-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Root Dan Pasang Cwm Di Andromax A Tanpa Pc

Kali ini Droids ID akan memperlihatkan tutorial cara Root Andromax A sekaligus memasang custom recovery (TWRP) pada perangkat android tersebut tanpa PC. Namun ibarat kita ketahui ponsel besutan smartphone memiliki metode yang berbeda untuk cara rootingnya. Kaprikornus kita bias memakai metode aplikasi root sekali klik, semisal Frammaroot atau kingroot.

Seperti kebanyakan ponsel Smartfren andromax lainnya yang perangkatnya dibentuk oleh Haier, kita harus memakai SDimage. Bagi user pengoprek Andromax niscaya paham metode tersebut. Caranya kita harus menginstall dulu twrp memakai SDimage tersebut. Prosesi penginstallannya simpel tanpa PC sebab kita hanya cukup meletakkan file SDimage di memory card kita (di luar folder) kemudian restart ponsel maka TWRP akan terinstall / terflash dengan sendirinya.

Nah sesudah TWRP terinstall, gres kita sanggup flash SuperSu guna mendapat saluran root pada ponsel Andromax A kita.
Atau gunakan metode yang satu ini: Cara Root Andromax A tanpa Downgrade dan tanpa PC
Dan sekali lagi, root ponsel kau kalau tahu konsekuensinya. Semisal kehilangan garansi dari smartfren dan sebagainya. Di samping kerugian rooting ini, banyak juga sih kelebihannya. Dan sanggup dibilang kelebihannya lebih masuk akal. Masuk nalar untuk apa? Untuk saluran kebebasan kita terhadap perangkat kita sendiri. Menjadikannya lebih baik lagi tentunya. Misal dari sisi performa atau yang lainnya dengan menanamkan tweak android. Misal untuk tweak kamera lebih bening dan sebagainya.

Nah mari kita mulai.

Cara root dan pasang TWRP pada Andromax A

  1. Download file TWRP Andromax A yang berupa zip. Ekstrak file tersebut memakai aplikasi zip ekstractor, maka di dalamnya kita akan mendapati file SDimage. Simpan file SDimage tersebut pada sdcard di luar folder. TWRP.ZIP
  2.  Restart ponsel Andromax A
  3. Maka sebelum boot up, di layar akan terlihat kotak berwarna biru tandanya TWRP sedang dalam proses penginstallan. Maka sesudah tamat kotaknya akan berwarna hijau. Itu tanda TWRP telah terpasang.
  4. Cabut baterai (ponsel jangan dinyalakan dulu)
  5. Penting! Cabut memori dari ponsel dan hapus atau rename file SDimage yang tadi kita simpan di sdcard. Kalau tidak, maka ponsel akan terus menginstall sdimage. Dan tidak akan hingga boot up.
  6. Setelah itu kita coba masuk ke mode recovery dengan cara menekan tombol power + volume atas (Ponsel dalam keadaan dimatikan)
Sekarang kita beranjak ke langkah berikutnya untuk

Cara root Andromax A

  1. Download file root ini Root.zip
  2. Dan simpan di sdcard
  3. Masuk ke mode recovery (TWRP)
  4. Klik sajian install pada TWRP (Geser layar untuk memulai proses penginstallan)
  5. Restart
  6. Dono, bos!
Chek root udah berhasil belumnya dengan menginstall aplikasi rootchecker atau aplikasi apa saja yang membutuhkan saluran root.

JIka ingin mengatasi ponsel yang lemot, coba hapus aplikasi bawaan pada ponsel dengan cara menginstall aplikasi semacam app system remover atau titanium back up
Baca di sini: Cara Menghapus Aplikasi Bawaan pada Android
Baca Juga: Hapus 30 aplikasi ini pada android
Dan tentu saja tidak semua berhasil, ini dikarenakan versi bentukan dari andromax yang kalian pegang.

0 Response to "Cara Root Dan Pasang Cwm Di Andromax A Tanpa Pc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel