-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

10 Aplikasi Browsers Android Terbaik 2017

Browsers yaitu hal yang paling vital di dunia jaringan kini ini, apalagi untuk segmen smartphone Android, alasannya yaitu sebagian besar kegiatan yang melibatkan internet berada di ruang lingkup browsers.

Di kalangan Android sendiri, ada banyak aplikasi semacam ini yang ditawarkan, dan kali ini aku akan mengatakan 10 browser Android terbaik sepanjang tahun 2017.

1. Naked Browser

Mendengar namanya, mungkin ada pikiran bahwa aplikasi ini yaitu browser khusus untuk melihat hal yang tidak-tidak. Tapi itu salah besar. Browser ini memang terlihat Naked dalam artian polos, yang menitik beratkan pada kecepatan dan kesederhanaan. Karenanya ada beberapa fitur yang harus dipotong.

Namun, browser ini tetap mempunyai fitur menyerupai shortcuts, bookmarks, dan history. Cocok bagi mereka yang mengiginkan browser yang cepat dan simpel, tanpa fitur-fitur komplemen yang ribet.

Download eksklusif dari Google Playstore

2. Lightning Browser

Tidak beda jauh dengan browser sebelumnya yang menunjukkan kesederhanaan. Tapi, Lightning Browser menunjukkan beberapa fitur komplemen menyerupai ad-block, tema, dan lainnya.

Namun, beberapa fiturnya menyerupai jendela gres yang tak terbatas harus ditebus dengan harga. Artinya, harus membeli dengan sejumlah uang untuk menikmati versi Pro dari aplikasi ini.

Download eksklusif dari Google Playstore

3. Bubble Browser

Masih sama dengan menitik beratkan pada kecepatan dan kesederhanaan, Bubble Browser sanggup membuka link dari aplikasi lainnya tanpa harus menutup aplikasi tersebut, alasannya yaitu aplikasi ini akan muncul sebagai jendela popup.

Sayangnya, browser hanya sanggup membuka satu alamat saja. Jika ingin lebih, maka harus membeli versi Pro-nya.

Download eksklusif dari Google Playstore

4. Flynx

Flynx dibentuk oleh InfiKen Labs yang mempunyai keunikan sendiri. Browser ini mempunyai fitur floating window. Jadi, tidak perlu khawatir harus menutup aplikasinya ketika hendak menilik SMS atau mendapatkan telepon, bahkan melaksanakan kegiatan lainnya di layar smartphone. Flynx akan muncul sebagai jendela kecil di sisi layar, bahkan ketika sedang me-load sebuah halaman dan menyimpannya hingga kita membukanya nanti. Fitur yang cukup jarang dimiliki oleh browser Android kini ini.

Download eksklusif dari Google Playstore

5. Brave Browser


Brave browser yaitu aplikasi Android yang gres lahir belakangan ini, tepatnya tahun 2016. Menawarkan fitur ad-blocker yang sudah tertanam di aplikasinya sendiri, serta sanggup memblok cookies dari pihak ketika, dan sanggup berselancar lewat HTTPS di website mana pun. Juga mempunyai performa baik dalam kecepatan dan meminimalisir konsumsi daya baterai. Browser yang pantas dipertimbangkan untuk dijajal.

Download eksklusif dari Google Playstore

6. Google Chrome

Tidak ada yang mencurigai bahwa Chrome yaitu browser yang paling terkenal di kalangan pengguna smartphone Android. Bahkan untuk beberapa smartphone yang dijual di pasaran, aplikasi ini sudah terinstal di dalamnya tanpa perlu repot-repot men-download-nya lagi. Seakan-akan, Chrome yaitu bab badan dari Android itu sendiri. Seperti layaknya Internet Explorer pada Windows dulu.

Download eksklusif dari Google Playstore

7. Dolphin Browser

Dolphin Browser cukup menuai sukses hingga tidak salah menjadi salah satu browser Android terbaik. Memiliki segudang fitur yang bagus, menyerupai tema, pertolongan flash, ad-block, mode incognito, dan fitur menarik menyerupai kontrol gerakan. Ada juga add-on dan pertolongan komplemen lainnya, yang menciptakan browser ini tidak kalah bersaing dengan yang lainnya.

Download eksklusif dari Google Playstore

8. UC Browser


Mungkin ini yaitu browser terbaik untuk men-download file-file besar. Tidak ada yang mencurigai kemampuan UC Browser dalam kiprah tersebut. Juga, browser ini mempunyai kecepatan yang sangat bagus, terutama ketika membuka facebook.

Menawarkan segudang fitur menyerupai kompresisasi data, ad-block, mode malam, dan kontrol gerakan, menciptakan aplikasi ini mendapatkan 4.5 bintang di Google Playstore. Tidak salah kalau aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi browser terbaik di Android.

Download eksklusif dari Google Playstore

9. Opera Browser

Browser sejuta umat ini mempunyai dua varian di Google Playstore. Opera yang standar mempunyai segudang fitur, di antaranya menyerupai ad-block, kompresisasi video untuk menghemat data, dan halaman utama yang menunjukkan banyak sekali susukan berita.

Untuk versi mininya, Opera Mini, mempunyai ukuran yang lebih kecil, yang ditujukan untuk mereka yang menginginkan browser yang ringan dan cepat, serta lebih hemat dalam konsumsi data. Keduanya mempunyai versi betanya sendiri, yang kurang lebih bisa dikatakan aplikasi ini mempunyai 4 varian di Google Playstore.

Download eksklusif dari Google Playstore

10. Firefox

Browser dengan logo serigala api ini mendapatkan balasan nyata semenjak pertama kali dia muncul. Sekarang, dia menjadi salah satu browser yang tidak akan gampang dipisahkan dari smartphone Android. Penantang eksklusif dari Google Chrome.

Firefox menunjukkan segudang fitur yang tidak bisa diremehkan begitu saja, menyerupai privasi, easy-to-use bookmarks, quick sharing, bahkan pertolongan Chromecast. Selain itu bisa juga menambahkan add-ons untuk menambah pengalaman berselunjur di internet. Lebih mengagumkan lagi, dengan banyak sekali fitur tersebut, aplikasi ini gratis.

Download eksklusif dari Google Playstore

Itulah 10 browser Android terbaik sejauh ini. Mungkin di masa depan akan ada browser lainnya yang akan lahir dan menjadi salah satu yang terbaik, atau 10 terbaik di atas ini akan berinovasi sehingga melahirkan sebuah evolusi yang menciptakan mereka jadi nomor satu di antara yang lainnya. Bisa juga, mereka malah terjungkal dari formasi terbaik. Apapun bisa terjadi, dan kita tinggal melihat dan menikmatinya saja.

0 Response to "10 Aplikasi Browsers Android Terbaik 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel