-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Posting Video Di Status Whatsapp Lebih Dari 30+ Detik Tanpa Root

Cara Posting Video di Status Whatsapp lebih dari 30 Detik Tanpa Root - Whatsapp yang menjadi aplikasi chatting terkenal di seluruh dunia terdapat fungsi utama yang memang dipakai hanya untuk chatting, namun whatsapp tak akan membuat penggunanya bosan terlebih untuk para jomblo yang hanya sesekali mendapat chat dari sahabat dan sahabat dan lagi lagi teman, whatsapp telah menyediakan fitur layaknya instagram yaitu posting status yang sanggup berupa tulisa,foto, dan video yang didukung dengan bunyi tentunya.
Cara Posting Video di Status Whatsapp lebih dari  Cara Posting Video di Status Whatsapp lebih dari 30+ Detik Tanpa Root
Banyak pengguna yang menyukai dan memanfaatkan fitur posting video di status whatsapp ini, namun yang menjadi hambatan bagi pengguna merupakan batas waktu durasi yang disediakan oleh whatsapp yakni hanya 30 detik maksimal. Ini masih dirasa kurang bagi pengguna whatsapp dan oleh alasannya yaitu itu maka disini sihadi.com akan menunjukkan tips dan trik untuk memposting video di status whatsapp lebih dari 30 detik pastinya tanpa root.

Bagaimana cara untuk memperpanjang durasi video di status whatsapp lebih dari 30 detik ?

cara yang akan sihadi.com bagikan kali ini cukup simpel, yaitu kau hanya perlu mengubah video menjadi gif, alasannya yaitu gif tak akan terpotong apabila dijadikan status di whatsapp, dan tentunya tetap akan berjalan layaknya video, namun kualitasnya akan berkurang dari kualitas video seharusnya, namun admin rasa ini sudah cukup memuaskan untuk dilakukan apabila masih ingin memposting video lebih dari 30 detik di status whatsapp.

Bagaimana cara mengubah video menjadi gif  dan menguploadnya ke whatsapp?

Kamu sanggup memakai aplikasi pihak ketiga untuk mengconvert video yang akan kau bagikan di whatsapp menjadi gif, untuk lebih terangnya kau sanggup melaksanakan sedikit langkah dibawah ini.

1. Download aplikasi pihak ketiga untuk convert video menjadi gif berikut ini Gif Maker Official Playstore.

2. Lakukan penginstallan dan buka aplikasi gif maker tersebut.

3. Buka aplikasi gif maker, dan pada hidangan utama akan muncul sedikit pilihan, pada sudut kanan atas kau sanggup menentukan Create New.

4. Selanjutnya pilih From Video, dan cari video mana yang akan kau convert menjadi gif.

5. Kemudian apabila perlu kau sanggup melaksanakan sedikit pengeditan gif yang akan dibuat, namun apabila hanya ingin segera posting di whatsapp kau sanggup eksklusif menekan apply.

6. Lalu tunggu hingga kemudian prosesnya jawaban dan video sudah berkembang menjadi gif.

7. Jika sudah, kau sanggup cek hasil gif gres saja digaleri atau melalui aplikasi Gif Maker tersebut.

8. Selanjutnya Buka Whatsapp dan lakukan update status, dan pilih gif yang telah kau buat dari video yang berdurasi lebih dari 30 detik gres saja.

9. Lalu posting, dan selesai.

Itulah tips yang sanggup sihadi.com berikan kepada kau biar sanggup melaksanakan update status berupa video yang lebih dari 30 detik, namun yang perlu kau tahu bahwa gif yang ada tak akan terdapat suara.

Untuk cara lainnya kau sanggup memakai aplikasi whatsapp mod yang sudah sihadi.com bagikan di situs ini, tak perlu melaksanakan bermacam pengaturan dan hal merepotkan, kau sudah sanggup melaksanakan hal yang luar biasa dengan aplikasi whatsapp mod.

0 Response to "Cara Posting Video Di Status Whatsapp Lebih Dari 30+ Detik Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel