-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Update Xiaomi Dari Miui 8 Ke Miui 9 Tanpa Ubl (Unlock Bootloader)


 Kita tahu Xiaomi mengeluarkan update Miui  Cara Update Xiaomi dari Miui 8 ke Miui 9 Tanpa UBL (Unlock Bootloader)
Kita tahu Xiaomi mengeluarkan update Miui 9 ke beberapa perangkatnya. Miui 9 yang rata-rata sudah berjalan di sistem operasi Nougat menjadi hal yang banyak menyedot perhatian meskipun masih dalam tahap beta belum dilabeli stabil.

Bagi Xiaomi yang berjalan pada Rom Global Stabil Miui 8 tentu tidak akan mendapat update atau pembaruan Miui 9 via OTA. Untuk mendapat pembaruan biasanya harus memakai Rom Developer, baik yang global atau china.

Tertulis di situs resminya Xiaomi, untuk menginstall Miui 9 harus dilakukan via fastboot dan flash memakai miflash dan itu berarti kita harus melaksanakan UBL (unlock bootloader). Dan rata-rata banyak yang ngomong untuk unlock bootloader itu sulit dilakukan.
Sebenarnya ada trik yang sanggup kita lakukan untuk mendapat pembaruan Miui 9 bagi yang belum unlocked bootloader. Yakni update Miui 9 tanpa Root atau pasang TWRP. Ikuti trik berikut ini:

Baca Juga : Download Repacked Rom Redmi 4x MIUI 9 

Langkah update Xiaomi ke Miui 9 tanpa Unlockbootloader.

  1. Unduh Rom developer dari situs resminya. Sila pergi ke http://en.miui.com/download.html dan download Rom sesuai model perangkat kita. Pastikan untuk menentukan Rom Miui 8 Developer (China / Global) jangan eksklusif download Rom beta yang sudah Miui9 /Nougat.  Untuk studi kasus di sini memakai redmi 4x dalam Rom Global Stabil 8.2.10.0. Maka saya mengunduh developer rom versi 7.6.8 yang masih memakai Miui 8.
     Kita tahu Xiaomi mengeluarkan update Miui  Cara Update Xiaomi dari Miui 8 ke Miui 9 Tanpa UBL (Unlock Bootloader) 
     Kita tahu Xiaomi mengeluarkan update Miui  Cara Update Xiaomi dari Miui 8 ke Miui 9 Tanpa UBL (Unlock Bootloader)
  2. Backup terlebih dahulu data-data ponsel kita (Opsional). Karena dengan melaksanakan metode ini data ponsel kita akan hilang semuanya.
  3. Buka updater (pembaruan) kemudian klik tiga titik di sudut kanan. Pilih Paket Pembaruan (Choose Update Package) > kemudian klik Rom Developer yang sudah kita download tadi.
  4. Tunggu hingga selesai. Dan perangkat kita sudah menjalankan Miui 8 versi developer. Otomatis kita akan mendapat pembaruan ke Miui 9 via updater. Jika tidak sanggup pembaruan, sila unduh Rom Miui 9 beta (developer rom) terbaru dari situs resminya tadi.
Baca Juga: Install Custom Rom Resurrection Remix Official (Nougat) Redmi 4x

Intinya kita harus Pindah Rom dari Global Stabil ke Rom Developer (baik Rom china dev atau pun Rom Global dev) tetapi yang sama versinya untuk mendapat update / pembaruan ke Miui 9 Global beta.

Itu saja trik untuk upgrade Miui 8 ke Miui 9 tanpa melaksanakan UBL (UNLOCK BOOTLOADER).  Semoga berhasil.

0 Response to "Cara Update Xiaomi Dari Miui 8 Ke Miui 9 Tanpa Ubl (Unlock Bootloader)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel