-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Memasang Viper4android Pada Android Nougat

Sejak Android 5.0 Lollipop dirilis, hal itu seakan menjadi tantangan bagi para penggunanya untuk menginstal ViPER4Android pada perangkat tersebut. Lalu diketahui syarat untuk melakukannya pengguna harus mengubah SELinux dari mode permisif ke mode enforcing.

Tapi tak usang ada solusi untuk menanamkan aplikasi ViPER4Android tanpa harus mengganti mode SELInux. Ponsel masih ada dalam mode enforcing (untuk menjamin keamanan perangkat) dan V4A sanggup terisntal. Metode itu sanggup diterapkan juga pada Android 6.0 Marshmallow. Tapi bagaimana dengan perangkat android yang berada di versi 7.x (Nougat) yang kini semakin marak? Well, kabar gembiranya para pegiat Android di xda telah menemukan cara yang lebih simpel untuk mendapat ViPER4Android bekerja dengan mode enforcing.
Untuk sekedar gosip ViPER4Android ialah ibu dari semua MODs Audio yang tersedia untuk perangkat Android. Dan itu bukan untuk jenis perangkat tertentu saja. Anda sanggup menginstal ViPER4Android pada ponsel Android apa pun dan menikmati pengalaman musik yang kaya tanpa mengeluarkan budget sepeser pun alias gratis!

Lama sehabis tidak aktif, developer V4A zhuhang hasilnya mengumumkan update 2.5.0.5 secara official untuk ditanamkan ke perangkat Android N. Dan ditambah dengan beberapa fitur baru.
 hal itu seakan menjadi tantangan bagi para penggunanya untuk menginstal ViPER Memasang ViPER4Android pada Android Nougat

Changelog:
  • New App icon, package name, and UI
  • Added cross-channel (“quad channel”) convolver support. This allows faithful reproduction of sound-field effects requiring such cross-channel convolution, such as simulation of speaker soundfield on headphones, or crosstalk cancellation (stereo widening) on stereo speakers.
  • Added FET compressor (new compressor / limiter simulating operation of FET circuits)
  • Support for custom settings storage path (no more looking everywhere in the phone for the settings directory!)
  • Miscellaneous bug fixes.
Build Information:
  • Version: FX version 2.5.0.5 (active)
  • Codename: (FX version) Beautiful
  • Compiled date: September 1,2016 / September 4,2013 – Official Release
  • Operating environment: Android 2.3 / 4.0 / 4.1 / 4.2 / 4.3 / 4.4 / 5.0 / 6.0 / 7.0
  • CPU platforms: ARM (ARM CortexA8 or higher), x86(Atom/i3/i5/i7)
  • Language: English (US) / Simplified Chinese / Traditional Chinese / more

Penginstalan Viper4Android di Android N sangat mudah, ikuti langkah berikut ini:

  1. Pastikan ponsel sudah di-root, dan menginstal custom recovery (disarankan TWRP).  Jika ponsel kalian belum di-root, silakan cari di mesin telusur google cara root ponsel kalian. Dan sangat penting untuk meng-uninstal (menghapus) sound mosd lain atau Viper4android versi sebelumnya jikalau kalian memasangnya pada android kalian. Karena dengan penginstalan ini, nantinya akan ada dua aplikasi ini yang terpasang dan menjadikan clash.  
  2. Busybox (kalian sanggup ketik dan cari google play store)
  3. Dan ingat untuk melaksanakan nandroid backup, itu untuk menjaga hal-hal yang tidak kalian inginkan (Opsi).
  4. Setelah semuanya persiapan di atas terpenuhi, download official ViPER4Android untuk Nougat (FX 2.5.0.5): ViPER4Android_FX_v2505.zip 
  5. Extract zip tersebut dan kalian akan menemukan dua apk: "ViPER4Android_FX_v2505_A4.x-A7.x.apk" dan "ViPER4Android_FX_v2505_A7.x_Nougat_IO_test_fix.apk"
  6. Karena kita akan menginstal pada Nougat, maka kita hanya gunakan file “ViPER4Android_FX_v2505_A7.x_Nougat_IO_test_fix.apk”. Simpan dulu di ponsel bila kalian mendownloadnya lewat PC, dan jangan dulu diinstal.
  7. Lalu pada ponsel, kalian buka file manager dan masuk ke folder system > vendor > etc.
  8. Di dalam folder etc kalian akan menemukan file  audio_effects.conf, kemudian ubah nama file tersebut (rename) menjadi audio_effects.conf.bak. (Sebenarnya kita sanggup saja menghapusnya, tapi alih-alih dihapus kita simpan dulu saja siapa tahu nanti butuh.
     hal itu seakan menjadi tantangan bagi para penggunanya untuk menginstal ViPER Memasang ViPER4Android pada Android Nougat
  9. Masih di file manager, kini pindahkan file apk yang tadi kita download “ViPER4Android_FX_v2505_A7.x_Nougat_IO_test_fix.apk” ke folder system > priv-app (di luar folder-folder yang ada di sana, tidak apa-apa) Ini berarti kita menginstalnya sebagai aplikasi system.
  10. Kita belum selesai, woles. Sekarang tekan usang (press-hold) apk viper4android tadi hingga muncul opsi dan ubah permission-nya ke –rw-r-r  klik Apply atau OK.
     hal itu seakan menjadi tantangan bagi para penggunanya untuk menginstal ViPER Memasang ViPER4Android pada Android Nougat
  11. Restart ponsel kamu.
  12. Setelah menyala kembali, buka aplikasi viper4Android. Klik yes saja ketika ada storage permission, dan pastikan ijinkan aplikasi superuser.
  13. Lalu prompt (pop-up) akan muncul untuk meminta penginstalan driver, klik yes untuk proses penginstalan driver. Ijinkan juga kepada supersu.
     hal itu seakan menjadi tantangan bagi para penggunanya untuk menginstal ViPER Memasang ViPER4Android pada Android Nougat
  14. Layar ponsel akan freeze sebentar, tak akan lama. Tapi jangan khawatir itu ialah prosesnya.
  15. Dan sehabis sukses, restart kembali ponsel kaiian.
  16. Done.
Well, gampang, bukan?

JIka proses penginstalan gagal dan ada goresan pena semisal “Driver instal failed: I/O error, please reboot and try again” coba ikuti langkah-langkah di atas lagi. Lalu perhatikan hal-hal berikut ini:
  • Coba uninstall busybox dan coba aplikasi lain untuk menginstal busybox di android kalian. Serta pastikan ponsel kalian sudah benar-benar di-root.
  • Jika instalasi driver berjalan sukses tapi aplikasi Viper4Android masih tidak bekerja, alasan biasanya ialah ponsel android kalian masih mempunyai sound mod lain atau terinstal tweaks semacam itu. Disable atau uninstall mod-mod tersebut.
  • Dalam beberapa perangkat android, kalian mungkin harus mengganti status mode SELInux dari “Enforcing” ke “Permissive” kalian sanggup mengubahnya dengan menginstal aplikasi SELinuxModeChanger cari di Google Play Store.
  • Jika masih saja mempunyai permasalahan, coba kalian ganti romnya.
Disclaimer:
Instalasi yang tidak benar / mods tidak kompatibel pada perangkat Android Anda sanggup berbahaya. Pastikan bahwa Anda menyadari hasilnya dan jangan lupa untuk mengambil cadangan Nandroid dari ROM Anda ketika ini sebelum melanjutkan. Droids ID tidak bertanggung jawab atas kerusakan perangkat Anda.


0 Response to "Memasang Viper4android Pada Android Nougat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel