-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di Samsung

Menghilangkan Notifikasi Peringatan Penggunaan Data Android Nougat - Samsung menjadi salah satu perbisnisan elektronik terbesar di dunia, tak hanya itu Samsung juga menjadi produsen ponsel pintar terbaik di dunia. Banyak sekali fitur pada HP Samsung yang cukup bermanfaat dan cukup membantu, salah satunya merupakan fitur penghemat data dan fitur peringatan penggunaan data.

Fitur tersebut dapat dibilang cukup bermafaat, pasalnya sedikit pengguna smartphone biasanya tak memperhatikan berapa data yang terkuras saat beraktivitas dengan smartphone, alhasil paket data yang seharusnya dapat bertahan lama menjadi cepat habis. Nah, oleh sebab itulah sedikit smartphone baru Samsung ataupun yang mendapatkan upgrade sistem terbaru pasti terdapat fitur ini.

Namun, sedikit orang yang tak terlalu memperdulikan berapa data yang dipakai, biasanya kurang suka dengan fitur tersebut. Karena apabila data yang digunakan melebihi batas maksimal penggunaan data yang disarankan, biasanya akan terdapat notifikasi yang cukup mengganggu di smartphone. Dan notifikasi atau perintangan tersebut susah sekali dihilangkan walaupun sudah memblokir notifikasi ataupun menyembunyikan notifikasi.


Memang bagi orang awam, menghilangkan notifikasi yang susah dihilangkan merupakan sesuatu yang lumrah. Namun sesulit apapun itu pasti ada jalan keluarnya, seperti halnya menghilangkan notifikasi penggunaan data di HP Samsung. Nah, apabila Anda masih bingung bagaimana menghilangkan notifikasi penggunaan di HP Samsung, berikut caranya.

Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di HP Samsung

1. Pertama silahkan klik notifikasi peringatan penggunaan data di HP Samsung tersebut.


2. Kemudian masuk ke menu "Siklus tagihan dan peringatan data" pada SIM yang digunakan untuk data seluler.


3. Selanjutnya masuk ke menu "Peringatan data" untuk mengatur batas maksimal peringatan data.


4. Nah disini secara default batas maksimal penggunaan data merupakan 2.0 GB, jadi silahkan ganti ke batas maksimal yang lebih tinggi, semisal 7.0 GB. Jika sudah klik "Atur".


5. Jika sudah secara otomatis notifikasi peringatan penggunaan data akan hilang.

Nah, dengan begitu notifikasi peringatan penggunaan data akan hilang, namun akan muncul bila sudah melebihi batas maksimal penggunaan data yang ditentukan. Demikian artikel seputar tips smartphone yang dapat admin bagikan dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

0 Response to "Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di Samsung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel