-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Gcam Pixel 2 & Pixel 3 Untuk Redmi Note 7 Dan Note 7 Pro

Setelah tetapkan untuk bangkit sendiri dan menjadi sub-brand Xiaomi. Belum usang ini, Redmi merilis ponsel bakir pertamanya sehabis berpisah dengan Xiaomi yang diberi nama Redmi Note 7 dan Note 7 Pro.

 Setelah tetapkan untuk bangkit sendiri dan menjadi sub Gcam Pixel 2 & Pixel 3 untuk Redmi Note 7 dan Note 7 Pro

Redmi Note 7 dibekali dengan spek yang cukup gahar namun terdapat harga yang merakyat. Spesifikasi singkat dari Reno 7 yaitu telah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 (14 nm), Octa-core CPUs (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260) dan Adreno 512 GPU. Yang pastinya sangat powerfull sekali untuk bermain Game HD atau untuk Hard Multitasking untuk smartphone dengan harga Mid-End (Menengah kebawah). Sedangkan untuk Redmi Note 7 Pro terdapat spek yang lebih tinggi dari Note 7 yakni menggunakan Qualcomm Snapdragon 675.

Selain itu, Redmi Note 7 dan Note 7 Pro juga dibekali camera belakang dengan resolusi 48mp dan sudah mendukung fitur Camera2 Api secara defaut. Artinya, kita sanggup meningkatkan hasil jepretan gambar pada Redmi Note 7 tanpa perlu melaksanakan Unlock Bootloader ataupun Root.

Berbicara soal cara meningkatkan kualitas serta ketajaman gambar pada camera smartphone Android, pastinya yang hobi melaksanakan uprek atau modifikasi Android sudah tahu dan tak absurd dengan yang namanya Google Camera Mod (Gcam).

Apa itu Google Camera Mod (Gcam) ?

Google Camera Mod atau yang biasa disebut dengan Gcam, merupakan aplikasi camera hasil portingan dari camera bawaan milik Google Pixel 2 atau Pixel 3 yang dikenal sanggup meningkatkan serta mecukupkan kita untuk mengambil gambar dengan kualitas setara DSLR meskipun hanya memakai 1 sensor camera.

Gcam pertama kali dibentuk / diporting oleh 2 orang developmer yang dikenal dengan nama Arnova8G2 dan BSG. Tak berselang lama, project Gcam tersebut ternyata sangat disukai dan cukup terkenal dikalangan pecinta modifikasi smartphone Android. Hal ini membuat kaya developmer mengikuti jejak serta memakai portingan milik Arnova8G2 dan BSG yang lalu dikembangkan lagi oleh para developmer lain supaya Gcam sanggup dipakai pada lebih kaya smartphone Android dan lebih spesifik. Itulah mengapa, kaya sekali versi Gcam namun terkadang tak sanggup / tak cocok digunakan untuk smartphone kita.

Hal tersebut juga terjadi pada smartphone Redmi Note 7 khususnya Reno 7 Pro. Dimana, meskipun secara default Reno 7 inginpun 7 Pro telah terpasang fitur Camera2 Api, namun dikala kita mencoba untuk memasang Gcam ternyata tak sanggup dugunakan dan force close.

Namun, berkat kerja keras pada developmer Redmi Note 7 dan Note 7 Pro dan Developmer Gcam, jadinya Gcam untuk Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro berhasil dibentuk dan sanggup digunakan. Para developmer berhasi menggarap 2 project Gcam adalah Gcam Pixel 2 dan Gcam Pixel 3.

Bagus Mana Gcam Pixel 2 atau Pixel 3 untuk Redmi Note 7 dan Note 7 Pro ?

Keduanya terdapat kekurangan serta kelebihannya masing - masing. Gcam Pixel 2 terdapat seluruh fitur Gcam pada umumnya namun tak terdapat fitur Night Sight (Mode Malam). Sedangkan Gcam Pixel 3 terdapat seluruh fitur Gcam + Night Sight, tenamun sedikit fitur masih eror / terdapat bug. Namun, jangan kuatir, kedepannya para developmer niscaya sanggup mengatasi bug tersebut.

Cara Install Gcam Pixel 2 di Redmi Note 7 dan 7 Pro
  1. Download Gcam Pixel 2 Reno.apk
  2. Install menyerupai menginstall aplikasi pada umumnya.
  3. Jalankan dan selamat menikmati hasil jepretan serta rekaman video jernih dan tajam memakai Gcam Pixel 2.
  4. Oh iya, kita juga sanggup mengsetting biar hasil gambar atau video makin mantul di pengaturan Gcam.

Cara Install Gcam Pixel 3 di Redmi Note 7 dan 7 Pro
  1. Download Gcam Pixel 3.apk
  2. Install menyerupai menginstall aplikasi pada umumnya.
  3. Jalankan dan selamat menikmati hasil jepretan serta rekaman video jernih dan tajam memakai Gcam Pixel 3.
  4. Kita juga sanggup mengsetting biar hasil gambar atau video makin mantul di pengaturan Gcam.
  5. Gcam Pixel 3 juga telah mendukung penggunaan Config.xml, yang mempunyai kegunaan untuk mensetting Gcam secara instan.

Cara Memasang/Menggunakan Config.xml pada Gcam Pixel 3
  1. Setelah kita menginstall Gcam Pixel 3 eksklusif saja kita buat folder GCam/Configs/.
  2. Contonya di bawah ini.
     Setelah tetapkan untuk bangkit sendiri dan menjadi sub Gcam Pixel 2 & Pixel 3 untuk Redmi Note 7 dan Note 7 Pro
  3. Taruh file Config.xml di dalam folder /GCam/Configs/Config.xml
  4. Setelah itu, buka aplikasi Gcam Pixel 3.
  5. Klik 2 kali pada area berwarna hitam dekat tombol jepret kamera.
  6. Akan muncul pilihan Config untuk kita gunakan.
     Setelah tetapkan untuk bangkit sendiri dan menjadi sub Gcam Pixel 2 & Pixel 3 untuk Redmi Note 7 dan Note 7 Pro
  7. Nama config juga tak harus Config.xml sanggup di ubah sesuai impian kita, yang penting tetap berekstensi .xml

Khusus Gcam Pixel 3 Redmi Note 7 Pro sanggup lihat settingan di bawah ini :

 Setelah tetapkan untuk bangkit sendiri dan menjadi sub Gcam Pixel 2 & Pixel 3 untuk Redmi Note 7 dan Note 7 Pro


Menurut admin pribadi, Gcam merupakan aplikasi camera wajib yang harus di pasang di smartphone Redmi Note 7 atau Note 7 Pro yang kita miliki. Hal ini alasannya pihak developmer Xiaomi sendiri juga terlihat mendukung untuk hal ini, alasannya secara default fitur Camera2 Api pada smartphone ini sudah diaktifkan. Yang mana Camera2 Api merupakan syarat wajib apabila kita ingin memakai Gcam.

Masih kaya tips & trik modifikasi smartphone Android yang akan kita bahas dan bagikan setiap harinya. Makara tunggu apa lagi, silahkan berlangganan artikel menarik lainnya dengan cara masukan email sahabat semua di kolom berlangganan di bawah untuk mendapat notifikasi artikel terbaru dari kami via Email.

Sekian goresan pena dari kami, klik iklan di blog ini apabila artikel ini bermanfaat dan bagikan biar pengguna Android lainnya tau tips & trik modifikasi terbaru ini.

0 Response to "Gcam Pixel 2 & Pixel 3 Untuk Redmi Note 7 Dan Note 7 Pro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel