-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Gampang Root Oppo F1 Plus X9009 Tanpa Pc

Dengan mengusung konsep Camera Phone, OPPO F1 Plus termasuk dalam jajaran smarthone selfie terbaik. Ponsel ini dibekali kamera depan sebesar 16Mp dan kamera belakang 13MP, juga disemati RAM sebesar 4GB. Cocok kiranya untuk para pengguna android yang menyukai selfie.

Selain itu juga ponsel arif ini dilengkapi dengan sensor sidik jari, dibalut desain metal yang tampak elegan di mata dengan dimensi bodi 151.8x74.3x6.6 mm dan berat 145 gram. Versi android yang berjalan dalam ponsel ini sudah memakai android 5.1 (Lollipop).
Baca Juga: Kumpulan Tweak Android No 2 Bikin Kamera Lebih Bening.
Dengan penyimpanan internal sebesar 64GB tentu kita tidak usah khawatir akan kehabisan memory lagi, selain itu kita juga dapat menambah kapasitas penyimpanan eksternal hingga 256GB. Lega banget lah. Untuk dapur pacunya, menyerupai yang telah disebutkan di atas, ponsel arif ini memiliki RAM 4GB dan prosesor octa core dengan CPU mediatek MT6755 Helio p10.

Terus untuk yang ingin nge-root ponsel OPPO F1 Plus ternyata caranya gampang. Karena kita tidak susah-susah harus memakai PC atau laptop atau hingga unlock bootloader segala terlebih dahulu. Tetapi perlu diingat ada kelebihan dan kekurangan dalam melaksanakan root. Kekurangannya misal salah satunya yaitu garansi ponsel akan tidak berlaku lagi. Sedangkan kelebihannya banyak sekali. Well, kau niscaya sudah niscaya dengar sendiri kan.

Baiklah, buat kau yang ingin nge-root OPPO F1 Plus dengan gampang, dapat ikuti langkah ini: 

  1. Download file root Oppo F1 Plus (File berupa zip dan simpan di memory card di luar folder)
  2. Masuk ke recovery mode dengan cara matikan ponsel kamu, kemudian tunggu beberapa detik kemudian pencet tombol power+volume bawah.
  3. Dalam hidangan bahasa pilih bahasa Inggris (English) 
  4. Klik install from storage dan pilih file root oppo f1 plus yang tadi kita download
  5. Tunggu prosesnya dan sesudah final pilih hidangan reboot system.
  6. Selesai
Untuk yang berhasil, di dalam tampilan hidangan ponsel bakal ada aplikasi SuperSU muncul. Jika SuperSu meminta update binary update saja secara normal. Untuk mengete apakah susukan root sudah berjalan pada ponsel, kau dapat download aplikasi Root Checker di google play.

Lalu jikalau kau gundah sesudah melaksanakan rooting harus melaksanakan apalagi, baca ini: Hal-hal yang Harus Kamu Lakukan Setelah Root Android Kamu

Itulah cara root Oppo F1 Plus Tanpa PC, agar berhasil.

0 Response to "Cara Gampang Root Oppo F1 Plus X9009 Tanpa Pc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel