-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Gcam Pixel 3 Untuk Realme 3 100% Work (Tanpa Root)

Sebagaimana yang kita tahu, belum usang ini vendor ponsel cendekia asal China yakni Oppo memperkenalkan sub merk milik mereka yakni Realme, yang disebut - sebut sebagai smartphone perusak harga pasar. Kenapa sanggup demikian ??

 belum usang ini vendor ponsel cendekia asal China yakni Oppo memperkenalkan sub merk milik  GCam Pixel 3 Untuk Realme 3 100% Work (Tanpa Root)

Sebagai sebuah smartphone yang terdapat spesifikasi yang cukup mumpuni, Realme memang sangatlah absurd dalam memperlihatkan harga pada smartphone buatan mereka. Salah satu misalnya sanggup kita lihat pada smartphone Realme keluaran terbaru Realme 3. Yang mana Realme 3 versi 3 GB/32 GB  dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,8 juta dan untuk Realme 3 versi 4 GB/64 GB dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,2 juta.

Sangat - sanga absurd dan tak masuk akal, melihat spesifikasi dari Realme 3 yang telah dibekali dengan chipset Mediatek Helio P70, desain bezel-less dengan layar seluas 6,2 inci resolusi HD+, terdapat sensor 13 megapiksel dan 2 megapiksel untuk kamera belakang dan 13 megapiksel untuk kamera depan. Realme 3 juga telah dikompleksi dengan fitur Chroma Boost, yang mecukupkan untuk mengambil gambar dalam kondisi backlight. Sangat masuk akal kalo Realme dijuluki sebagai smartphone perusak harga pasar.

Ngomongin soal smartphone Realme, berdasarkan admin vendor smartphone yang satu ini sangatlah unik. Dimana CEO atau pengembang dari ponsel Realme sangatlah tanggap dengan feedback yang diberikan para fans Realme. Hal ini sanggup dilihat dari keseriusan para tim pengembang Realme yang ketika ini tengah berbisnis untuk mempermudah poses unlock bootloader dan sumbangan fitur Camera2 Api pada smarthone Realme khususnya Realme keluaran awal ibarat C1 atau Realme 2.

Bukti faktual dari keseriusan CEO Realme dalam menanggapi masukan dari para fans mereka yaitu dengan hadirnya Realme 3. Tidak ibarat smartphone Realme versi sebelum - sebelumnya, Realme 3 secara default sudah berstatus unlock bootloader dan sudah mendukung fitur Camera2 Api (sudah aktif secara default). Artinya, untuk proses modifikasi ibarat pasang TWRP, Root atau yang paling diminati yaitu pemasangan aplikasi camera Gcam menjadi sangat mudah.

Sayangnya, untuk ketika ini pengembang pihak ke-3 untuk smartphone Realme masih tergolong sedikit bahkan langka. Hal ini cukup alasannya ialah Realme merupakan ponsel keluaran terbaru dan juga merupakan ponsel mediatek (mediatek memang jarang pengembangnya). Tapi teman - teman tak perlu kuatir, kami sebagai portal media kekinian yang membahas wacana tips dan trik modifikasi seputar Android akan membantu para pengguna Realme dalam melaksanakan modifikasi.

Ya, meskipun admin langsung bukanlah seorang developmer Android, namun disini kita akan berguru bareng. Saya akan mencari gosip seputar modifikasi kemudian mencobanya dan share di blog ini apabila sudah admin coba dan berhasil. Sesampai kemudian teman - teman sanggup mempraktekannya dengan rasa aman.

Oke, pada hari ini kali ini, kita akan membahas wacana Gcam atau Google Camera Pixel 3 untuk smartphone Realme 3. Ingat ya, hanya untuk Realme 3, alasannya ialah untuk ketika ini hanya Realme 3 yang sudah mendukung fitur Camera2 Api secara bawaan. Kaprikornus kita tak perlu lagi melaksanakan root atau flash file - file tertentu guna mengaktifkan camera2 api.

Sebenarnya, tampa Gcam Pixel 3 pun hasil gambar/video dari samartphone Realme 3 sudah sangatlah manis luar biasa. Namun, buat yang sudah kenal sama yang namanya Gcam niscaya rasanya akan kurang afdol apabila smartphonenya tak dipasangi Gcam. Hal ini alasannya ialah Gcam memang dikenal oleh para kalangan upreker sebagai aplikasi kamera terbaik hasil portingan dari smartphone Pixel yang terdapat kaya sekali fitur - fitur premium.

Dari hasil review/uji coba aplikasi Gcam Pixel 3 yang akan admin bagikan ini pada smartphone Realme 3. Aplikasi Gcam ini sanggup berjalan dengan lancar, fitur - fiturnya juga hampir sanggup dipakai sepenuhnya, diantaranya portrait, mode malam dan lain sebagainya. Buat temen - temen yang sudah tak sabar ingin mencobanya, silahkan unduh filenya dibawah ini :


Untuk cara pasang/instal aplikasi Gcamnya tinggal instal saja ibarat memasang aplikasi pada umumnya. Jika sudah, silahkan buka dan nikmati segudang fitur menarik para Gcam Pixel 3 ini. Kita juga sanggup mengatur/mensetting aplikasi Gcamnya semoga hasil gambar sanggup diadaptasi dengan selera kita. Buat yang binging nyetingnya sanggup lihat rujukan admin dibawah ini atau supayakan saja secara default :

 belum usang ini vendor ponsel cendekia asal China yakni Oppo memperkenalkan sub merk milik  GCam Pixel 3 Untuk Realme 3 100% Work (Tanpa Root)

Gcam memang merupakan aplikasi kamera paling canggih untuk ketika ini. Dengan Gcam, kita sanggup mengambil gambar dengan detail yang sangat jelas dan tajam. Kontras warna yang dihasilkan pun juga sangat indah dan adem untuk dipandang, pokoknya wajib di install di HP Realme 3 sebagai pendamping kamera bawaan yang sejatinya sudah cukup bagus. Apaliagi Realme 3 sudah mendukung camera2 api jadi jangan disia siakan hari ini ini.

Mungkin hingga disini dahulu pembahasan kita seputar Gcam Pixel 3 Untuk Realme 3 (Tanpa Root) ini. Jangan lupa untuk selalu kunjungi portal media keadminngan kita semua , untuk mendapatkan informasi seputar modifikasi android terbaru setiap harinya.
Sekian goresan pena dari kami, Share apabila bermanfaat..

0 Response to "Gcam Pixel 3 Untuk Realme 3 100% Work (Tanpa Root)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel