-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Cara Setting Controller PUBG Mobile di NOX

Cara Setting Controller PUBG Mobile di Nox - Jika sebelumnya admin pernah membagikan tutorial cara mensetting controller Free Fire: Battleground di Nox, maka kali ini admin masih akan membagikan tutorial yang sama namun beda gamenya, yakni cara setting controller PUBG Mobile di Nox. Untuk settingannya sebenarnya sama dengan Free Fire, hanya berbeda pada letak fitur controlnya saja.

Sejak resmi rilis secara global pada tanggal 15 Maret kemarin, PUBG Mobile langsung menjadi game gratis teratas yang paling kaya di download di playstore, dan tahukah Anda bahwa sebagian besar PUBG Mobile sekarang di mainkan di PC? Banyak hal yang mempengaruhi hal tersebut, seperti PUBG versi Mobile dapat dimainkan secara gratis, berbeda dengan PUBG PC (Steam) yang bila memainkannya harus membeli dahulu.

Selain itu, PUBG Mobile terdapat grafik atau game play yang sangat mirip dengan PUBG PC, jadi tak haran apabila nanti akan kaya yang memainkan PUBG Mobile di PC/Komputer. Akan tenamun sebelum memainkan PUBG Mobile di komputer, terlebih dahulu harus menginstall apa yang namanya Emulator Android. Emulator inilah yang menciptakan semua aplikasi Android dapat dijalankan di perangkat komputer.

Nah, untuk perangkat Emulator terbaik bila digunakan untuk bermain game Battle Royal seperti PUBG Mobile rekomendasi menggunakan Nox App Player. Karena bila menggunakan emulator Nox kita dapat menyesuaikan fitur kontroler PUBG Mobile dengan keyboard seperti halnya bermain game PUBG PC ataupun game FPS PC lain. Tanpa panjang lebar lagi berikut cara setting sendiri controller PUBG Mobile di Nox.

Cara Setting Controller PUBG Mobile di Nox

1. Pertama, silahkan setting dahulu pengaturan NOX agar lancar bermain PUBG Mobile atau baca cara setting PUBG Mobile di Nox agar tak lag.

2. Jika tak, dapat langsung buka game PUBG Mobile di Nox, masuk ke dalam game, cari tempat yang aman untuk bersembunyi. (Karena untuk setting controllernya lebih mudah bila langsung di dalam gamenya).


3. Kemudian klik ikon keyboard dibagian sidebar sebelah kanan Nox, maka akan muncul menu pengaturan di sebelah kiri. Di sana silahkan klik PUBG (local) dan [+] New untuk memulai menciptakan pengaturan controller yang baru.


4. Untuk pengaturan controller utama dapat langsung diikuti seperti gambar dibawah ini. Berikut penterangannya.


  • Controller warna merah: Digunakan untuk arah gerakan, jadi W untuk maju, S untuk mundur, A untuk ke kiri dan D untuk ke kanan.
  • Controller warna kuning: digunakan untuk menghilangkan dan memunculkan kursor, jadi bila kita klik kanan pada Mouse kursor akan hilang dan akan menjadi inceran tembakan. Dan apabila kita klik kanan lagi kursor akan muncul.
  • Controller warna biru: Digunakan untuk tembakan atau serangan, jadi apabila kita ingin menembak dapat langsung klik kiri pada Mouse, namun sebelum itu harus klik kanan dahulu agar kursor hilang.
5. Untuk pengaturan selanjutnya, kita akan mengatur fitur kontroller lain seperti berlari, lompat, ganti senjata sesuai dengan tombol keyboard yang dikehendaki. Caranya tinggal klik menu huruf atau langsung klik di fitur controllernya dan masukkan huruf atau angka pada keyboard yang akan digunakan sebagai kontroler. Jika sudah tinggal klik "Simpan", berikut lebih terangnya.


Note: Untuk pengaturan mengendarai mobil atau motor, dapat dilakukan seperti langkah di nomor 5, namun sebelum itu motor/mobil harus dinaiki terlebih dahulu. (untuk kontrollernya dapat menggunakan arah di keyboard).

Baca: Cara terbaru memainkan PUBG Mobile dengan Tencent Emulator

Nah, dengan pengaturan diatas Anda akan lebih mudah memainkan PUBG Mobile seperti halnya PUBG PC, dan akan lebih mudah mendapatkan "Chiken Dinner" di PUBG Mobile. Jika masih bingung dengan pengaturan diatas dapat ditanyakan di kolom komentar, sekian dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

0 Response to "Cara Setting Controller PUBG Mobile di NOX"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel