-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Download Arrow Os Rom Pie [Official] Redmi 4X

 Droids ID akan membahas ihwal ROM buat Redmi  Download Arrow OS Rom PIE [Official] Redmi 4x

Sekarang, Droids ID akan membahas ihwal ROM buat Redmi 4X yang sudah berjalan di Operating System Android P (9.x). Salah satunya yaitu Arrow OS ini. Dan custom rom ini yaitu Official atau resmi.

Dikutip dari XDA Develepor Rom Arrow ini based-nya yaitu AOSP yang tentunya yaitu projekan open source. Yang menargetkan dan populer dengan kesimpelan fitur dan tampilan higienis UI-nya. Serta komplemen hal-hal yang sempurna dan  mempunyai kegunaan hingga masa mendatang.

Baiklah, tidak berlama-lama lagi, di bawah ini yaitu fitur apa saja yang berfungsi dari ROM Arrow OS ini, antaranya adalah:
  • Audio
  • Camera
  • RIL
  • Bluetooth
  • WiFi
  • Tethering [Hotspot]
  • Hardware Keys
  • Data
  • GPS
  • Sensors
  • Camcorder
  • VoLTE
Yang tidak berfungsi dan memerlukan flash file fix yaitu FPC Fingerprint. File fixnya sanggup kalian unduh di SINI 

Ingat ya untuk flash custom rom, posisi Redmi 4X kalian harus sudah dalam keadaan Unlocked Bootloader (UBL) dan terpasang TWRP. Lalu proses penginstalan Rom Arrow OS ini adalah:
  1. Download Rom 
  2. Download Gapps untuk Android 9 (PIE) 
  3. Simpan kedua file tersebut di penyimpanan pada telepon kalian (bisa internal ataupun eksternal) 
  4. Masukan telepon ke dalam mode TWRP (caranya sanggup dengan cara mematikan telepon, kemudian sesudah ponsel mati pencet dan tahan berbarengan tombol volume atas, volume bawah dan tombol power, atau sanggup juga melalui hidangan advanced di tombol power kalian sewaktu ponsel menyala, itu pun jika terdapat hidangan tersebut) 
  5. Setelah Redmi 4x dalam mode TWRP lakukan WIPE (data, dalvik cache, art, system)
  6. Flash Rom Arrow yang sudah kalian download
  7. Flash juga Gapps-nya
  8. Reboot
Rom Arrow Os ini yaitu Rom Non-treble, bukan Rom treble. Mendukung Subtrantum. Untuk Magisk katanya belum, maka kalian sanggup memakai Supersu versi terakhir.
 Droids ID akan membahas ihwal ROM buat Redmi  Download Arrow OS Rom PIE [Official] Redmi 4x

LINK 

Itulah bahasan sederhana dan cara penginstalan custom rom Arrow OS PIE pada redmi 4x, supaya bermanfaat.

0 Response to "Download Arrow Os Rom Pie [Official] Redmi 4X"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel