya.

Dengan bermacam keunggulan yang ada, tentunya Infinix HOT S3 akan terdapat kekurangannya juga. Didukung oleh XOS Hummingbird versi 3.0 dan cukup akan ada lagi update berikutnya, Infinix HOT S3 dirasa masih terdapat sedikit bug yang harus di perbaiki.

Adapun sedikit bug yang admin sendiri rasakan dikala menggunakan Infinix HOT S3 ini merupakan sebagai berikut.

Beberapa BUG yang ada di Infinix HOT S3

1. LED Notifikasi

Sebenarnya LED Notifikasi yang ada pada Infinix HOT S3 ini awalnya berjalan normal, namun ada sedikit hambatan yang akan timbul apabila kita melaksanakan update atau pembaruan sistem, kekayaan pengguna yang melaksanakan pembaruan sistem akan mengalami duduk masalah pada LED notifikasinya.

Adapun duduk masalah yang muncul merupakan tak hidupnya LED Notifikasi ini sehabis pembaruan sistem, ataupun hanya menyala salah satu warna saja, dan cukup juga akan selalu menyala salah satu warna tanpa henti, dan juga berkedipnya LED Notifikasi secara terus menerus.

Hal ini tentu akan membuat pengguna merasa terganggu dan merasa kurang puas dengan bug ini.

2. Hotspot yang terbaca dan dihubungkan dengan device lain, Namun tak terkoneksi ke internet / limited access.

Nah .. untuk permasalahan satu ini admin rasa hanya akan ada sedikit pengguna kurang beruntung saja yang merasakannya, baik itu telah melaksanakan update ataupun belum sama sekali, niscaya ada pengguna Infinix HOT S3 yang mengalami duduk masalah satu ini termasuk admin sendiri.

Awal penggunaan Infinix HOT S3 selama 2 hari, admin sudah mencicipi permasalahan ini, alasannya memang untuk menulis artikel disini admin menggunakan hotspot dari android yang admin pakai, dan hambatan itu muncul dikala menggunakan hotspot dari si Infinix HOT S3 ini.

Hotspotnya memang bekerja dan nyala, dan dikala dihubungkanpun dapat, namun hal tersebut menjadi membuat admin kesal alasannya internet dari hotspot admin tersebut tak terbaca atau dilaptop hanya muncul No Internet Connection atau Limited Access, begitu pula dengan device lain ibarat hp.

3. Tethering dari Infinix HOT S3 ke PC/Laptop Limited Access

Dan selanjutnya hal yang admin rasakan dari bug yang ada di Infinix HOT S3 ini merupakan Tethering USB nya yang limited access pada perangkat PC/Laptop padahal internet yang admin gunakan lancar dan bahkan sangat cepat.

Sama halnya dengan penggunaan Hotspot, selain menggunakan Hotspot admin juga kerap kali mengakibatkan Android yang admin pakai (salah satunya Infinix HOT S3) untuk menjadi modem melalui mode Tethering USB.

Namun hambatan muncul dikala Tethering USB sudah terkoneksi dengan PC/Laptop, namun malah yang muncul No Internet Connection atau Limited Access seperti layaknya menggunakan Hotspot gres saja.

Lalu, bagaimana cara mengatasi bug yang ada di Infinix HOT S3 ?

Setelah admin mencari solusi dari bermacam sumber dan kaya pengguna lainnya yang menggunakan device yang sama adalah Infinix HOT S3, kesannya admin menemukan solusi untuk permasalah bug ini.

Dari sedikit saran yang admin dapatkan, kekayaan menyampaikan untuk melaksanakan Reset Pabrik, dan adminpun dengan berat hati harus melaksanakan hal ini alasannya merasa jengkel dengan bug yang ada dan juga ingin tau dengan solusi tersebut berhasil atau tak.

Setelah admin melaksanakan Reset Pabrik ibarat yang disarankan untuk melaksanakan hal itu kesannya Infinix HOT S3 admin menjadi normal secara keseluruhan, dan setiap bug yang ada menjadi hilang.

Lalu, bagaimana cara untuk reset pabrik di Infinix HOT S3 ?

Untuk melaksanakan Reset pabrik yang sanggup anda lakukan merupakan dengan sedikit tahapan mudah yang akan admin berikan pada bab dibawah ini.

1. Masuk kepengaturan pada Infinix HOT S3 anda.

2. Kemudian pilih hidangan Sistem.

3. Dan pilih Setel Ulang.

4. Selanjutnya pilih Reset ke setelan Pabrik.

5. Kemudian pada tombol dibawah tekan Reset Ponsel.

6. Lalu masukan referensi atau sandi yang ada di Infinix HOT S3 anda.

7. Selanjutnya lakukan konfirmasi reset pabrik.

8. Infinix HOT S3 anda akan melaksanakan reset ke setelan pabrik secara otomatis.

Nahh .. dilihat dari cara untuk mengatasi bermacam bug yang ada pada Infinix HOT S3 ini, sepertinya akan lebih dianjurkan bagi pengguna gres untuk melaksanakan reset pabrik terlebih dahulu sebelum menggunakan Smartphone dari Infinix ini, alasannya akan mecukupkan tak adanya bug yang terjadi dan penggunaanpun akan semakin dinikmati.

1 Response to "Cara Mengatasi Banyak Sekali Bug Di Infinix Hot S3"

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel