-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Magisk 18.2 (Canary Build) By Topjohnwu

Sebagaimana yang kita tahu, magisk merupakan software/aplikasi open sorce buatan developmer Topjohnwu yang sanggup kita gunakan untuk melaksanakan rooting smartphone Android secara systemless. Artinya, Magisk tak akan memodifikasi atau mengubah sistem partisi pada Android kita.

yang sanggup kita gunakan untuk melaksanakan rooting smartphone Android secara systemless Magisk 18.2 (Canary Build) by Topjohnwu

Berbicara soal aplikasi Magisk, pada hari ini yang kemudian kita telah membahas Magisk 18.1 serta Cara Root Menggunakan Magisk. Namun, masih ada satu lagi nih pembahasan soal Magisk yang perlu teman semua tahu.

Pada hari ini ini, kita akan membahas versi lain dari aplikasi Magisk buatan developmer topjohnwu yakni Magisk 18.2 Alpha (Canary Build).

Apa itu Magisk Canary (Alpha) ?

Magisk Canary merupakan magisk dengan tingkatan paling awal (Alpha) yang dirilis oleh developmer topjohnwu sebelum dia merilis versi Beta atau Stable. Magisk jenis ini lebih direkomendasikan untuk para advance user (pengembang). Hal ini sebab, Magisk Canary terkadang masih terdapat bug.

Lah Terus Apa Kelebihan Magisk Canary (Alpha) ?

Sebenarnya Magisk Canary juga tak jauh berbeda dengan Magisk versi Beta atau Stable. Namun, Magisk jenis ini lebih mendapat proteksi yang lebih kompleks dan akan mendapat fitur / perubahan terlebih dahulu sebelum fitur / perubahan tersebut diterapkan pada versi beta atau stable.

Oh iya, salah satu kelebihan yang ketika ini sangat berkhasiat ialah Magisk 18.2 Canary ini sanggup dipakai untuk melaksanakan root pada smartphone keluaran terbaru menyerupai Redmi Note 7, Redmi 7, Mi8, Mi8 atau smartphone Huawei yang ketika ini belum sanggup di root memakai Magisk 18.1.

Bagaimana Cara Memasang/Root Menggunakan Magisk 18.2 Canary ?

Ada 2 cara untuk memasang Magisk Canary ini, berikut ini akan kita tuliskan tutorialnya secara detail biar sanggup gampang untuk dipahami :

#Memasang/Root Magisk Canary via TWRP

Untuk cara pertama ini, sanggup kita gunakan apabila smartphone kita sudah terpasang TWRP, untuk step by stepnya :
  1. Masuk/Reboot ke mode TWRP
  2. Cari dan Install/Flash file Magisk 18.2 Canary.zip
  3. Reboot System.
  4. Install aplikasi Magisk Manager secara manual apabila belum muncul.
  5. Done

#Memasang Magisk Canary via Magisk Manager

Untuk cara yang kedua ini, kita sanggup mengubah settingan Magisk Manger biar sanggup download dan mengubah Magisk yang kita pakai menjadi Magisk Canary, caranya :
  1. Pastikan kita tersambung ke internet / wifi.
  2. Buka Magisk Manager.
  3. Klik Pengaturan.
    yang sanggup kita gunakan untuk melaksanakan rooting smartphone Android secara systemless Magisk 18.2 (Canary Build) by Topjohnwu
  4. Klik Kanal Pembaruan dan pilih Kustom.
  5. Nah, disitu kita harus memasukan link Magisk Canary berikut ini https://raw.githubusercontent.com/topjohnwu/magisk_files/master/canary_builds/release.json
    yang sanggup kita gunakan untuk melaksanakan rooting smartphone Android secara systemless Magisk 18.2 (Canary Build) by Topjohnwu
  6. Setelah linknya dimasukan klik OK
  7. Coba cek pembaruan Magisknya, dan kita akan mendapat update ke Magisk Canary. Jika belum mendapat update coba cek lagi di pengaturan apakah Kanal Pembaruannya sudah di ubah ke Kustom sesuai panduan di atas.
    yang sanggup kita gunakan untuk melaksanakan rooting smartphone Android secara systemless Magisk 18.2 (Canary Build) by Topjohnwu
  8. Unduh update Magisk Canary tersebut dan ikuti saja prosesnya. Biasanya prosesnya akan mengunduh Magisk Manager terlebih dahulu gres sesudah itu Magisk Canary.
  9. Setelah proses update ke Magisk Canary telah selesai, buka pengaturan kemudian ubah Kanal Pembaruannya menjadi Canary, biar kita mendapat notifikasi Update apabila versi gres telah keluar lagi.
    yang sanggup kita gunakan untuk melaksanakan rooting smartphone Android secara systemless Magisk 18.2 (Canary Build) by Topjohnwu

Cara Uninstall Magisk Canary via TWRP

Cara uninstall Magisk Canary ini sanggup kita gunakan apabila terjadi bootloop atau sekedar ingin kembali memakai Magisk versi stable lagi. Step by stepnya :
  1. Reboot ke TWRP.
  2. Cari dan Flash file Magisk Uninstaller.zip
  3. Reboot System.
  4. Done.


Tutorial ini telah dicoba untuk melaksanakan root smartphone Redmi Note 7, Mi8 dan Mi9 dan jadinya sukses ngeroot smartphone keluaran terbaru tersebut yang sebelumnya gagal ketika memakai Magisk 18.1.

Sekian goresan pena dari kami tentang Magisk 18.2 (Canary Build) by Topjohnwu ini, apabila masih samar-samar silahkan tanyakan lewat kolom komentar dibawah.
Share apabila bermanfaat..

0 Response to "Magisk 18.2 (Canary Build) By Topjohnwu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel