-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Istilah Dalam Mobile Legend Dari Nyampah Hingga Mukil

 Dalam Mobile Legend atau biasa disingkat ML banyak istilah Istilah dalam Mobile Legend dari Nyampah hingga Mukil
Dalam Mobile Legend atau biasa disingkat ML banyak istilah-istilah yang kadang kita nggak ngerti. Sebenarnya dalam game lain sejenis lain juga banyak sii. Kadang mungkin sanggup saja istilah-istilah itu berupa abreviasi atau hanya umpatan secara slang dan kebanyakan untuk para pemain gres tidak kita mengerti.

Ini tidak lengkap, hanya sebagian yang sering muncul baik di layar chat dari team kita sendiri (kebanyakan). Baik ketika kita dipuji atau dimaki. Kenapa ya, game-game ibarat ini lebih banyak makiannya, apalagi jikalau kalah. Pasti saling menyalahkan.
baca juga: 10 Game atau Aplikasi Termahal di Google Playstore
Tidak hanya itu istilah-istilah berikut ini ialah istilah yang ada di game tersebut juga. Baik pribadi aja:
  • GG: Good Game, itu artinya sebagai kebanggaan baik buat siapa aja. Bisa pemain sendiri memuji teman, atau pemain tim yang berlawanan memuji tim kita. 
  • Mukil: Muka Kill, atau Mau Untung Karena Kill (membunuh) itu ketika pemain yang banyakin ngebunuh pemain lawan sampai-sampai ngebiarin satria temen sendiri hingga tewas. Dia nggak peduli teamwork yang penting ia banyak ngebunuh hingga ngorbanin satria teman. Misal, ia tidak membantu ketika kau melawan satria lawan, ia nunggu satria lawan darahnya habis kemudian (walaupun berhasil membunuh satria kamu) kemudian ia muncul dan kill satria lawan tersebut dengan kau sebagai korban. Serta tidak peduli pada Turret (tower).
  • Nub / noob : ini dari istilah newbie yang artinya pemula, jadi jikalau ada yang ngatain kau noob, berarti ia anggap kau pemula. Dalam permainan ML biasanya mungkin juga istilah itu hanya untuk penghinaan sebab melihat permainan kau juga. 
  • First Blood Pembunuhan pertama dalam game (bisa tim mana pun)
  • Double Kill! Membunuh dua satria sekaligus
  • Triple Kill! Membunuh tiga satria sekaligus
  • Maniac!         Membunuh empat satria sekaligus
  • Savage!         Membunuh lima satria sekaligus
  • Killing Spree! Melakukan Pembunuhan beruntun (Kill Streak) sebanyak 3 kali
  • Megakill! Melakukan Pembunuhan beruntun sebanyak 4 kali
  • Unstopable! Melakukan Pembunuhan beruntun sebanyak 5 kali
  • Monster Kill! Melakukan Pembunuhan beruntun sebanyak 6 kali
  • Godlike!         Melakukan Pembunuhan beruntun sebanyak 7 kali
  • Legendary! Melakukan Kill Streak sebanyak 8 kali
  • MVP: Most Valuable Player 
  • Nyampah: Ini semacam nyuri momen, ketika satria (lawan maupun kawan) muncul kemudian tinggal nge-kill ketika darah musuh sudah tipis.
  • Mid : Middle Lane, Jalur tengah. Makara jikalau ada yang ngomong, "Aku mid solo", itu artinya ia pengen sendirian di tengah.
  • MM: Marksman
  • Moba: Massively Online Battle Arena 
  • Buff: Efek yang sanggup membantu kau dalam pertandingan biasanya sanggup didapat dengan membunuh monster di arena. dan biasanya juga berebut.
  • Buta Map: Adalah istilah untuk orang yang jarang ngecek map di game. Sibuk ngebunuh atau berburu monster sampai-sampai sahabat / tower sendiri dihancurkan atau dibunuh massal. haha

Dikit kan daftar istilahnya. Yah meskipun begitu, semoga yang udah baca postingan ini jadi tahu deh istilah-istilah yang diucapkan sahabat se-tim kamu. Baik ketika muji ataupun ngatain kamu. Haha. 

0 Response to "Istilah Dalam Mobile Legend Dari Nyampah Hingga Mukil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel