-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Melacak Pengiriman Barang di Tokopedia Lengkap

Cara cek pengiriman barang di Tokopedia - Pada postingan sebelumnya admin membagikan tutorial tips seputar bagaimana cara menambahkan alamat di aplikasi Tokopedia, jadi tak perlu lagi menambahkan alamat saat melakukan pemesanan. Nah, pada hari ini kali ini admin kembali akan membagikan tips yang cukup bermanfaat dan cukup saja kaya orang yang belum mengetahunya, yaitu cara mengecek kiriman barang di aplikasi tokopedia.

Tokopedia.com merupakan salah satu toko online atau pusat perbelanjaan (daring) di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace. Tokopedia mecukupkan para pengguna atau setiap individu, toko kecil, sampai kemudian brand untuk membuka serta mengelola toko daring mereka sendiri. Sejak berdiri pada tanggal 17 Agustus 2009, Tokopedia selalu berkomitmen dengan mengembangkan bakat dari sumber daya manusia untuk mengakselerasi beragam inovasi dalam rangka mewujudkan misi pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia.


Di Tokopedia, para pembeli dapat dengan mudah mencari barang yang diinginkan dengan hanya melihatnya di situs ataupun aplikasi Tokopedia, lalu membelinya tanpa harus berinteraksi langsung dengan para penjual. Selain itu, di Tokopedia kaya menyediakan jasa pengiriman yang dapat dipilih oleh para penjual untuk mengirim barangnya kepada pembeli, yang tentunya juga harus dipilih lagi oleh pembeli.

Nah, setelah pembelian barang di Tokopedia selesai, otomatis barang tersebut akan dikirim ke alamat penerima dengan bentuan jasa pengiriman yang sebelumnya sudah dipilih, dan kita juga akan mendapatkan nomor resi pengiriman. Nomor resi pengiriman inilah yang nantinya kita gunakan untuk mengecek barang sudah sampai mana. Buat Anda yang membeli barang di Tokopedia, tak perlu repot-repot melacak kiriman barang lewat situs pada jasa pengiriman, seperti situs JNE, J&T Express, POS, Wahana, TIKI, dan lain sebagainya. Karena di Aplikasi Tokopedia, kita dapat dengan mudah mengecek atau melacak semua kiriman barang, walaupun berbeda kurir. Berikut tutorialnya.

Cara Melacak Kiriman Barang di Aplikasi Tokopedia

1. Pertama silahkan buka Aplikasi Tokopedia.
2. Kemudian klik ikon strip tiga pojok kiri atas, lalu pilih menu "Daftar Belanja".


3. Selanjutnya pilih menu "Status Pemesanan" untuk memulai memilih barang yang ingin dilacak, dan pilih barang yang ingin dilacak.


4. Disini untuk memulai melacak pengiriman barang siahkan pilih menu "Lacak".

Baca: Panduan Beli Barang di Bukalapak Lewat Aplikasi

5. Nah, disini status pengiriman sudah sampai mana akan terlihat. Untuk lokasi yang paling baru berada di paling atas.


Nah dengan cara tersebut, kita tak perlu mengecek pengiriman barang lewat situs jasa pengiriman, jadi lebih mudah. Demikian artikel tips yang dapat admin bagikan dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

0 Response to "Cara Melacak Pengiriman Barang di Tokopedia Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel