-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Pasang Twrp Pada Redmi 4X (Santoni) Sekali Klik

Kali ini droids.id akan memperlihatkan tutorial cara memasang TWRP pada REDMI 4X. Tentu kalian, mungkin sudah tahu kegunaan custom recovery tersebut. Dari mulai instal paket root, custom rom, tweaks ponsel, hingga backup dan restore data.


Dari alasan-alasan itulah makanya pengguna ponsel memasang TWRP pada smartphone android mereka. Karena jika misalkan ada kerusakan software, bilang saja, jika kalian sudah memasang custom recovery, mengatasinya pun akan lebih mudah.

Pemasangan TWRP atau custom recovery pada android berdasarkan aku sendiri akan menciptakan kita dapat memaksimalkan performa perangkat ponsel. Contohnya, pemasangan tweaks, penginstallan custom rom, juga backup dan restore yang tentu saja berkhasiat sekali.

Baca ini juga: Kumpulan Tweaks Android No 2 bikin kamera lebih bening!

Baiklah, tidak berpanjang lebar, inilah cara memasang TWRP pada Redmi 4x.

Persiapan:
#1. Pastikan ponsel Redmi 4x kalian sudah unlock bootloader. Untuk mengeceknya kalian dapat lihat di Pengaturan > Setelan Tambahan > Opsi Pengembang > Status Mi Unlock. Ponsel aku sendiri, sudah unlock dari pertama aku buka dari box-nya. Tetapi ada juga yang masih terkunci. Untuk tutorial unlock bootloader redmi 4x, kalian dapat cari di mbah google.

id akan memperlihatkan tutorial cara memasang TWRP pada REDMI  Cara Pasang TWRP pada Redmi 4X (SANTONI) Sekali Klik
#2. Kabel data dan Laptop / PC 
#3. Baterai ponsel minimal di atas 50% 
#4. Lalu download TWRP Installer buat REDMI 4X

Langkah-langkah instal TWRP pada REDMI 4X:
- Ekstrak installer yang tadi kalina download dapat disimpan di mana saja.
- Pada ponsel Redmi 4X masuk ke mode Fastboot dengan cara matikan ponsel kemudian pencet tombol volume bawah + tombol Power. 

- Lalu pada PC klik kanan  twrp-installer.bat dan Run as administrator. 
- Hubungkan REDMI 4X ke PC dengan kabel data
- Setelah yakin terkoneksi, tekan ENTER 


- Lalu flashing TWRP akan berjalan secara otomatis dan tunggu hingga komplit, 


- Lalu kalian dapat tekan tombol ENTER sekali lagi, bahwasanya sii, kalian dapat tekan sembarang. 
- Ponsel kalian akan reboot ke TWRP.

- DONO, bos!

Kredit kepada Cofface 
[Update: Rom Oreo Stabil Redmi 4X | Nitrogen OS]
Dan sesudah sukses memasang TWRP pada Redmi 4X kalian dapat bebas memasang custom rom apapun yang (asal) kompatibel untuk Santoni milik kalian. 

0 Response to "Cara Pasang Twrp Pada Redmi 4X (Santoni) Sekali Klik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel