-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Root Dan Pasang Twrp Pada Galaxy Core 2

Galaxy core 2 yaitu ponsel buatan Samsung keluaran tahun 2014 penerus Galaxy Core yang beredar sebelumnya. Samsung mempersenjatai perangkat ini dengan layar 4.5 inch 480p. Kamera belakang 5 MP dan bab depan VGA. Ponsel ini menanamkan RAM sebesar 768 didampingin dengan prosessor Quad Core 1.2 GHz, Penyimpanan internalnya 4 GB dan dapat ditambah dengan penyimpanan eksternal hingga 64 GB. Dan sebagai OS-nya, Samsung menanamkan Android KitKat 4.4.2.

Sepertinya Samsung tidak berencana untuk mengupdate perangkat ini, alhasil kau harus melakukannya sendiri jika ingin perangkat di genggamanmu berjalan lebih baik. Misal dengan menanamkan tweak hingga upgrade OS dengan memakai Custom Rom.
Baca Juga: Kelebihan Android N
Tapi ibarat kita tahu untuk menambahkan tweak-tweak tersebut Samsung kita haruslah sudah memiliki kanal root terlebih dahulu. Dengan root, selanjutnya kita dapat melaksanakan perubahan-perubahan dari yang kecil hingga yang signifikan. Dan yang tidak kalah pentingnya yaitu dengan menginstall custom recovery ibarat CWM atau TWRP. Dengan custom recovery kita dapat flash custom rom, backup rom ponsel, melaksanakan wipe data, dan lain-lain.

Lalu jika kau ingin root Galaxy Core 2 dan pasang TWRP praktis kok. Pertamanya kita harus download dulu bahan-bahannya:
#1. Download DRIVER SAMSUNG dan install pada komputer
#2. Download ODIN V3.09 dan ekstrak.
#3. Download Twrp  ekstrak dan simpan di dalam folder ODIN (biar gampang)
#4. Download SuperSu.zip  Simpan di SDcard

Langkah berikutnya:
  1. Buka aplikasi Odin 
  2. Matikan Samsung Galaxy Core 2 dan masuk ke download mode (tekan tombol Home + Power + Volume bawah)
  3. Sambungkan Samsung Galaxy Core 2 ke komputer memakai kabel USB dan tunggu hingga ponsel terdeteksi Odin
  4. Klik hidangan AP/PDA dan pilih file TWRP 
     yaitu ponsel buatan Samsung keluaran tahun  Cara Root dan Pasang TWRP pada Galaxy Core 2
  5. Klik hidangan START
  6. Bila box di atas sudah berwarna hijau dan bertuliskan PASS, itu artinya berhasil.
     yaitu ponsel buatan Samsung keluaran tahun  Cara Root dan Pasang TWRP pada Galaxy Core 2
  7. Selesai, cabut ponsel dari komputer kemudian hidupkan ponsel. 
  8. Sekarang kita akan menginstall supersu (root) dengan matikan ponsel dan masuk ke TWRP (recovery mode)
  9. Pada TWRP pilih hidangan Install Zip from sdcard
  10. Pilih file root yang tadi
  11. Setelah selesai, reboot system.
  12. Done. 

Untuk mengechek ponsel kau  sudah root apa belum, kau dapat install aplikasi root checker yang berada di play store.

Tentu aja sehabis root ponsel kau ibarat tidak bedanya, kau sendiri yang harus melaksanakan modifikasi. Misal jika ponsel kau lemot, kau dapat menghapus aplikasi bawaan yang tidak kau inginkan. Dan kini kau dapat menambah performa ponsel kamu.
Untuk lebih jelasnya baca ini:
Hal-hal yang harus kau lakukan sehabis root android

0 Response to "Cara Root Dan Pasang Twrp Pada Galaxy Core 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel