-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Pengalaman Menggunakan Ninja Xpress untuk Pengiriman Paket

Proses Kirim Ninja Xpress - Selaras dengan pertumbuhan e-commerce yang kian hari semakin tumbuh, tentunya tak lepas dari jasa pengiriman barang. Ninja Van atau Ninja Xpress merupakan perbisnisan jasa pengiriman logistik yang diluncurkan pada tahun 2014 silam. Melihat umur yang masih hijau, apakah pelayanan Ninja Xpress sudah cukup baik?. Berikut ulasannya!.

Sama seperti J&T Express, perbisnisan ekspedisi ini juga menyediakan jasa pengiriman bertipe pick-up (jemput barang) di tempat pengirim paket.

Saat ini Ninja Xpress menyediakan 3 layanan pengiriman, yaitu Reguler Service, Next Day Service, dan Same Day Service.

 tentunya tak lepas dari jasa pengiriman barang Pengalaman Menggunakan Ninja Xpress untuk Pengiriman Paket

Metode pengiriman Ninja Xpress sendiri baru kita ketahui setelah berbelanja di Lazada. Itupun setelah status pesanan dikirim ditandai dengan adanya keterangan penggunaan jasa ekspedisi ini disertai nomor resi.

Admin sendiri sudah menggunakan layanan ini kurang/lebih 5 kali. Keseluruhannya saat belanja bermacam barang keperluan di Lazada.

Resi / Tracking Ninja Xpress

Kekayaan dari jasa ekpedisi akan menyertakan nomor resi / tracking number yang akan sobat semua dapatkan ketika mengirim barang atau belanja online. ID tersebut digunakan untuk melacak kiriman baik itu posisi atau kondisinya.


Sebagaimana penyedia jasa serupa, mereka juga menyediakan fasilitas lacak kiriman yang dapat dengan mudah kita akses lewat website resmi dan aplikasi smartphone (Android dan iOS).

Resi milik Ninja merupakan gabungan dari huruf dan angka.

Nah untuk cek resi lewat website, sobat semua dapat ikuti langkah berikut :
  1. Buka halaman www.ninjaxpress.co
  2. Scroll ke bawah dan klik tombol Lacak Jadwal Pengiriman
  3. Masukan No. Resi pengiriman
  4. Klik tombol Lanjut untuk melihat hasilnya

Jangan kaget apabila status pelacakan benar-benar seperti ninja!.

 tentunya tak lepas dari jasa pengiriman barang Pengalaman Menggunakan Ninja Xpress untuk Pengiriman Paket

Keterangan cek resi Ninja Xpress sangat minim. Malah menurut kita lebih ke arah kurang informatif sebab kita tak akan dapat melihat posisi paket kita lagi berada dimana.

Update : posisi paket sudah dapat dilihat namun masih minim. Mungkin sebab kantornya belum sekaya kompetitor

Status pengiriman tak akan jauh dari :
  • Penjemputan berhasil
  • Pengiriman gagal
  • Proses pengiriman
  • Tiba di stasiun sortir
  • dll *namun tak kaya

Berbeda seperti status pengiriman menggunakan J&T dan JNE yang memuat informasi lebih kompleks dan rinci.

Pengiriman Ninja Xpress Berapa Lama?

Meski demikian, dalam proses pengiriman Ninja Xpress tak / belum pernah mengecewakan. Alhamdulillah, paket kiriman selalu sampai alamat tujuan dalam 2 atau 3 hari saja.

Kalaupun ngaret, tak sampai lebih dari 5 hari. Good job!

Customer Service Ninja Xpress

Namun apabila sobat semua mempunyai masalah terkait barang kiriman, sobat semua dapat menghubungi customer service Ninja Xpress lewat kontak berikut :
  • Telepon : 085574670049
  • Whatsapp : 0816786434
  • LINE : @ninjaxpressid
  • Email : support_id@ninjavan.co

Update

1. Pengantaran Malam

Pengantaran barang yang dibawa kurir Ninja Xpress ke alamat tujuan ternyata sampai malam.

2. Support Parah

Kali kedua paket kiriman tertahan 5 hari di tempat sortir tanpa keterangan. Usaha menghubungi customer service Ninja via email tak membuahkan hasil.

 tentunya tak lepas dari jasa pengiriman barang Pengalaman Menggunakan Ninja Xpress untuk Pengiriman Paket

Bukannya dibalas malah minta rating.

Semoga pengalaman proses pengiriman menggunakan Ninja Xpress ini dapat bermanfaat. Jika ada yang ditanyakan silahkan tuliskan lewat kolom komentar dibawah. Terimakasih!

0 Response to "Pengalaman Menggunakan Ninja Xpress untuk Pengiriman Paket"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel