-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Kumpulan Custom Kernel Redmi 4X

 Sebelum beranjak ke daftar kernel kustom untuk redmi  Kumpulan Custom Kernel Redmi 4x
Sebelum beranjak ke daftar kernel kustom untuk redmi 4x, mungkin aku akan jabarkan sedikit pengertian kernel dan fungsinya pada android. Saya yakin tidak banyak yang mengetahui atau paham juga akan kegunaan kernel ini. Padahal, misal di salah satu grup android sangat banyak rasa antusias kepada varian custom kernel dan pensaran ingin mencoba satu-satu untuk dibandingkan satu sama lain.

Lalu apa arti dan fungsi kernel pada android?

Kernel yakni sanggup dikatakan sebagai jembatan penerjemah antara bahasa kegiatan dan bahasa mesin atau perangkat keras (hardware). Kernel memperlihatkan beberapa perintah pemograman kepada perangkat keras saat kita mengakses aplikasi dan memperlihatkan perintah-perintah pada ponsel android kita. Misal, pola sederhananya yakni saat menekan tombol power, mengklik tombol play pada media player dan sebagainya. Tapi tentu saja prosesnya dibantu atau didukung oleh perangkat-perangkat lainnya. Misal sistem API. Pasti pernah denger juga kan ihwal API ini. Lebih seringnya saat kita akan mendownload gapps. Suka ada goresan pena API berapa, juga sebagai instruksi untuk versi android (cmiiw).
Bagi yang cari Cusrom Oreo: Download 
          - [Link XDA]
  • Xprise [v3.2-last][CLANG] 
          - Non-Treble 
          - Treble  
          - [Link XDA]
  • Beatrix 
            - Oreo 
            - [Link XDA]
  • Rockstar
    Oreo , PIE (Treble) ,danKumpulan Custom Rom Oreo Redmi 4x Udah sanggup citra apa itu fungsi kernel?

    Lalu custom kernel yakni atau berarti kernel yang sudah dikustom atau dimodifikasi. Seperti Custom rom, ibaratnya. Tentu saja opsi-opsi dari kustom kernel akan lebih banyak daripada stock kernel atau kernel bawaan dari ponsel itu sendiri.

    Baiklah kita lanjut lagi ke bahasan sesuai judul di atas, yaitu kumpulan custom kernel untuk redmi 4x.

    Kumpulan Custom Kernel Redmi 4x 

    • Clarity [v4.1][Treble/Non-Treble][DT2W/S2W] 
              - MIUI  (Update Link)
              - Nougat  
              - Oreo
              - Fix Wifi / Theatering  (Link masih ERROR)
              - [LINK XDA] - Discontinued
    • STOCK-AOSP-[Treble/non-Treble]-[Gabriel]-[Stweak] 
             - Folder Download 
             - [Link XDA
    • Simple Kernel [SimpleK] 
              - Download  
              - [Link XDA]
    •  Phantom Kernel V2.0 [OREO][EAS][TREBLE/NON-TREBLE]
              - Download 
              - [Link XDA
    • Yellow Jaguar [OREO]
              - Non-Treble
              - Treble 
              - [Link XDA]
    • Aftershock [MIUI]
               - Download 
               - [Link XDA]
    • Perf by Pano 
              - Download 
              - [Link XDA]
    • Xprise [v3.2-last][CLANG] 
              - Non-Treble 
              - Treble  
              - [Link XDA]
    • Beatrix 
                - Oreo 
                - [Link XDA]

    Mungkin banyak lagi kernel buat redmi 4x yang lain, akan tetapi aku tidak menyertakannya di sini dengan alasan sumber aslinya tidak sanggup aku temukan.  Dan aku sekedar sharing, kredit dan ucapan terimakasih sanggup kalian sampaikan kepada para dev di XDA. 

    Untuk penginstalannya sendiri, yang terang pastikan ponsel kalian sudah unlocked bootloader dan terinstal TWRP versi terakhir. Dan untuk fitur-fitur yang sanggup kalian dapatkan dari custom kernel yang akan kalian instal, silakan kalian cari dan baca di thread aslinya (sumbernya), yakni di link XDA yang sudah aku lampirkan. 

    Baiklah, itulah kumpulan custom kernel buat redmi 4x.

0 Response to "Kumpulan Custom Kernel Redmi 4X"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel