-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Mengatasi Bom Klik Adsense Yang Benar Dan Praktis

Cara Melaporkan Aktifitas Bom Klik Yang Benar - Hal ini bahwasanya jarang terjadi pada setiap akun adsense yang dimiliki setiap publisehernya, namun hal yang harus dipersiapkan sebelum hal ini terjadi pada akun adsense yang kita miliki tentu harus dilakukan, lantaran sesuai dengan pepatah yang ada yakni 'sedia payung sebelum hujan' akan lebih baik kita menyiapkan persiapan untuk melaporkan aktifitas mencurigakan sebelum hal itu terjadi, dan apabila itu telah terjadi akan lebih gampang untuk kita laksanakan dan mengatasinya.
Cara Melaporkan Aktifitas Bom Klik Yang Benar Cara Mengatasi Bom Klik AdSense Yang Benar dan Praktis

BOM KLIK ! Kenapa itu sanggup terjadi ?

Haduh ... terkadang admin juga merasa kesal dan merasa aneh dengan orang yang iseng melaksanakan hal itu, apa beliau gak adminng kuota ? atau cukup beliau memang memakai kuota unlimited ya ?. Apa beliau gak sanggup mikir betapa susahnya merawat sebuah akun adsense ? ya 'sebuah', bukan ternak adsense. Makara sanggup dibayangkan apabila seorang publisher adsense yang terkena bom klik dan hanya punya satu akun, niscaya beliau bakal pusing, kawatir, was-was, dan begitu takut akunnya kena banned oleh si mbah goole.

Hal ini terjadi sanggup saja memang lantaran pengunjung yang iseng, atau apabila seorang publisher merupakan orang yang kurang disukai, ya maklum jikalau ada yang pengen bikin tumbang penghasilannya. Itulah yang namanya dunia bisnis, pemasaran, periklanan, dan ya pokoknya dunia yang terdapat kaya pesaing. Dalam hidup dan bermasyarakat aja jikalau kita hanya membisu dan gak pernah nyari persoalan niscaya tetep aja ada orang yang gak suka ? jadi ya gak usah terlalu heran mengapa akun anda masih ada yang isengin, lebih cantik kalo publish status di sosial media dengan kata 'minta maaf' kepada orang kaya supaya yang bom klik dan punya dendam jadi ilang amarahnya, hehe.

Bagaimana Cara Mengatasi Bom Klik ?

Cara 1 : Memblokir IP yang bom klik

Sebenarnya hal ini cukup merepotkan apabila harus dilakukan, anda sanggup mencari alamat ip dari yang ngebom klik, itu sanggup dicari lebih gampang apabila anda memakai Histats.com, sanggup cek visitor dari ip mana saja yang hadir ke blog teman semua yang kena bom klik, terus ip yang udah didapat sanggup di blokir memakai sedikit script jitu yang ada di mbah gugel, search aja pakai keyword 'script blokir ip di blog / wordpress'.

Cara 2 : Melaporkan Aktifitas Mencurigakan ke Google Langsung

Nah .. untuk cara ini akan lebih mudah dilakukan apabila ketika menunjukkan laporan anda sesuai dengan waktu tersebut terjadi, lantaran melaporkan akan lebih baik apabila lebih cepat, betul tak ?.

Untuk cara melaporkannya cukup mudah, berikut merupakan tahapan yang harus anda lakukan.

1. Kunjungi situs official dari google adsense untuk melaporkan aktifitas mencurigakan yang terjadi pada situs anda : Support Google.

2. Kemudian, pada formulir yang ada anda sanggup mengisikan sesuai dengan yang dibutuhkan.

- Nama : (Isikan dengan nama akun Adsense yang terkena bom klik)

- Alamat Email : (Isikan dengan alamat email akun adsense yang terkena bom klik)

- ID Penayang : (isikan dengan id penayang adsense yang terkan bom klik, ID penayang sanggup dilihat pada url adsense anda. ex : pub-1234567890).

- URL Lokasi : (Isikan dengan alamat blog/situs yang terkena bom klik. dengan http://)

- Pilih Topik : (Melaporkan aktifitas yang tak biasa pada akun admin)

- Tanggal dan Waktu Terjadi Klik : (Isikan dengan kompleks, contoh : Kamis, 10 April 2020, Jam 13.23 WIB)

Paragraf yang menterangkan alasan : (Isikan dengan penterangan anda bahwa aktifitas tersebut memanglah bom klik / aktifitas klik yang tak sah, sanggup dengan membuat rangkaian kata yang gampang dipahami dengan bahasa indonesia sesuai KBBI)

- Sertakan Apapun : (Ini sanggup diisikan dengan alamat ip yang sudah anda dapati dengan cara pertama, atau apabila tak terdapat salah satu yang dibutuhkan, maka anda sanggup menterangkan dengan terperinci bahwa anda tak mengetahui niscaya alamat ip dan apapun itu persyaratan yang diminta, namun pastikan bahwa maksud anda memberi formulir tersebut merupakan benar adanya)

3. Setelah semua terisi sesuai dengan keseharusannya, barulah anda menekan tombol Submit.

4. Proses akan sedikit memakan waktu, anda sanggup melihat kembali akun adsense yang terkena bom klik apabila melaporkan pada waktu dan hari yang sama, maka jumlah klik yang didapat dari hasil bom klik akan berkurang, dan akun anda kembali kondusif menyerupai semula.

Nah .. itulah cara yang sempurna untuk melaporkan aktifitas mencurigakan menyerupai bom klik pada akun adsense yang sanggup admin berikan, agar bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Cara Mengatasi Bom Klik Adsense Yang Benar Dan Praktis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel