-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Bingung Buat Flash Xiaomi Redmi 5A Locked Bootloader? Pakai Test Point Saja, Ini Tutorialnya

 atau lebih di kenal sebagai sebuah smartphone kekinian Bingung buat Flash Xiaomi Redmi 5A Locked Bootloader? pakai Test Point saja, ini tutorialnya

Xiaomi Redmi 5A atau lebih di kenal sebagai sebuah smartphone kekinian, spesifikasi tidak mengecewakan dengan harga bersobat yang kurang dari 1 Juta Rupiah ini memang menjadi buruan kaya orang di Indonesia ketika ini, bukan hanya itu saja, Xiaomi Redmi 5A tersebut juga telah secara resmi masuk kepasar Indonesia, jadi laba yang teman semua sanggup merupakan teman semua akan menerima garansi resmi dan terhindar dari ROM abal-abal, cek DISINI untuk melaksanakan pembuktian ROM Xiaomi Redmi 5A apakah orisinil atau palsu.

Faktanya merupakan sama menyerupai seri Xiaomi lainnya, Xiaomi Redmi 5A juga di jual dengan kondisi Locked Bootloader, jadi untuk sanggup melaksanakan Flashing atau Fastboot, para user dari device tersebut di haruskan melaksanakan Unlock Bootloader dahulu dengan mengikuti tutorialnya DISINI, namun bagi mereka yang tak ingin susah melaksanakan Unlock Bootloader dan eksklusif saja ingin melaksanakan Flash firmware baru, maka hanya ada satu cara yaitu melalui metode Test Point.

Metode ini sangat simpel, tenamun memerlukan ketelitian dan kemampuan yang mumpuni, alasannya yaitu teman semua meski membuka bab back case dari smartphone ini guna untuk mengakses metode Test Point tersebut, dan berikut merupakan cara menemukan titik Test Point pada Xiaomi Redmi 5A.

1. Siapkan perlatan untuk membuka epilog bab belakang Xiaomi Redmi 5A, pakai kuku juga dapat, tenamun cukup akan melukai jari teman semua, jadi disarankan gunakan congkelan khusus sanggup itu obeng tipis atau sesuatu yang tipis lainnya.
2. Setelah terbuka, silahkan cabut dahulu konektor baterai-nya yang terhubung ke main board.
3. Lepas plate atau penutup motherboard.
4. Disini teman semua akan menemukan 2 buah titik Test Point yang akan teman semua gunakan sebagai media untuk melaksanakan Flashing via mode EDL, inilah letak dari Test Point Xiaomi Redmi 5A.

 atau lebih di kenal sebagai sebuah smartphone kekinian Bingung buat Flash Xiaomi Redmi 5A Locked Bootloader? pakai Test Point saja, ini tutorialnya

5. Untuk melaksanakan Flash silahkan hubungkan kedua buah titik Test Point tersebut dengan clip metal.
6. Selanjutnya hubungkan device teman semua ke PC dengan kabel USB, dan buka aplikasi Mi Flash, apabila sudah terbaca teman semua sanggup eksklusif melaksanakan Flash atau Fastboot, cara pengerjaannya kurang lebih sudah di tuliskan kompleks DISINI (ingat! metode ini tak perlu melewati Unlock Bootloader lebih dahulu, jadi eksklusif saja lakukan Flash)

Dengan demikian, sangat gampang bergotong-royong melaksanakan Fastboot pada Xiaomi Redmi 5A tanpa perlu melaksanakan Unlock Bootloader terlebih dahulu, namun cara ini memang terhitung sulit bagi yang belum terbiasa, atau yang gres pertama kali menggunakannya, adapun kekurangan dari penggunaan metode ini merupakan :
1. Casing bab belakang smartphone teman semua sanggup saja lecet, akhir teman semua membuka paksa epilog bab belakang smartphone teman semua.
2. Komponen mothherboard sanggup saja rusak, akhir air keringat dan lainnya, sesampai kemudian pastikan tangan teman semua tak berkeringat ketika melaksanakan metode ini.

Untuk persentase keberhasilan dari metode ini merupakan 100% apabila di jalankan sesuai prosedur, dan file Fastboot atau Port USB PC teman semua tak rusak, jadi lakukan dengan bijaksana dan hati-hati, jangan khawatir saja cara ini kondusif untuk di gunakan asal benar.

0 Response to "Bingung Buat Flash Xiaomi Redmi 5A Locked Bootloader? Pakai Test Point Saja, Ini Tutorialnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel