-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Mengisi Bahan Bakar (Bensin) Mobil di PUBG Mobile

Cara mengisi bensin mobil di game PUBG Mobile - Setelah sebelumnya admin memberikan tips seputar bagaimana cara bermain PUBG Mobile di PC dengan bantuan Tencent Emulator, maka kali ini admin akan memberikan tips seputar salah satu teknik bermain PUBG Mobile yang cukup masih belum kaya yang mengetahuinya. Tipsnya yaitu bagaimana cara mengisi bensin atau bahan bakar mobil di game PUBG Mobile, nah untuk Anda yang belum tahu bagaimana mengisi bensin di kendaraan PUBG dapat baca tips yang admin berikan kali ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royal PlayerUnknown's Battlegrounds yang kini tersedia atau dapat dimainkan di perangkat smartphone atau tablet yang dikembangkan oleh perbisnisan asal Tiongkok "Tencent". Sebagaimana halnya PUBG PC, PUBG Mobile terdapat game play yang sama persis seperti senjata, map, ataupun bangunan walaupun tak sekompleks versi PC. PUBG Mobile mecukupkan para player yang jumlahnya 100 orang turun dari pesawat lalu mengambil senjata plus perkompleksan, dan membunuh atau mengurangi jumlah musuh guna menjadi yang terakhir bertahan hidup.


Kembali ke topik, disebabkan map yang cukup luas di game PUBG Mobile ini, untuk menuju zona aman yang cukup jauh jaraknya ingin tak ingin kita harus menggunakan mobil atau kendaraan yang tersedia. Kendaraan di PUBG Mobile cukup beragam, mulai dari mobil jeep UAZ, Dacia, Buggy, sampai kemudian motor, dan lebih kaya versinya untuk map miramar. Untuk daya tahan bensin di setiap kendaraan tersebut tentunya berbeda-beda, ada yang cukup boros sampai kemudian yang cukup tahan lama. (sisa bensin pada setiap mobil dapat dilihat di pojok kanan bawah).

Sebagaimana halnya senjata dan perkompleksan, bahan bakar bensin dapat dicari disetiap rumah atau bangunan. Dan tahukah Anda, mengisi bensin atau bahan bakar lebih efisien ketimbang harus berganti kendaraan, pasalnya apabila kita berganti kendaraan ingin tak ingin harus keluar untuk berganti kendaraan, dan hal tersebut cukup riskan melihat dapat kapan saja di tembakin musuh. Nah, tanpa berlama-lama berikut bagaimana cara mengisi bahan bakar (bensin) mobil di PUBG Mobile buat Anda yang belum tahu.

Cara Mengisi Bahan Bakar (Bensin) Mobil di PUBG Mobile

1. Pertama yang harus Anda harus mencari dan menemukan bahan bakar yang namanya "Gas Can".


2. Sebelum mengisi dapat dilihat dahulu apakah bahan bakar masih kaya atau tinggal sedikit. Untuk mengetahuinya dapat dilihat parameter di pojok kiri bawah, apabila para meter semakin ke kanan atau semakin mengecil berarti bensin semakin berkurang.


3. Jika bensin hampir habis dapat langsung di isi, untuk mengisinya silahkan masuk ke mobil dalam keadaan diam, buka tas lalu klik pada bagian bensin (Gas Can) dan pilih "Use".


4. Setelah itu proses pengisian akan berjalan seperti proses penambahan darah yang berlangsung sedikit detik.

5. Jika sudah maka parameter bensin akan semakin ke kiri menandakan bahan bakar sukses ditambah.

Nah, mudah bukan bagaimana cara menambah kapasitas bensin atau bahan bakar di game PUBG Mobile, demikian tips yang dapat admin bagikan seputar PUBG Mobile dan semoga dapat membantu.

0 Response to "Cara Mengisi Bahan Bakar (Bensin) Mobil di PUBG Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel