-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

[Script] Map Hack Mobile Legends Patch Granger 100% Work [Lua]

Halo anda uprekerku semua? Kembali lagi berjumpa dengan portal media kekinian yang membahas wacana tips dan trik system operasi Android smartphone terbaru. Disini kita tak hanya membahas wacana modifikasi - modifikasi admin ya, namun meliputi semua wacana yang ada pada system operasi Android termasuk game.

system operasi Android smartphone terbaru [Script] Map Hack Mobile Legends Patch Granger 100% Work [Lua]

Salah satu alasan seseorang membeli smartphone Android merupakan untuk kebutuhan bermain game. Hal tersebut memang tak sanggup dipungkiri, bermain game merupakan hal yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang, kayanya genre atau jenis game yang sanggup dimainkan di smartphone Android juga sangat bermacam-macam dan kaya. Itulah mengapa orang - orang lebih suka membeli smartphone Android ketimbang membeli konsol khusus game.

Berbicara soal game, hingga hari ini game Mobile Legends Bang Bang masih menjadi salah satu game Android paling populer. Game bergenre moba ini memang sanggup membuat orang menjadi kecanduan alasannya yaitu keasyikan dalam gameplaynya. Game Mobile Legends atau yang biasa disingkat ML akan mengajarkan kolaborasi tim untuk menggapai kemenangan. Sayangnya, ketika kita terus menerus bermain dan menang dalam game ini, kita juga akan bertemu dengan orang - orang yang jago/kompak dalam game ML yang terkadang akan membuat kita kalah dan itu merupakan hal yang menjengkelkan.

Untuk menmenggantisipasi kekalahan terus menerus yang sanggup berakibat fatal pada smartphone kita (ponselnya dibanting) maka pada hari ini kali ini, kita akan membagikan trik semoga kita sanggup terus menerus menang dalam bermain game Mobile Legends Bang - Bang ini.

Trik yang akan admin bagikan ini tak lain merupakan Radar Map/Map Hack yang berfungsi untuk memberi tahu posisi lawan pada map/peta, sesampai kemudian kita sanggup tahu posisi musuh dan tak akan di gank/disergap oleh musuh. Sebenarnya, admin sudah pernah membahas/membagikan trik ini, hanya saja trik sebelumnya yakni Script Radar Map Mobile Legends Patch Esmeralda sudab coid alias sudah tak sanggup dipakai lagi. Karena game Mobile Legends sudah update lagi dengan patch 1.3.61 atau yang biasa disebut dengan Mobile Legends Patch Granger.

Sebagaimana biasa, setiap ada hiro baru, ML selalu melaksanakan update yang berakibat pada matinya script yang sanggup kita gunakan untuk melaksanakan map hack, drone view atau trik lainnya yang menguntungkan kita. Namun tak perlu kuatir, portal media keadminngan kita semua ini akan selalu menghadirkan solusi guna membuat pengalaman pengguna smartphone yang sangat menyenangkan termasuk dalam dunia gaming.

Script Map Hack/Radar Map yang akan admin bahas dan bagikan kali ini merupakan script game guardian yang berekstensi .lua buatan seorang youtuber dengan nama chanel NanSee Gaming, jadi buat teman semua yang ingin melaksanakan bantuan atau berterimakasih silahkan berterimakasih lah dengan dia yang telah membuat script yang keren ini. Oke, buat yang sudah tak sabar ingin memakai script radar map mobile legends patch granger ini silahkan baca panduannya dibawah ini.

Persyaratan :

Step by step :
  1. Install dan jalankan Game Guardian Mod by Revo terbaru (link ada dibawah)
  2. Buka game Mobile Legends : Bang Bang.
  3. Klik pop-up Game Guardian, kemudian pilih Mobile Legends yang paling atas.
  4. Klik pada tombol kanan atas untuk membuka/menjalankan Script.
  5. Cari dimana kita menyimpan file Script Radar Map yang telah kita unduh (link ada dibawah)
  6. Jika sudah ketemu, pilih dan klik MENJALANKAN.
  7. Script yang admin bagikan kali ini tak memerlukan/meminta password.
  8. Jalankan dan klik sesuai yang diperintahkan script map hack tersebut.
  9. Jika semua sudah beres dan sesuai dengan cita-cita kita, tunggu sedikit saat supaya script bekerja.
  10. Jika semuanya sudah siap (Game Guardian/Script sudah berhenti meload), silahkan bermain dalam mode apapun dan siap - siap untuk Winstreak !!!

Catatan : 
  • Gunakan script ketika di tampilan awal game (di lobby). Jangan ketika kita lagi bermain (sudah masuk game/war dengan musuh)
  • Setelah script diaktifkan jangan buka/klik popup game guardiannya.
  • Jika masih resah wacana cara penerapan dari Script Map Hack ini silahkan lihat step by step yang ada gambarnya disini.
  • Gunakan dengan bijak dan siap dengan resiko paling jelek yaitu baned permanen.


Ingat ya temen - temen bahu-membahu penggunaan script ibarat ini merupakan hal yang curang alasannya yaitu akan merugikan lawan kita, selain itu pihak Monton juga tak segan untuk membaned akun yang terindikasi melaksanakan kecurangan ibarat ini. Makara dipikir - pikir yang mateng dahulu jikalau ingin mencoba tutorial ini.

Trik ini telah admin coba di Xiaomi Redmi 4X (Root) dan berjalan dengan baik. Semua musuh di peta kelihatan dan hingga admin menulis artikel ini akun Mobile Legends admin belum dibaned (masih aman).

Mungkin hingga disini dahulu pembahasan kita tentang Script Map Hack Mobile Legends Patch Granger 100% Work [Lua] ini. Kunjungi terus blog ini untuk menerima gosip terbaru seputar tips dan trik Android terbaru setiap harinya.
Sekian dari kami, Share apabila bermanfaat..

0 Response to "[Script] Map Hack Mobile Legends Patch Granger 100% Work [Lua]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel