-->
wisata traveling wisata traveling korea wisata traveling jogja wisata traveling ke bandung wisata traveling malam hari wisata solo traveling lokasi wisata traveling tips traveling wisata traveling wisata / agen bus travel wisata flores traveling yuk wisata bandung traveling wisata lombok traveling yuk wisata bali tempat wisata traveling di bandung wisata malang travelingyuk destinasi wisata traveling wisata jalan traveling paket wisata traveling wisata tour traveling wisata traveling di medan wisata traveling ke bromo travel wisata aqso bali wisata travel agent wisata travel air terjun travel wisata aceh travel wisata asia travel wisata agen paket wisata travel agent wisata travel blora wisata travel bandung wisata travel bali wisata travel batu travel wisata banyuwangi travel wisata bromo travel wisata bogor travel wisata bali murah travel wisata banjarmasin travel wisata batu malang travel wisata bromo dari surabaya

Rom Gsi Android Q Untuk Semua Android Pie Dan 8.1 (Oreo)

Beredar kabar apabila Google selaku pengembang system operasi Android tengah menggarap dan mulai melaksanakan tahap uji coba (beta version) project android terbarunya yakni Android 10 ( Q ) yang akan menjadi penerus Android 9 (Pie).

 Beredar kabar apabila Google selaku pengembang system operasi Android tengah menggarap dan m Rom GSI Android Q untuk Semua Android Pie dan 8.1 (Oreo)

Sebagaimana yang telah kita bahas sebelumnya pada postingan Fitur Menarik Android Q. Update OS Android generasi ke 10 ini kabarnya akan diluncurkan secara masal (stable) pada pertengahan tahun 2019 ini dan akan membawa kaya sekali fitur - fitur yang akan semakin memanjakan para pengguna smartphone Android.

Untuk dikala ini, gres smartphone buatan Google sendiri yakni Pixel yang sanggup memakai Android Q (beta version). Maklum ponsel buatannya niscaya bakalan dinomor 1 kan hehe. Tapi buat temen - temen yang ingin mencicipi Android Q namun gak punya smartphone Pixel, kita sanggup mengakalinya lho dengan menginstall rom GSI Android Q (beta).

Apa itu rom GSI ?

Rom GSI (Generic System Image) merupakan rom yang sanggup di Install di semua smartphone Android yang telah memakai OS Oreo (8.1) dan Pie (9.0) Trebel. Untuk penterangan lebih detailnya sanggup dilihat disini.

Bagaimana Cara Install Rom GSI Android Q (Beta) ?

Sebelum kita memulai cara penginstallan rom GSI ini. Terlebih dahulu temen - temen harus tahu perihal dasar - dasar modifikasi smartphone Android ialah :
  1. Smartphone Android sudah terpasang TWRP (Trebel)
  2. Smartphone sudah berstatus UBL (unlock bootloader)
  3. Tahu cara memakai TWRP
  4. Tahu dan siap dengan segala konsekuensi dalam melaksanakan modifikasi Android.

Jika teman - teman sudah faham hal - hal diatas dan ingin melanjutkan tutorial cara Install Android Q ini, mari kita mulai step by stepnya :

Cara Install Android Q di Smartphone dengan Partisi A via TWRP (Trebel) :
  1. Install file rom yang berekstensi .img dalam partisi system via TWRP.
     Beredar kabar apabila Google selaku pengembang system operasi Android tengah menggarap dan m Rom GSI Android Q untuk Semua Android Pie dan 8.1 (Oreo)
  2. Flash permissiver_v2.zip
  3. Flash FixZygote.zip
  4. Wipe Cache (Opsional)
  5. Reboot System.

Cara Install Android Q di Smartphone dengan Partisi AB via TWRP (Trebel) :
  1. Install file rom yang berekstensi .img dalam partisi system via TWRP.
     Beredar kabar apabila Google selaku pengembang system operasi Android tengah menggarap dan m Rom GSI Android Q untuk Semua Android Pie dan 8.1 (Oreo)
  2. Flash permissiver_v2.zip
  3. Wipe Cache (Opsional)
  4. Reboot System.

Bug : Tidak sanggup terhubung ke jaringan Wifi yang aman.


Catatan : Ekstark romnya terlebih dahulu sebelum digunakan/diinstall via TWRP

Oh iya, selain bug yang telah admin sebutkan di atas, kecukupan di tiap device juga sanggup beda bug/permasalahnnya. Karena rom ini universal dan sanggup dipasang di smartphone yang telah memakai OS Pie ataupun Oreo (8.1 Only).

Masih kaya hal menarik seputar system operasi Android yang akan kita bahas setiap harinya di portal media keadminngan kita semua .
Sekian goresan pena dari kami, Share apabila bermanfaat..

0 Response to "Rom Gsi Android Q Untuk Semua Android Pie Dan 8.1 (Oreo)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

liburan liburan indie liburan indie lirik liburan tahun baru liburan di malang liburan 2020 liburan akhir tahun liburan di surabaya liburan ke jepang liburan indie chord liburan ke bali liburan sekolah 2019 liburan jawa timur liburan di bandung liburan di jakarta liburan ke jogja liburan ke malaysia liburan ke thailand liburan ke singapura liburan murah liburan surabaya liburan anak liburan adalah liburan akhir tahun 2019 liburan anak di jakarta liburan anak sekolah 2020 liburan anak sekolah 2019 liburan anak di malang liburan anak di bali liburan anak di bandung liburan australia liburan anak jakarta liburan akhir tahun kemana liburan akhir tahun murah liburan akhir pekan liburan anak sekolah liburan anti mainstream liburan anak bandung liburan asia murah liburan alam di bandung liburan bali liburan bandung liburan bersama keluarga liburan bahasa inggris liburan bangkok liburan bogor liburan bali 2019 liburan banyuwangi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel