-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

4 Cara Paling Ampuh Untuk Pindah Dari Rom Abal-Abal Ke Versi Rom Resmi Miui Xiaomi

cara paling ampuh untuk pindah dari ROM abal 4 cara paling ampuh untuk pindah dari ROM abal-abal ke versi ROM resmi MIUI Xiaomi

Bagi sebagian orang yang cukup "sial" ketika membeli sebuah smartphone gres dari Xiaomi cukup menemukan smartphone-nya yang telah di pasangi dengan ROM aba-abal atau kerennya di pasangi dengan ROM hasil modifikasi yang kerap di sebut sebagai ROM buatan distributor, hal ini tentu saja sangat merugikan pengguna dari smartphone Xiaomi tersebut, lantaran mereka tak akan sanggup secara penuh memanfaatkan potensi dari smartphone yang telah mereka beli tersebut.

Secara fisik, tampilan hingga kemudian fitur ROM MIUI abal-abal dan resmi itu tak memiliki perbedaan mencolok, hanya saja dalam info device tersebut telah di modifikasi, sesampai kemudian teman semua tak sanggup untuk melaksanakan update berkala, hingga kemudian munculnya iklan yang sangat mengganggu yang pastinya akan membuat kouta internet teman semua cepat habis dan tentu saja baterai teman semua juga akan cepat habis.

Untuk itu teman semua harus tahu dahulu apakah ROM MIUI teman semua abal-abal atau tak, untuk melaksanakan cek tersebut sudah admin tulis kompleks DISINI, apabila ROM MIUI teman semua abal-abal maka teman semua sanggup melaksanakan sedikit hal di bawah ini semoga teman semua sanggup berpindah ke ROM resmi MIUI dan pastinya teman semua akan terhindar dari bloatware, malware hingga kemudian secara terjadwal teman semua sanggup melaksanakan update versi OS teman semua setiap saat.

# Update ROM via aplikasi Updater
Cara ini hanya berlaku apabila teman semua menerima versi MIUI abal-abal pada level terendah, dan itu hanya di tanamkan bloatware atau malware saja, untuk info resmi dari device teman semua tak di ubah sama sekali oleh pihak distributor, untuk itu teman semua sanggup menerapkan cara ini :

cara paling ampuh untuk pindah dari ROM abal 4 cara paling ampuh untuk pindah dari ROM abal-abal ke versi ROM resmi MIUI Xiaomi

1. Silahkan download dahulu ROM resmi dari MIUI DISINI
2. Jika sudah copy ke internal memory Xiaomi teman semua, apabila mendownload eksklusif dari smartphone Xiaomi, eksklusif saja pada tahap ke-3.
3. Buka aplikasi Updater, kemudian tekan hidangan pilihan (Three dots) pilih "Choose Update Package", arahkan ketempat lokasi teman semua menyimpan file ROM MIUI yang telah teman semua download sebelumnya.
4. Segera Install ROM MIUI resmi tersebut, apabila berhasil maka di pastikan dikala ini teman semua sudah memakai ROM resmi MIUI, dan apabila gagal berarti ROM abal-abal yang teman semua miliki dikala ini berada di level ganas (informasi device sudah di modifikasi habis-hadapatn oleh para biro nakal)
5. Jika berhasil tunggu device-nya reboot kurang lebih 15 menit, apabila gagal lanjut step berikutnya.

# Update via Mi Recovery
Cara ini hampir sama menyerupai cara nomor diatas, tenamun perbedaannya disini teman semua eksklusif memakai tools Mi Recovery, hanya saja smartphone Xiaomi-nya harus dalam keadaan Unlock Bootloader dahulu, apabila tak maka hidangan recovery ini tak akan tampil, apabila sudah Unlock Bootloader, silahkan ikuti cara ini :

cara paling ampuh untuk pindah dari ROM abal 4 cara paling ampuh untuk pindah dari ROM abal-abal ke versi ROM resmi MIUI Xiaomi

1. Silahkan download dahulu ROM resmi dari MIUI DISINI , kemudian pindahkan ke Memory Internal teman semua.
2. Silahkan masuk ke mode Mi Recovery dahulu dengan menekan tombol Volume Up (+) dan Power berbarengan dikala device teman semua dalam keadaan mati total (Power Off)
3. Jika sudah masuk pilih hidangan Wipe, di anjurkan melaksanakan backup data penting dahulu, lantaran dengan teman semua melaksanakan Wipe maka semua data di Internal memory teman semua akan hilang, cara ini di lakukan untuk mengembalikan info device ke asal atau pabrikan sesampai kemudian nantinya sanggup untuk di pasangkan ROM MIUI resmi, itulah bedanya dari cara pertama, lantaran disini caranya lebih flexible.
4. Pilih ROM MIUI yang sudah teman semua download, dan install
5. Jika berhasil eksklusif saja reboot, namun apabila gagal lanjut step selanjutnya.

# Update Via ADB Sideload
Cara ini juga memerlukan kanal Mi Recovery, dengan demikian device teman semua harus dalam kondisi Unlock Bootloader terlebih dahulu, perbedaannya cara ini memakai PC dengan kemampuan driver ADB, hampir sama saja menyerupai cara diatas cara ini hanya ampuh kepada ROM MIUI abal-abal kelas rendah saja, untuk itu teman semua sanggup mencobanya :

cara paling ampuh untuk pindah dari ROM abal 4 cara paling ampuh untuk pindah dari ROM abal-abal ke versi ROM resmi MIUI Xiaomi

1. Install driver ADB, apabila teman semua tak punya file-nya sanggup mendownload dan mengikuti cara pemasangannya DISINI.
2. Silahkan download dahulu ROM resmi dari MIUI DISINI, kemudian letakan di kawasan dimana driver ADB teman semua terpasang sebelumnya.
3. Lalu pada smartphone Xiaomi teman semua, masuk ke hidangan Developer Options, kemudian centang opsi opsi USB Debugging, apabila opsi ini tak muncul maka untuk mengaktifkannya teman semua sanggup menekan info MIUI Version pada hidangan About Phone sekaya 7 kali.
4. Jika sudah buka CMD dan arahkan ke kawasan dimana driver ABD terpasang, koneksikan device teman semua ke PC dengan kabel USB, kemudian ketikan perintah ini

abd devices

Jika device teman semua sudah terkoneksi dan terbaca pada jendela CMD tersebut, masukan perintah ini :

adb sideload (nama ROM MIUI)

5. Tunggu hingga kemudian proses selesai, apabila sudah berhasil device teman semua akan reboot dengan sendirinya, apabila gagal lanjut ke tahap terakhir dan paling ampuh.

Catatan khusus : masukan nama ROM MIUI tanpa tanda kurung, tips untuk teman semua silahkan rename dahulu ROM MIUI yang sudah teman semua download sebelumnya semoga gampang untuk di input di CMD.

# Flash via metode Fastboot
Cara ini juga mengharuskan smartphone Xiaomi dalam kondisi Unlock Bootloader dahulu, dan teman semua harus memahami apa itu Fastboot pada Xiaomi semoga admin tak perlu panjang lebar lagi menterangkan caranya kini dan eksklusif ketahap eksekusinya saja, dan itu sudah admin tulis kompleks DISINI terkait maksud dan cara Fastboot di Xiaomi, lanjut kecaranya :

cara paling ampuh untuk pindah dari ROM abal 4 cara paling ampuh untuk pindah dari ROM abal-abal ke versi ROM resmi MIUI Xiaomi

1. Siapkan file Fastboot dan aplikasi Mi Flash Tool sanggup download resmi DISINI
2. Jika sudah install aplikasi Mi Flash, arahkan ketempat file Fastboot.
3. Masuk dalam mode Fastboot dengan menekan tombol Volume Down (-) dan Power berbarengan dikala device teman semua dalam keadaan Power Off, kemudian koneksikan device teman semua ke PC dengan USB.
4. Silahkan tekan Flash untuk melaksanakan install ulang firmware resmi MIUI.
5. Jika sudah reboot, booting pertama akan usang sekitar 15 menit, done!

Dengan demikian, ke-4 cara diatas merupakan cara yang paling ampuh untuk teman semua semoga sanggup berpindah ke versi ROM MIUI resmi, saran admin eksklusif saja ke cara nomor 4 apabila device teman semua sudah dalam kondisi Unlock Bootloader, dan apabila belum melaksanakan Unlock Bootloader silahkan coba cara pertama, dan pertimbangkan untuk melaksanakan Unlock Bootloader pada smartphone Xiaomi teman semua, cara diatas sudah kami buktikan sendiri dan tentu saja berhasil sepenuhnya tergantung kondisi dari ROM MIUI abal-abal tersebut, namun cara nomor 4 merupakan cara yang paling ampuh untuk kami, teman semua sanggup coba sendiri.

0 Response to "4 Cara Paling Ampuh Untuk Pindah Dari Rom Abal-Abal Ke Versi Rom Resmi Miui Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel