-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Gampang Mengatasi Twrp Minta Password

Cara Praktis Mengatasi TWRP minta Password  Cara Praktis Mengatasi TWRP minta Password
Mungkin artikel perihal ini bertebaran juga di mesin pencarian. Umunya mereka memakai tools atau terpaksa hapus data (memang itu yang paling praktis sii selain memakai tools dan harus colok ke komputer).

Sebelumnya kita tahu twrp official versi 3 (kalo nggak salah) selalu minta password pas pertama penginstallan. Dulu-dulu nggak tuh. Mungkin cara ini dapat aja kita lewatin, tapi konsekuensinya internal memory jadi nggak kebaca. Nggak ke-mount.

Yap, bagaimana kita mau nginstal jikalau seandainya file rom kita tersimpan di memory internal. Dan memang sedikit mengganggu juga sih. Ya, kan.

Baiklah, untuk mengatasi TWRP minta password, ada dua yang gampang:

1. Format data
Cara ini dapat dilakukan pribadi di twrp tapi ya resikonya data di penyimpanan internal hilang semua terhapus. Kalau mau gunakan metode ini dapat ikuti langkah berikut: masuk ke TWRP, pilih sajian Wipe, kemudian pilih format data. Done.
Cara Praktis Mengatasi TWRP minta Password  Cara Praktis Mengatasi TWRP minta Password

2. Install TWRP lain.
  Nah langkah kedua ini memang paling kondusif dapat dilakukan di dalam TWRP juga tanpa PC sama sekali. Juga tidak ribet juga. Gampangnya tinggal gini, kita tinggal download TWRP lain, misal redwolf, atau yang lainnya, yang terbukti tidak minta password pas pertama dibuka.
  Download TWRP kemudian simpan di memori eksternal, jangan di penyimpanan internal. Artinya sehabis kau download harus segera dipindahkan ke folder lain di memori card.
Langkahnya: Reboot ponsel android kau ke TWRP, kemudian pilih install dan pilih penginstalan 'image; atau klik saja install image.
Cara Praktis Mengatasi TWRP minta Password  Cara Praktis Mengatasi TWRP minta Password

pilih memory eksternal ya, sebagaimana file twrp yang udah didownload berada. sehabis menentukan file twrp-nya, pilih sasaran position sebagai recovery

Cara Praktis Mengatasi TWRP minta Password  Cara Praktis Mengatasi TWRP minta Password
kemudian tunggu prosesnya hingga selesai. dan sila cek akhirnya dengan reboot ke twrp lagi. Maka TWRP kalian tidak akan meminta password lagi.

Untuk jenis TWRP-nya kalian dapat pilih redwolf. Mungkin sudah ada yang officialnya untuk ponsel kalian. Jika belum, dan adanya Unofficial. gunakan saja. Saya juga memakai redwolf unofficial untuk redmi 4x saya. 

Sekian cara praktis mengatasi TWRP yang minta password. 

0 Response to "Cara Gampang Mengatasi Twrp Minta Password"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel