-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Root Andromax A Tanpa Downgrade

 Halo kali ini  ID akan menawarkan tutorial Cara Root Andromax A tanpa Downgrade
Halo kali ini ID akan menawarkan tutorial, cara install twrp dan cara root andromax a tanpa pc yakni memakai aplikasi root 360. Ini menurut pengalaman kemarin, root andromax A milik saudara.  Makara ya kenapa nggak dishare saja ke yang lain lewat artikel.

Oke, untuk kasusnya sendiri, saudara aku pengguna andromax a itu mengeluh, andromax a miliknya sering lemot. Bukan lemot gimana sii, tapi lebih ke penyimpanan yang selalu kurang untuk menginstal aplikasi lain. Makara ketika dia mencoba download aplikasi dari playstore, dia suka disuruh untuk menghapus dulu salah satu aplikasi yang terinstal semoga sanggup menginstal aplikasi barunya. Repot juga sii.
Kenapa penyimpanan andromax a sempit? Ya terperinci sii, jikalau rom bawaan si max a ini emang banyak bloatware-nya (aplikasi yang nggak kita butuhin atau nggak pernah kita pake) yang nggak sanggup gitu aja kita hapus.

Terus gimana cara menghapus aplikasi bloatware, aplikasi-aplikasi yang nggak mempunyai kegunaan itu? Ya salah satunya yaitu dengan root andromax a punya kau terlebih dahulu. Lalu sesudah root kita sanggup menghapus aplikasi yang tidak digunakan itu, tentu saja menghapusnya memakai aplikasi lain.

Selain itu dengan langkah berikut ini, kita sanggup sekalian pasang twrp. Nah itu artinya kita sanggup install custom rom lewat twrp tersebut. Saya juga pribadi menginstal cusrom vivo sesudah melaksanakan proses rooting dan pemasangan TWRP pada andromax a saudara aku (Andromax A V6.3).

Kalau dijabarin akan menyerupai ini:
1.Root andromax a
2.Pasang TWRP
3.Flash custom rom suka-suka

Untuk melaksanakan itu semua, sila download bahannya terlebih dahulu yang sudah berada di dalam satu paket ini:Paketan root andromax A tanpa Downgrade

Di dalamnya kau akan mendapati 3 file, yakni:
1.Root 360
2.Aplikasi RASHR
3.File TWRP
Ekstrak paketannya dulu ya, memakai winrar atau apa saja untuk android.

Langkah root Andromax A tanpa PC:

  1. Install aplikasi root 360 pada ponsel andromax a kau kemudian jalankan. INGAT: HARUS TERHUBUNG KE INTERNET. Setelah proses rooting 100% lanjut ke langkah berikutnya:
  2. Install RASHR, ijinkan ketika aplikasi meminta perijinan supers, kemudian install twrp. Caranya kalian buka aplikasi Rash dan arahkan ke file yang berekstensi .img (di dalam folder yang sudah kalian download)
  3. Selesai.
Sila kalian download custom rom dan sekalian ubah sinyal Smartfren (cdma) ke GSM yang pastinya sanggup jaringan 4G. Oke sekian tutorial singkat wacana cara root dan pasang TWRP pada andromax a tanpa downgrade. 

0 Response to "Cara Root Andromax A Tanpa Downgrade"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel