-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Review Belanja Produk dari Luar Negeri di Lazada Indonesia

Membeli barang luar negeri online - Jadi ceritanya kemarin kita baru saja kedatangan paket yang dibeli di Lazada Indonesia, dimana barang tersebut merupakan pengiriman internasional. Pertanyaannya, berapa lama pengiriman Lazada dari luar negeri, berapa biaya ongkos kirimnya, apa kena pajak bea cukai?. Berikut merupakan pengalaman Umahroid!.

Barang itu merupakan Ugreen bluetooth audio receiver with Mic yang rencananya akan dipasang di speaker sistem. Maklum saja, speaker lama jadi masih menggunakan kabel.

Alasan mengapa kita putuskan untuk mencoba Lazada sebab harga perangkat ini di toko-toko lokal cukup mahal, sekitar Rp. 300.000an. Sedangkan di Ugreen Flasshop Store hanya Rp. 157.000 saja dan sudah gratis ongkos kirim.

Lumayan kan selisihnya?.

 Jadi ceritanya kemarin kita baru saja kedatangan paket yang dibeli di Lazada Indonesia Review Belanja Produk dari Luar Negeri di Lazada Indonesia

Berbekal review positif dari pelanggan lain, tanggal 7 Maret kemarin tanpa pikir panjang kita putuskan untuk langsung bungkus saja. Sesobat semua pengalaman ini dapat digunakan untuk bahan posting blog.

Pembayaran

Proses pembelian sama saja seperti transaksi biasanya. Pembayaran dapat dilakukan lewat Indomart, Alfamart, Doku Wallet, Kredivo, Alipay, transfer bank (nantinya masuk ke rekening virtual), kartu kredit, internet banking, dan seterusnya.


Apabila transaksi sudah terverifikasi maka pesanan akan otomatis diteruskan ke penjual.

 Jadi ceritanya kemarin kita baru saja kedatangan paket yang dibeli di Lazada Indonesia Review Belanja Produk dari Luar Negeri di Lazada Indonesia

Sehari berselang, tepatnya tanggal 8 Maret Lazada mengkonfirmasi apabila produk pesanan telah diserahkan penjual kepada partner logistik mereka dan nomor resi akan dikirim ketika paket dikirimkan ke alamat. Di dashboard pesanan juga tertulis estimasi sampai antara Jumat, 23 - 25 Maret 2019.

Kenapa tracking number tak kunjung muncul?. Pmerupakan ini sudah 5 hari.

Setaknya itulah yang sempat terlintas dipikiran. Tak apalah, dahulu sewaktu masih suka shopping di Ebay tanpa nomor resi juga kerap, toh sampai juga.

Kedatangan Kurir

Tanggal 15 Maret sekitar pukul 2.30 siang, akhirnya kita kedatangan kurir ekpedisi. Sayangnya bukan kurir yang mengantarkan pesanan Bluetooth receiver. Masnya mengantar pesanan dari Bukalapak yang tempo hari dipesan.

Selang +/- 30menit, ada lagi kurir datang. Mas-mas kurir kali ini mengantarkan paket Ugreen bluetooth 4.1 receiver yang kita beli di Lazada.

Tentu, ini benar-benar diluar duga'an!.

 Jadi ceritanya kemarin kita baru saja kedatangan paket yang dibeli di Lazada Indonesia Review Belanja Produk dari Luar Negeri di Lazada Indonesia

Paket diantar ke alamat tujuan jauuuuuh lebih cepat dari yang kita perkirakan. Barang mendarat dengan elegan 7 hari setelah pesanan diproses pelapak atau seminggu lebih cepat dari estimasi.

Hampir sama seperti pengiriman EMS yang pernah kita gunakan dengan biaya kirim yang cukup mahal. Good job Lazada Indonesia!.

Oh ya, kurir yang mengantar paket ini ternyata dari JNE.

Padahal kita sempat mengira apabila nantinya paket akan kirim lewat Ninja Xpress atau LEX (Lazada EXpress) seperti biasanya.

FAQ (Frequently Asked Questions)

T : Apa semua pengiriman luar negeri lewat Lazada gratis ongkir?
J : Tidak semuanya

T : Berapa lama pengirimannya, apa semua seminggu kaya agan?
J : Tergantung ekspedisi. Tidak ada patokan pastinya, namun kasus kita terhitung sudah sangat cepat. Meski demikan sedikit sumber menyebut dapat 1 bulan bahkan lebih

T : Bisa COD gan?
J : Ada yang dapat, ada yang tak

T : Apa barangnya kena pajak bea cukai?
J : Kiriman luar negeri akan dikenakan bea masuk apabila nilai barang US $100+. Namun berdasarkan keterangan help center Lazada, pelanggan tak perlu membaar bea atau pajak tambahan

Tips Saja

Berikut kita sertakan sedikit tips apabila sobat semua tertarik berbelanja barang dari luar negeri :
  • Pahami ketentuan yang berkaitan pengiriman luar negeri
  • Pilihlah penjual / toko yang kredibel
  • Cek review item yang akan dibeli *apabila ada
  • Perhatikan garansi produk
  • Sabar

Terlepas dari tak ada garansi, untuk paket yang dikirim dari luar negeri dengan harga semurah itu, dan gratis ongkos kirim, tak ada yang dapat dikomplain.

Secara keseluruhan kita cukup puas!.

Itulah pengalaman membeli barang Lazada dari luar negeri. Jika ada pertanyaan silahkan tuliskan lewat komentar dibawah. Semoga bermanfaat dan sampai ketemu diposting selanjutnya!.

0 Response to "Review Belanja Produk dari Luar Negeri di Lazada Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel