-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Mengatasi Akun Mi Yang Terkunci


Xiaomi dengan perangkat lunak ber-OS MIUI Android based (smartphone), yang dikenal cukup murah tetapi menunjukkan ponsel dengan spesifikasi yang tidak mengecewakan tinggi dibandingkan ponsel vendor lain yang sama-sama nongkrong di range low-entry atau range lainnya. Dari kualitas hardware atau pun software kemudian dipadan dengan harga yang tak selangit, Xiaomi telah bisa meminggirkan pemain-pemain usang dalam urusan gadget seluler. Ia melenggang dengan kepala terangkat, mata yang bahu-membahu terbuka. Tentu saja, Xiaomi bukan buatan negara Kenya. Well, akui saja.

Dan bla..bla…bla…

Lantas ada akun Mi. Yang kemarin-kemarin kita anggap sebagai akun sampingan nggak penting lainnya ibarat akun Samsung, akun Sony, HTC. Yang masih bisa kita abaikan keberadaannya. It’s like tahi lalat di bawah lubang hidung lu. Orang yang melihatnya jadi awkard alasannya ialah tahi lalat itu lebih yummy dianggap upil. Oke, apakah analogi itu nyambung? PRSTN.

Lalu apa akun Mi yang kemaren-kemaren bikin ribet ini? Saya kurang paham bahu-membahu sebelum saya sendiri memiliki salah satu produk ponsel buatan Taiwan tersebut. Taiwan itu china bukan sii? Xiaomi itu pocin jadinya?

Pertamanya Saya dapet kiriman ponsel redmi 2 biasa (terkutuk kamu bukan redmi 2 prime!). Ponsel itu bekas digunakan saudara. Saya tahu Xiaomi punya pujian dengan  tampilan MIUI-nya, namun saya jujur, saya tidak suka. Iya, mau berapapun versi MIUI-nya, saya tidak suka tampilan hidangan ponsel digeret ke samping. Kaprikornus belum kena 2 Jam saya sudah ubah redmi 2 itu ke bukan fitrahnya.


Senang sekali rasanya kesannya saya sanggup merasakan Android Nougat meski di perangkat Redmi 2. Seminggu saya sibuk naik turunin OS, mencoba-coba custom rom Marshmallow - Nougat – Marshmallow – Nougat. Eiya, bawaan ponselnya lagi diem di Kitkat. 

Lama-lama bete juga sama bugs-nya. Saya heran kenapa ponsel saya kena satu bugs yang selalu ada setiap saya melaksanakan penginstallan di custom rom jenis apa pun, atau di OS berapapun. Ntar curhatnya di sesi berikut. Singkat kisah saya coba ubah lagi ke stock rom, mengembalikan perangkat digital saya ke fitrah aslinya.

Lalu ketemulah saya dengan akun mi yang terkunci. Saya eksklusif berlogika, ponsel ini sudah saya install ulang, naik turun OS, tapi saat kembali ke rumah, rumahnya  dikunci. Kaprikornus di sana saya tahu akun mi memang menyebalkan. 

Belakangan saya gres tahu, saat kita kembali memasukan akun mi kita atau orang lain ke ponsel, maka segala bentuk media, baik itu poto, video, lagu, akan kembali nongol meski semuanya sudah direset pabrik. Iya dengan catatan semua malu media tersebut tersinkronisasi. Dengan apa? Yang terang bukan tersinkronisasi dengan jemuran tetangga kalian. 

Bisa saya atasi hal itu dengan bertanya. Ada peribahasa, malu bertanya sesat di neraka. Namun saya malas bertanya kepada saudara saya apa username dan password yang digunakan di ponsel yang ia berikan kepada saya. Lalu saya kembali ke jalan kebenaran, yakni flash custom rom!
Itu intinya. Dan perangkat seluler di genggaman saya masih berjalan di OS 7.1.2 









0 Response to "Mengatasi Akun Mi Yang Terkunci"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel