-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Magisk 19.0 Dan Magisk Manager 7.1.1 (Beta) Untuk Semua Android

Buat para pengunjung setia ataupun para pecinta modifikasi smartphone Android, niscaya sudah tak gila dengan yang namanya Magisk. Sebagaimana yang kita tahu, Magisk merupakan aplikasi open sorce multi fungsi buatan developmer Topjohnwu yang sanggup kita gunakan untuk melaksanakan rooting smartphone Android secara systemless.

 Buat para pengunjung setia ataupun para pecinta modifikasi smartphone Android Magisk 19.0 dan Magisk Manager 7.1.1 (Beta) Untuk Semua Android

Magisk merupakan satu - satunya metode root yang masih bertahan dan terus update hingga lalu ketika ini. Pada update terbarunya, developmer Topjohnwu gres saja merilis Magisk 19.0 dan Magisk Manager 7.1.0 (Beta).

Kok admin belum mendapat notifikasi update ?

Ya, sejatinya buat yang sudah terpasang/menggunakan Magisk, akan mendapat notifikasi update apabila Magisk versi gres telah muncul. Namun, Magisk 19 ini masih dalam tahap/project beta, jadi apabila pengaturan di Magisk Manager kita disetting update Stabil, maka apabila ada update versi Beta ya tak muncul notifnya.

Apa yang gres dan kelebihan Magisk 19.0 ?

Dari yang admin lihat dan amati, Magisk 19.0 ini lebih condong untuk menyambut kehadiran Android Q, yang mana merupakan versi OS paling gres yang sebentar lagi akan meluncur secara global.

#Magisk 19.0
  • [General] Remove usage of magisk.img
  • [General] Add 64 bit magisk binary for native 64 bit support
  • [General] Support A only system-as-root devices that released with Android 9.0
  • [General] Support non EXT4 system and vendor partitions
  • [MagiskHide] Use Zygote ptracing for monitoring new processes
  • [MagiskHide] Targets are now per-application component
  • [MagiskInit] Support Android Q (no logical partition support yet!
  • [MagiskPolicy] Support Android Q new split sepolicy setup
  • [MagiskInit] Move sbin overlay creation from main daemon post-fs-data to early-init
  • [General] Service scripts now run in parallel
  • [MagiskInit] Directly inject magisk services to init.rc
  • [General] Use lzma2 compressed ramdisk in extreme conditions
  • [MagicMount] Clone attributes from original file if exists
  • [MagiskSU] Use ACTION_REBOOT intent to workaround some OEM broadcast restrictions
  • [General] Use skip_mount instead of auto_mount: from opt-in to opt-out

#Magisk Manager 7.1.0
  • Support the new module format
  • Support per-application component granularity MagiskHide targets (only on v19+)
  • Ask for fingerprint before deleting rules if enabled
  • Fix the bug that causes repackaging to lose settings
  • Several UI fixes

Buat yang ingin merasakan Magisk 19.0 Beta ini, ada 2 cara yang sanggup kita pilih untuk mendapatkannya :

#1. Update via Magisk Manager
  1. Buka Aplikasi Magisk Manager.
  2. Buka Pengaturan.
     Buat para pengunjung setia ataupun para pecinta modifikasi smartphone Android Magisk 19.0 dan Magisk Manager 7.1.1 (Beta) Untuk Semua Android
  3. Ubah Kanal Pembaruan menjadi Beta.
     Buat para pengunjung setia ataupun para pecinta modifikasi smartphone Android Magisk 19.0 dan Magisk Manager 7.1.1 (Beta) Untuk Semua Android
  4. Maka kita akan mendapat notifikasi untuk update Magisk dan Magisk Manager ke versi Terbaru.

#2. Install Update Magisk via TWRP
  1. Reboot ke TWRP
  2. Flash/Install Magisk 19.0.zip
  3. Reboot System.
  4. Done.

Catatan : Install Magisk Manager secara manual apabila belum muncul.

Oh iya temen - temen, sekali lagi dan berkali - kali admin ingatkan. Jika smartphone kita telah berstatus root memakai SuperSU/Chainfire, maka Magisk tak akan sanggup dipasang. Solusinya kita harus melaksanakan Dirty Flash.

Bagaimana cara Unroot atau Uninstall Magisk ?

Untuk melaksanakan pencopotan alias Unroot Magisk caranya sangat gampang sekali. Kita sanggup mencopotnya langsung lewat Magisk Manager ataupun Flash file Uninstaller Magisk.zip via TWRP.


Kapan Magisk 19 versi Stabil dirilis ?

Belum ada kepastian dari sang developmer kapan Magisk 19 versi Stabil akan dirilis. Namun, asumsi admin Magisk 19 Stabil akan dirilis apabila OS Android Q sudah mengudara luas. Karena untuk ketika ini Android Q juga masih berstatus Beta dan hanya tersedia untuk smartphone tertentu saja.

Mungkin hingga disini dahulu perbincangan kita seputar Magisk 19.0 dan Magisk Manager 7.1.0 (Beta) ini. Untuk warta lebih lanjut seputar Magisk, sanggup kunjungi threadnya eksklusif disini.
Sekian goresan pena dari kami, Share apabila Bermanfaat..

0 Response to "Magisk 19.0 Dan Magisk Manager 7.1.1 (Beta) Untuk Semua Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel